Apa Obat Herbal Hepatitis B Terbaik?

APA OBAT HERBAL HEPATITIS B TERBAIK?

Hati adalah salah satu organ yang paling penting yang ada dalam tubuh manusia, hati memiliki fungsi menyaring racun yang terkandung dalam darah. Ketika hati terkena penyakit akan menimbulkan masalah besar bagi kesehatan karena racun tidak dapat tersaring dan beredar di dalam tubuh. Dan dampak akhirnya adalah kelangsungan hidup seseorang akan terganggu.

Salah satu infeksi yang berbahaya bagi tubuh akibat infeksi pada organ hati adalah penyakit hepatitis B. Penyakit Hepatitis B merupakan penyakit yang merusak fungsi hati, penyakit ini disebabkan oleh virus hepatitis B. penyakit ini bisa memunculkan efek komplikasi yang serius dan dapat pula menyebabkan kanker. Oleh sebab itu, pada kesempatan kali ini, saya akan mencoba mengulas informasi tentang penyakit hepatitis B dan obat herbal hepatitis B.

Karena masalah hepatitis B ini termasuk keluhan hati yang paling berbahaya, dengan resiko kerusakan hati dan kecenderungan untuk menimbulkan kanker yang relatif tinggi, tak salah bila banyak pasien kemudian berupaya untuk setidaknya mempercepat proses penyembuhan dan membantu manfaat obat medis dengan obat herbal hepatitis B.

BAHAYA DARI PENYAKIT HEPATITIS B

Hepatitis B adalah salah satu penyakit hati yang paling serius. Pada penyakit ini system imunitas tubuh cenderung sulit untuk mengatasi serangan penyakitnya. Padahal bila pada penyakit jenis lain, secara ilmiah tubuh akan membentuk system imunitas yang biak untuk melawan serangan bakteri dan virus penyakitnya dengan sendirinya.

Maslaah resiko dari serangan penyakit hepatitis tidak berhenti disitu, masalah sulitnya penyakit ini diatasi oleh hanya satu dari sekian masalah yang muncul dari serangan hepatitis B, karena penyakit ini juga tidak mudah dikenali. Gejala awal penyakit ini relative samar, yang termasuk dalam gejala hepatitis B, antara lain:

  • Gejala menyerupai flu seperti lelah, nyeri pada tubuh, sakit kepala, dan demam tinggi (sekitar 38ºC atau lebih).
  • Kehilangan nafsu makan.
  • Mual dan muntah.
  • Nyeri perut
  • Penurunan berat badan
  • Sakit kuning (kulit dan bagian putih mata yang menguning).

Hepatitis B  dapat menjadi akut atau kronis.  Seseorang yang terinfeksi virus hepatitis B akan menghilangkan virus ini dengan sendirinya  dalam waktu 6 bulan dan  akan meningkatkan  daya tahan tubuhnya sendiri untuk melawan virus ini  pada orang dewasa. Setelah mereka sembuh, mereka tidak dapat  terinfeksi oleh virus hepatitis B lagi dan tidak dapat menularkannya ke orang lain. Hal ini disebut hepatitis B  akut.

Selain itu, penyakit hepatitis B memiliki kecenderungan merusak lebih berat dari berbagai jenis infeksi hati lain. Dan karena itu dalam kondisi yang berat, hepatitis B bisa dengan cepat beranjak menjadi sirosis atau radang hati stadium akhir dimana hanya ada tersisa kurang dari 40 % bagian hati yang masih mampu berfungsi.

Ketika sirosis sudah muncul, beberapa bagian jaringan dalam hati akan mati fungsi, menurun fungsi sampai mati sel. Pada bagian mati sel akan terbentuk pengerasan pada hati dan membentuk jaringan parut. Pada kondisi yang berat, jaringan parut ini dapat berkembang menjadi sel kanker yang ganas. Dan inilah titik terberat dari kemunculan hepatitis B pada hati seseorang.

MENGATASI HEPATITIS B DENGAN OBAT HERBAL

Secara umum pengobatan medis cenderung tidak mampu bekerja efektif untuk mematikan atau mengusir pergi virus yang menjadi penyebab hepatitis B. Fungsi pengobatan medis hanya mengatasi kerusakan jaringan hati yang diakibatkan oleh infeksi sekaligus melemahkan virus sehingga efek infeksi bisa ditekan sekaligus memudahkan sistem imunitas untuk melawan serangan virus.

Jadi kunci utama dalam mengatasi hepatitis B justru terletak pada system imunitas tubuh. Dan taka da salahnya jika Anda mengkombinasikan obat medis dengan obat herbal hepatitis B yang direkomendasikan sebagai perlawanan terbaik melawan virus sekaligus ampuh mengaktifkan system imunitas tubuh.

Salah satu obat herbal hepatitis B yang paling efektif adalah sirsak. Pada buah ini mengandung banyak sekali zat yang dibutuhkan untuk melenyapkan hepatitis B dan tubuh. Sebagai perawatan untuk penyakit hepatitis B ini hanya perlu memakan daging buahnya saja atau bisa juga dibuat menjadi jus segar (sebaiknya tanpa gula). Pilih buah yang sudah masak dan memiliki kandungan air yang lumayan banyak.

Pengkonsumsian yang rutin akan membantu melemahkan virus dan membuangnya jauh-jauh dari tubuh Anda. Baik untuk dewasa dan anak-anak sangat cocok mengonsumsi buah ini sebagai perawatan kesehatan setiap harinya. Walau terlihat hanya seperti buah saja namun pada kenyataannya terdapat banyak kelebihan yang bisa didapatkan. Untuk mengonsumsi buah ini tidak perlu menunggu harus sakit dahulu karena kandungan nutrisi dalam buah ini sangat banyak dan berguna untuk pertumbuhan tubuh Anda.

Nah, setelah membaca informasi diatas, tidak salah bukan jika kita mengkombinasikan obat medis dengan obat herbal yang satu ini. Anda bisa mendapatkan penyembuhan yang lebih baik tanpa merusak manfaat dari obat medis dan pastinya herbal ini tanpa efek samping yang berbahaya bagi tubuh penderitanya.

 

HIU Kombinasi Hepatitis

Untuk mengatasi penyakit hepatitis bisa dengan mengkombinasikan obat herbal dari Herbal Indo Utama yang terdiri dari HIU Rumput Mutiara dan HIU Hepafit. Kedua herbal tersebut merupakan herbal kombinasi terbaik Herbal Indo Utama.

Salam Sehat

 

Pusat Grosir Herbal Yaa di  ISTANA HERBAL

Kini orderan bisa dikirim melalui GoSend

Atau Kunjungi toko kami "Istana Herbal" di : 

  • Istana Herbal Solo. 

    Jl. Ahmad Yani Ruko Pabelan No. 1 Pojok Bangjo Ums / Telp : 081393930088

  • Istana Herbal Yogyakarta. 

    Jl. Kaliurang Km 4.5 Timur MM UGM / Telp : 087838231155

  • Istana Herbal Malang. 

    Lampu merah Dinoyo Jl. MT Haryono No.87  Malang / Telp: 087753373281

  • Istana Herbal Jakarta. 

    Jl Raya Pasar Minggu KM 18 No 2, Samping Adhi Karya, Depan Halte Samali, Setelah Nifarro apartemen. / Telp : 081908427320

 

Pelayanan Kami :
Kami akan selalu siap melayani Anda
Email : istana.herbal.it@gmailcom
Order respon cepat whatsApp : 081393930088
Telp : (0271) 7451424
online istana solo