Apa Obat Herbal Anyang-Anyangan Terbaik?

Gambar terkait

APA OBAT HERBAL ANYANG-ANYANGAN TERBAIK?

Ada yang pernah mengalami penyakit anyang-anyangan? Mungkin sebagian besar orang sudah pernah mengalaminya. Seseorang yang mengalami anyang-anyangan pasti merasakan rasa yang tidak nyaman seolah-olah merasa terus menerus ingin buang air kecil, padahal sudah dikeluarkan bahkan bisa beberapa kali mondar mandir ke kamar kecil untuk buang air kecil.

Biasanya mereka yang merasakan penyakit ini tidak segera mencari dokter untuk di periksakan, namun mereka mencari alternative lain yang alami untuk bisa mengatasi anyang-anyangan tersebut. Padahal meski terlihat sepele, sebenarnya penyakit ini bisa jadi gejala penyakit infeksi saluran kemih yang mungkin berbahaya.

Kebanyakan dari kita tidak mengetahui apa yang menyebabkan anyang anyangan, meski berdasarkan fakta keluhan anyang-anyangan hanya berawal dari masalah dehidrasi atau kurang minum. Maka dari itu, sebaiknya Anda yang sedang mengalami penyakit ini perlu mengetahui bagaimana cara yang baik untuk mengatasinya agar tidak menjadi semakin parah. Salah satu cara yang bisa Anda lakukan adalah dengan pengobatan herbal anyang-anyangan.

APA PENYEBAB MUNCULNYA ANYANG-ANYANGAN?

Penyakit anyang-anyangan biasanya terjadi akibat masuknya bakteri bernama escherschia pada saluran kencing yang mengakibatkan infeksi sehingga membuat kita kencing berkali-kai namun keluarnya hanya sedikit dan kadang disertai rasa nyeri pada bagian bawah perut. Namun untuk istilah kedokteran, anyang-anyangan tidak bisa disebut dengan anyang-anyangan. Anyang-anyangan dalam istilah kedokteran disebut dengan Infeksi Saluran Kemih.

Anyang-anyangan itu bisa menimbulkan rasa ingin buang air kecil namun ketika buang air kecil air seni yang dikeluarkannya hanyalah sedikit. Efek yang muncul dari anyang-anyangan adalah rasa tidak puas seolah memang ada air kencing yang siap keluar tetapi tidak kunjung keluar. Dan kadang bisa disertai linu ringan pada area sekitar lubang kencing.

Faktor penyebab anyang-anyangan sebenarnya banyak sekali. Berikut beberapa faktor pemicu yang sering dapat menyebabkan penyakit anyang-anyangan.

  • Dehidrasi.

    Dehidrasi juga menjadi penyebab seseorang yang mengalami anyang-anyangan, alasannya adalah saat orang dehidrasi dia akan memproduksi sedikit urin. Semakin dia membiarkan tubuhnya dehidrasi, produksi urin akan semakin sedikit dan menyebabkan dirinya menjadi sulit untuk berkemih. Orang yang dehidrasi juga akan merasakan ingin selalu buang air kecil namun volume urin yang dikeluarkan hanyalah sedikit. Jika sudah begitu, anyang-anyangan pun bisa menyerang orang yang terkena dehidrasi tersebut.

  • Struktur Organ Intim Yang Tidak Normal.

    Salah satu hal yang menyebabkan seseorang terkena anyang-anyangan adalah struktur organ intim yang tidak normal. Struktur itu misalnya saja adalah refluks urin yang lebih tinggi dibandingkan saluran kemih bisa meningkatkan tekanan hidrostatik. Tekanan itu bisa memunculkan infeksi saluran kemih.

  • Kurang Menjaga Kebersihan.

    Penyebab timbulnya anyang-anyangan adalah kurang menjaga kebersihan organ intim terutama sebelum dan sesudah berhubungan. Banyak pasangan yang sebelum melakukan hubungan seksual tidak membersihkan organ intimnya terlebih dahulu, begitu pula setelah berhubungan seksual. Hal itu bisa menjadi penyebab timbulnya anyang-anyangan.

  • Kuman.

    Yang menyebabkan seseorang terkena anyang-anyangan adalah kuman. Kuman yang masuk ke dalam saluran kemih bisa menyebabkan seseorang terkena anyang-anyangan. Oleh sebab itulah jagalah kebersihan saat anda berkemih atau saat anda ke kamar mandi.

  • Infeksi Pada Sistem Pembuangan Urin.

    Dan masalah terberat adalah ketika keluhan anyang-anyangan datang karena Anda mengalami infeksi pada saluran kencing sampai masalah infeksi pada ginjal sampai masalah prostat. Ketiganya bisa menyebabkan masalah fatal bila Anda abaikan.

