Apa Obat Herbal Ginjal Bengkak Terbaik?

Image result for ginjal

APA OBAT HERBAL GINJAL BENGKAK TERBAIK?

Normalnya, ginjal bekerja untuk menyaring sisa kotoran dari darah, lalu kemudian membuangnya bersama sisa cairan tubuh dalam bentuk urine. Urine akan disalurkan melalui ureter menuju kandung kemih yang kemudian ditampung hingga kita berkemih. Namun, proses penyaluran itu dapat terhambat jika terjadi penyumbatan di dalam saluran ureter. Urine tidak dapat keluar atau bahkan kembali naik ke ginjal. Sehingga ginjal penuh dengan urine dan membengkak.

Kondisi ginjal bengkak ini tidak hanya terjadi pada orang dewasa, tapi juga bayi. Pada bayi, kondisi ini bahkan sudah dapat dilihat dari sebelum bayi lahir melalui proses USG. Ginjal yang bengkak bisa menyebabkan pembengkakan pada area tubuh lain karena air yang seharusnya Anda buang melalui sistem pembuangan kencing malah tersendat pada ginjal dan kembali menyebar ke seluruh tubuh.

Pada sisi lain mengingat fungsi ginjal untuk membuang racun, maka bisa jadi tersendatnya masalah pembuangan akan meningkatkan kadar racun dalam tubuh Anda. Padahal penyakit ini bisa berakhir fatal bila diabaikan begitu saja. Itu sebabnya penting untuk Anda mengenali apa itu penyakit ginjal bengkak, mengenali gejalanya termasuk penanganannya dengan obat herbal ginjal bengkak.

BAGAIMANA SESEORANG BISA TERSERANG GINJAL BENGKAK?

Penyebab ginjal bengkak dapat berbeda pada setiap orang dan usia. Misalnya saja, ginjal bengkak yang terjadi pada orang dewasa umumnya disebabkan oleh penyakit batu ginjal. Batu yang terbentuk di ginjal ini dapat ikut mengalir bersama urin dan menyumbat ureter. Selain itu, hidronefrosis pada orang dewasa juga bisa disebabkan oleh kehamilan, prolaps organ panggul, pembesaran prostat jinak, penyempitan ureter, terdapat kanker di sekitar atau di dalam saluran urine, dan rusaknya saraf yang mengontrol kerja kandung kemih.

Sedangkan ginjal bengkak yang terjadi pada bayi yang belum lahir, hingga saat ini masih belum diketahui apa penyebabnya. Tapi, diperkirakan karena pada masa akhir kehamilan, bayi memproduksi lebih banyak urine yang mengakibatkan ginjal bengkak. Selain itu, ginjal bengkak pada bayi juga bisa disebabkan oleh refluks vesikoureteral, kondisi di mana katup yang mengontrol aliran urin dari ureter ke kandung kemih tidak berfungsi. Kondisi ini juga bisa menyebabkan urine mengalir kembali ke ginjal.

Ketika fungsi ginjal menurun dan toksin dalam ginjal mengendap, maka aliran pembuangan juga bisa tersumbat. Masalah ini bisa menyebabkan masalah fatal sampai kematian fungsi ginjal sampai pembusukan. Kadang masalah bisa menyebar ke area saluran kencing, prostat, empedu sampai hati bila kondisi ini terus Anda abaikan. Itu sebabnya perlu tindakan cepat sebelum kondisi penyakit menjadi komplikasi. Bahkan menurut pusat riset kesehatan ginjal dari RSCM, banyak kasus asam urat, hipertensi sampai diabetes yang berawal dari kerusakan fungsi ginjal.

MENGATASI SECARA ALAMI DENGAN OBAT HERBAL GINJAL BENGKAK

Pengobatan terhadap penyakit ginjal bengkak tak mudah, meski secara medis. Kebanyakan obat hanya meredakan kondisi, mengurangi efek samping dan membantu mengurangi pembengkakan yang muncul. Kadang dalam kondisi berat, tak banyak yang bisa dilakukan selain dengan cuci darah. Karena diasumsikan penurunan fungsi ginjal sudah cukup berat untuk diatasi dan dikembalikan fungsinya kembali.

