Apa Obat Herbal Gondok Terbaik?

APA OBAT HERBAL GONDOK TERBAIK?

Meski harus diakui penyakit Gondok bukan lagi penyakit umum yang banyak di derita masyarakat modern, tak lantas bisa dianggap kini kita sudah sepenuhnya terbebas dari penyakit yang menyerang area leher ini. Tak banyak informasi terkait penyakit ini sehingga kebanyakan pasien tidak tahu pasti bagaimana mengatasi penyakit ini, termasuk bagaimana menemukan obat herbal Gondok sebagai alternatif terbaik keluhan ini.

Gondok memang tidak menimbulkan gejala serius, tetapi jika tidak mendapat penanganan yang serius maka gondok akan menjadi beracun. Hal ini disebabkan karena pertumbuhan gondok yang tidak normal. Pada sebagian kasus, malah ditemukan penyakit gondok menyisakan efek pembesaran yang permanen pada area leher.

Tentu saja keluhan ini akan menganggu penampilan pasien untuk jangka panjang. Belum lagi dengan efek-efek negatif yang bisa muncul dari sisi kesehatan bagi pasien dengan penyakit Gondok. Pada kasus yang parah, gejala seperti batuk-batuk, leher terasa tercekik, suara menjadi serak, susah menelan, dan kesulitan bernapas dapat dirasakan oleh pasien.

APA SEBENARNYA PENYEBAB PENYAKIT GONDOK?

Penyakit gondok adalah kondisi dimana terjadi pembengkakan kelenjar tiroid. Kelenjar tiroid adalah organ berbentuk kupu-kupu yang terletak tepat di bawah jakun. Kelenjar ini memiliki fungsi penting, yaitu untuk memroduksi hormon tiroid yang berperan dalam berbagai proses-proses kimiawi yang terjadi dalam tubuh. Hormon tiroid sendiri memiliki peran yang sangat besar terhadap metabolisme, pembakaran lemak menjadi energi dan masalah imunitas.

Penyakit gondok memiliki kaitan erat dengan produksi hormon tiroid, meski tidak sepenuhnya selalu berasal dari ketidaknormalan produksi hormon tiroid. Gondok terkadang sulit ditemukan penyebabnya karena sangat beragam. Tetapi beberapa faktor penyebab yang umumnya bisa memicu penyakit ini, di antaranya :

  • Kekurangan Asupan Yodium.

    Yodium adalah sejenis mineral yang bisa Anda dapatkan dari garam laut. Dalam jumlah terbatas, kelenjar tiroid membutuhkan asupan yodium paling banyak, karena yodium menjadi semacam bahan baku bagi kelenjar tiroid dalam memproduksi hormon tiroid. Ketika tubuh kekurangan asupan yodium, maka kelenjar akan memperbesar ukurannya untuk memaksimalkan kemampuannya menyerap yodium dalam darah dan pembesaran ini akan berakibat permanen dalam jangka panjang.Zat ini dapat ditemukan dalam ikan, tiram, rumput laut, sereal, biji-bijian, serta susu sapi.

  • Masalah Produksi Hormon Tiroid.

    Karena kondisi abnormal, kelenjar tiroid bisa memproduksi terlalu banyak hormon tiroid.  Kelebihan hormon akan membuat kelenjar tiroid mengembang, merusak elastisitas sel hingga ukurannya melar. Kondisi kekurangan produksi hormon juga bisa mendorong kelenjar membengkak dan menciptakan masalah serupa.

  • Munculnya Nodul Pada Kelenjar Tiroid.

    Nodul sebenarnya sejenis benjolan pada kelenjar. Dalam kondisi ringan, nodul adalah pembengkakan kecil akibat efek reaksi imun yang bisa hilang dengan segera. Namun kadang nodul bisa bertahan lama, bahkan pada kasus lebih berat akan berubah menjadi sekumpulan nodul atau malah menjelma menjadi tumor.

  • Peradangan.

    Khusus kasus satu ini lebih terkait dengan penyakit gondong. Ketika kelenjar tiroid terserang sejenis virus yang menyebabkan terjadinya infeksi pada area kelenjar dan tonsil sehingga membuat kelenjar membengkak.

  • Pengaruh Kanker Tiroid.
  • Merokok.

    Asap tembakau yang mengandung senyawa tiosianat dapat memengaruhi kemampuan tubuh dalam menyerap yodium.Ini yang akan menghambat yodium masuk ke tubuh sehingga menimbulkan pembengkakan pada kelenjar tiroid.

  • Pajanan Radiasi. Pajanan radiasi misalnya saat menjalani radioterapi.
  • Perubahan Hormon. Biasanya karena efek dari pubertas, kehamilan, dan menopause.
  • Pengaruh Obat Litium. Obat litium umumnya digunakan untuk menangani depresi dan gangguan bipolar.