MENGATASI ANYANG-ANYANGAN DENGAN CARA TRADISIONAL

Banyak tips yang beredar di masyarakat yang dipercaya dan dapat dicoba untuk menyembuhkan keluhan anyang-anyangan. Namun, perlu berhati-hati karena tidak semua tips tersebut ampuh untuk mengatasinya. Disisi lain, terdapat beberapa cara tradisional yang justru telah terbukti secara medis dapat mengatasi anyang-anyangan.\

Beberapa cara dibawah ini bisa Anda coba lakukan untuk mengatasi penyakit anyang-anyangan yang sedang menyerang Anda, diantaranya adalah:

  1. Minum Air putih.

    Minum air putih yang banyak dapat membantu melancarkan kencing anda dan menghilangkan bakteri penyebab anyang anyangan. dengan minum air putih yang banyak dalam beberapa waktu anyang anyangan pasti akan segera hilang.

  2. Ramuan Sirsak.

    Siapkan buah sirsak setengah masak(matang) lalu kupas buah daqn cuci sampai bersih dan rebus buahnya, campurkan dengan gula pasir dan 2 gelas air. gunakan api kecil waktu merebusnya, setelah mendidih, tiriskan lalu disaring dan segera minum hasil saringan tersebut.

  3. Ramuan Kumis Kucing.

    Senyawa di dalam kumis kucing membantu menyerap lebih banyak air dalam tubuh dan mengalihkannya pada darah sehingga membantu mendorong ginjal meningkatkan air seni yang dihasilkannya. Imbangi dengan minum air putih lebih banyak supaya Anda tidak diserang sembelit karena air dalam usus besar biasanya juga turut terserap dengan ramuan kumis kucing ini.

  4. Ramuan Jeruk Nipis, Air Panas dan Gula Pasir.

    Peras jeruk nipis, lalu campurkan pada air panas yang sudah anda siapkan di gelas serta campurkan dengan gula dan aduk secara merata. setelah itu silahkan minnum sampai habis. jika sekali belum sembuh, lakukan cara ini setiap hari agar cepat sembuh.

  5. Pijat Refleksi Pada Kaki.

    Coba pijat perlahan pada area tengah kaki menurun dari titik tepat di bawah bantalan kaki atas sampai tepat di atas tumit bawah. Lakukan berulang dengan tekanan yang cukup dalam. Rasa nyeri yang muncul karena pijatan merupakan tanda adanya sumbatan pada saluran kencing. Lakukan beberapa kali sekitar 10 menit dan rasa anyang-anyangan akan hilang. Anda bisa pula melakukan terapi ini tiap hari untuk terapi ginjal dan saluran kencing serta akan meningkatkan produksi urin secara alami sehingga tak aka nada lagi keluhan anyang-anyangan.

  6. Berendam Air Hangat.

    Coba rendam diri Anda dalam air hangat, cara ini akan membantu melebarkan saluran air kencing berkat panas yang memasuki tubuh. Efeknya saluran kencing akan lebih lancar dan endapan kencing bisa mengalir keluar. Di sisi lain rasa hangat juga memberi efek nyaman dan relaks pada otot-otot di saluran kencing.

Demikianlah beberapa cara untuk mengatasi penyakit anyang-anyangan yang bisa Anda coba sendiri yang tentunya cara-cara tersebut tradisional dan aman. Pergi ke dokter jika penyakit anyang-anyangan Anda tidak kunjung sembuh untuk pemeriksaan lebih lanjut apakah mungkin penyakit tersebut adalah masalah yang lebih serius pada saluran kencing Anda.

 

HIU Kombinasi Infeksi Saluran Kemih

Anyang-anyangan atau penyakit infeksi saluran kemih bisa diatasi dengan obat herbal kombinasi infeksi saluran kemih dari Herbal Indo Utama yang terdiri dari HIU Kumis Kucing dan HIU Bantugin.

Salam Sehat

 

Pusat Grosir Herbal Yaa di  ISTANA HERBAL

Kini orderan bisa dikirim melalui GoSend

Atau Kunjungi toko kami "Istana Herbal" di : 

  • Istana Herbal Solo. 

    Jl. Ahmad Yani Ruko Pabelan No. 1 Pojok Bangjo Ums / Telp : 081393930088

  • Istana Herbal Yogyakarta. 

    Jl. Kaliurang Km 4.5 Timur MM UGM / Telp : 087838231155

  • Istana Herbal Malang. 

    Lampu merah Dinoyo Jl. MT Haryono No.87  Malang / Telp: 087753373281

  • Istana Herbal Jakarta. 

    Jl Raya Pasar Minggu KM 18 No 2, Samping Adhi Karya, Depan Halte Samali, Setelah Nifarro apartemen. / Telp : 081908427320

 

Pelayanan Kami :
Kami akan selalu siap melayani Anda
Email : istana.herbal.it@gmailcom
Order respon cepat whatsApp : 081393930088
Telp : (0271) 7451424
online istana solo