Bila memungkinkan beberapa tindakan semacam operasi pengangkatan bisa dilakukan terutama bila terdapat batu atau kista dalam ginjal yang memicu pembengkakan, atau pengobatan peradangan intensif untuk mengatasi peradangan ginjal. Tetapi ada cara lain yang bisa menjadi solusi alternatif untuk mengatasi keluhan ginjal bengkak yaitu obat herbal sebagai pendamping obat medis.

Image result for mengkudu

Mengkudu bisa menjadi obat herbal ginjal bengkak. Buah ini mempunyai khasiat penting membantu mengatasi ginjal bengkak. Pada mengkudu terdapat kandungan anti toksin yang sangat aktif dan efektif, flavonoid dan xeronyne. Sangat baik untuk mengatasi endapan toksin dalam ginjal dan di luar ginjal karena efek pembuangan yang tidak lancar.

Kandungan scopoletin dan proxeronine pada mengkudu dapat meningkatkan daya tahan tubuh dan memperbaiki sel-sel yang rusak dengan cepat sehingga tidak terbentuk penyakit. Fungsi diuretik juga membantu meningkatkan produksi urin dan membantu melancarkan darah. Ini akan membantu Anda mengatasi peradangan dan pembengkakan skala ringan sampai berat.

Dan satu lagi kandungan yang ada dalam buah mengkudu yaitu terpenes dan terpenoid  yang sangat efektif untuk memperbaiki kerusakan sel, regenerasi aktif sel normal dan menjaga keremajaan sel aktif. Dengan dua senyawa ini, mengkudu akan membantu meningkatkan kecepatan tubuh Anda untuk memulihkan kondisi tubuh paska pembengkakan.

Jadi buah mengkudu bisa menjadi pilihan untuk mengatasi keluhan ginjal bengkak dengan cepat dan tuntas juga sebagai terapi herbal ginjal bengkak dalam jangka panjang. Dan baiknya lagi buah mengkudu tidak terdapat toksin dan residu yang berbahaya bagi ginjal yang sudah rentan akibat pembengkakan.

 

Herbal Kombinasi HIU Bantugin dan HIU Kumis Kucing

Herbal Kombinasi HIU Bantugin dan HIU Kumis Kucing  adalah obat herbal terbaik untuk kesehatan tubuh yang terbuat dari perpaduan Daun kumis kucing, sambiloto, tempuyung dan sambung nyowo. Masing-masing bahan tersebut terpadu memiliki khasiat luar biasa dalam mengatasi masalah penyakit, terutama penyakit ginjal.

Dapatkan Produk Herbal terbaik, pesan sekarang juga sebelum terlambat. Untuk pemesanan grosir dan eceran silahkan hubungi : Telp: 081393930088

Salam Sehat

 

Kunjungi toko kami "Istana Herbal" di : 

  • Istana Herbal Solo

    Jl. Ahmad Yani Ruko Pabelan No. 1 Pojok Bangjo Ums / Telp : 081393930088

  • Istana Herbal Yogyakarta

    Jl. Kaliurang Km 4.5 Timur MM UGM / Telp : 087838231155

  • Istana Herbal Malang

    Lampu merah Dinoyo Jl. MT Haryono No.87  Malang / Telp: 087753373281

  • Istana Herbal Jakarta

    Jl Raya Pasar Minggu KM 18 No 2, Samping Adhi Karya, Depan Halte Samali, Setelah Nifarro apartemen. / Telp : 081908427320

 

Pelayana Kami :
Kami akan selalu siap melayani Anda
Email : istana.herbal.it@gmailcom
Order respon cepat whatsApp : 081393930088
Telp : (0271) 7451424
online istana solo