Inilah Khasiat Konsumsi Ramuan Madu Plus Bawang Putih

Image result for Ramuan Madu Plus Bawang Putih

Khasiat madu bawang putih untuk kesehatan dengan cara membuat ramuan madu campur bawang putih lanang untuk mengatasi berbagai penyakit. Kegunaan ramuan madu plus bawang putih tunggal seperti untuk sakit jantung, kolesterol, untuk obat kuat menambah stamina pria.

Dengan mencampur madu dan bawang putih, kita akan mendapatkan khasiat dari kedua bahan tersebut. Yaitu Khasiatnya madu lebah yang sudah masyhur plus khasiat bawang putih yang sudah terbukti manfaatnya.

Cara Membuat Ramuan Madu Plus Bawang Putih

Kupas bawang putih tunggal atau bawang putih lanang dan pilih yang bersih. Rendam dalam madu lebah atau klanceng murni di dalam toples. Biarkan selama beberapa hari, 4 hari 1 minggu atau lebih.

Cara meminum madu bawang putih tunggal, atau bawang lanang ini ambillah satu bawang yang telah di cencem dalam madu tadi dan di makan dengan sedikit madu rendamanya. Makan 1 butir setiap pagi sebelum sarapan atau malam menjelang tidur.

Tips meminum Ramuan ini, cobalah beberapa hari, dan bila keluhan penyakit sudah membaik kurangi dosisnya. Selama menggunakan madu bawang putih ini minumlah air putih yang cukup. Tanda bahwa anda cukup minum air ketika berseni terlihat bening atau hampir bening. 

Khasiat Ramuan Madu Plus Bawang Putih

  1. Mengontrol Kolesterol.

    Madu merupakan asupan yang sehat untuk dikonsumsi. Karena, madu kaya akan vitamin dan mineral, sehingga membantu mengendalikan kolesterol dalam tubuh.

  2. Menurunkan Berat Badan.

    Madu dilengkapi dengan sejumlah nutrisi, sehingga dikenal sebagai bahan alami yang membantu membakar lemak. Jadi, mengonsumsi madu akan membantu menurunkan berat badan.

  3. Mengendalikan Tekanan Darah.

    Antioksidan yang kuat dalam bawang putih, alicin, membantu mengendurkan pembuluh darah. Hal ini pada akhirnya akan membantu dalam mengendalikan tekanan darah.

  4. Mencegah Kanker.

    Bawang putih mengansung antioksidan yang dapat membantu mencegah kanker. Jika Anda adalah perokok berat, Anda boleh mengunyah bawang putih mentah untuk melindungi tubuh dan mencegah kanker.

  5. Sakit Tenggorokan.

    Sifat anti-inflamasi yang terkandung dalam madu dan bawang putih memainkan peran yang sangat penting dalam mengobati sakit tenggorokan.

  6. Menyembuhkan Batuk dan Flu.

    Madu murni dan bawang putih diperkaya dengan antioksidan yang penuh manfaat. Selain itu, madu yang memiliki sifat antimikroba membantu melindungi tubuh dari infeksi.

  7. Mencegah Infeksi Jamur.

    Madu dan bawang putih dikenal memiliki sifat antibakteri. Hal ini membantu dalam mencegah infeksi jamur dan bakteri, sehingga tubuh tetap sehat.

  8. Menyembuhkan Diare.

    Keduanya, bawang putih dan madu kaya akan indeks glikemik yang membantu menyehatkan pencernaan. Lebih lanjut, kedua bahan tersebut pada akhirnya menyembuhkan diare.

  9. Mengatasi Penyakit Jantung.

    Bawang putih digunakan untuk berbagai kondisi yang berhubungan dengan jantung dan kesehatan darah. Kondisi ini termasuk tekanan darah tinggi , kolesterol tinggi, penyakit jantung koroner, serangan jantung, dan pengerasan arteri (aterosklerosis). Beberapa manfaat ini didukung oleh ilmu pengetahuan. Bawang putih sebenarnya mungkin efektif dalam memperlambat perkembangan penebalan plak pada arteri dan menurunkan tekanan darah tingi secara alami.

Demikian artikel tentang khasiat ramuan madu plus bawang putih ini. Semoga bermanfaat bagi teman-teman semua. Selamat mencoba ramuan ini dirumah.

Salam Sehat

 

Pusat Grosir Herbal Yaa di  ISTANA HERBAL

Kini orderan bisa dikirim melalui GoSend

Atau Kunjungi toko kami "Istana Herbal" di : 

  • Istana Herbal Solo

    Jl. Ahmad Yani Ruko Pabelan No. 1 Pojok Bangjo Ums / Telp : 081393930088

  • Istana Herbal Yogyakarta

    Jl. Kaliurang Km 4.5 Timur MM UGM / Telp : 087838231155

  • Istana Herbal Malang

    Lampu merah Dinoyo Jl. MT Haryono No.87  Malang / Telp: 087753373281

  • Istana Herbal Jakarta

    Jl Raya Pasar Minggu KM 18 No 2, Samping Adhi Karya, Depan Halte Samali, Setelah Nifarro apartemen. / Telp : 081908427320

 

Pelayana Kami :
Kami akan selalu siap melayani Anda
Email : istana.herbal.it@gmailcom
Order respon cepat whatsApp : 081393930088
Telp : (0271) 7451424
online istana solo