“Ketika Penyakit Gondok Menyerang Anda”

Penyakit satu ini memang kerap menimbulkan masalah yang cukup kompleks. Tak hanya masalah pembengkakan ini akan merusak penampilan Anda secara fisik. Tetapi karena penyakit pembengkakan ini bisa memicu beragam keluhan dan ketidakstabilan bagi kesehatan Anda. Setidaknya, pembengkakan yang besar bisa menyebabkan pita suara, area tenggorokan, dan kerongkongan Anda tersumbat. Anda bisa jadi susah bicara, menelan, dan bernafas.

Ketika Anda mengalami pembengkakan kelenjar karena masalah hormonal, maka jelas Anda akan merasakan efek yang cukup signifikan pada kondisi metabolisme dan imunitas. Hormon tiroid yang terlalu rendah akan membuat tubuh Anda kurang aktif, terlihat lesu, dan kadang menyebabkan kegemukan serta diabetes. Sedangkan pada kondisi hormon tiroid yang terlalu tinggi, maka tubuh Anda jadi terlalu aktif, gelisah, dan pada kondisi berat bisa memicu munculnya penyakit jantung.

APAKAH OBAT HERBAL GONDOK YANG TEPAT?

Image result for mengkudu

Untuk menemukan cara menyembuhkan Gondok, Anda memerlukan bahan yang memiliki sifat meredakan peradangan, karena biasanya efek dari pembengkakan pada jaringan halus adalah munculnya gurat luka halus yang bila dibiarkan akan menciptakan kerusakan permanen pada sel. Akan lebih baik lagi bila di dalamnya terdapat kandungan antibiotik alami.

Tetapi sebelumnya, Anda butuh bahan bersifat antioksidan aktif yang mampu meredakan toksinitas yang kerap menjadi sumber masalah timbulnya situasi abnormal pada tubuh, termasuk masalah ketidaknormalan kelenjar pituitari.

Dan bicara soal obat herbal Gondok yang sesuai dengan kriteria di atas, Anda bisa mencoba menilik salah satu tanaman khas dari tanah Asia, yakni Mengkudu atau buah Noni. Buah dengan bentuk khas disertai rasa dan aroma yang boleh dikatakan tidak menarik.

Meski aroma tajamnya cukup mengganggu, ternyata ada sederet kandungan dalam buah Noni yang sesuai dengan kriteria obat herbal Gondok di atas. Beberapa kandungan khas Noni yang masuk kriteria di atas antara lain.

  • Terpenoid.

    Sejenis senyawa khusus yang terdapat dalam buah Noni. Yang istimewa dari senyawa unik ini adalah kemampuannya dalam menormalkan sel-sel dalam tubuh. Efeknya sangat signifikan terhadap sel abnormal dan kondisi hormonal yang tidak berjalan sebagaimana fungsinya.

  • Scolopetin.

    Senyawa lain dalam Noni yang efektif meredakan peradangan, menurunkan masalah infeksi dan antibiotik alami.

  • Xeronine.

    Senyawa antioksidan aktif yang sangat efektif menormalkan sel tubuh, mengembalikan imunitas dan berfungsi sebagai anti kanker.

Dari senyawa-senyawa yang terkandung di dalam buah Mengkudu atau Buah Noni ini, Anda bisa melihat bahwa tidak sulit menemukan obat herbal yang baik untuk menuntaskan penyakit gondok. Karena sesuatu yang alami ini lebih baik dari pada obat-obatan medis. Buah Mengkudu pun mudah kita temukan di sekitar rumah karena bisa tumbuh alami.

 

BioJANNA Madu

Manfaat Biojanna :

Untuk Membantu mengurangi dan membantu penyembuhan berbagai penyakit dalam dan luar tubuh, seperti : Ambeien, Alergi, Asam urat, Asma, Batu ginjal, batuk rejan, cacar air, darah rendah, darah tinggi, diabetes, liver, diare, hepatitis,  kista, koleterol, konstipasi, kesuburan, maag, obesitas, polio, rematik, sembelit, sirosis, stroke, typus, Gondok dan lain-lain.

Dapatkan Produk Herbal terbaik, pesan sekarang juga sebelum terlambat. Untuk pemesanan grosir dan eceran silahkan hubungi : Telp: 081393930088

Salam Sehat

 

Kunjungi toko kami "Istana Herbal" di : 

  • Istana Herbal Solo

    Jl. Ahmad Yani Ruko Pabelan No. 1 Pojok Bangjo Ums / Telp : 081393930088

  • Istana Herbal Yogyakarta

    Jl. Kaliurang Km 4.5 Timur MM UGM / Telp : 087838231155

  • Istana Herbal Malang

    Lampu merah Dinoyo Jl. MT Haryono No.87  Malang / Telp: 087753373281

  • Istana Herbal Jakarta

    Jl Raya Pasar Minggu KM 18 No 2, Samping Adhi Karya, Depan Halte Samali, Setelah Nifarro apartemen. / Telp : 081908427320

 

Pelayana Kami :
Kami akan selalu siap melayani Anda
Email : istana.herbal.it@gmailcom
Order respon cepat whatsApp : 081393930088
Telp : (0271) 7451424
online istana solo