Buah Merah

Related image

BUAH MERAH

Popularitas Buah Merah (Pandanus conoideus Lam) mulai menanjak sekitar awal tahun 2000an ketika diperkenalkan sebagai obat alternatif untuk menyembuhkan penyakit AIDS. Masyarakat Papua, khususnya yang tinggal di daerah pegunungan, sudah lama menggunakan Buah Merah sebagai sumber minyak nabati untuk menambah rasa pada kuliner lokal. Selain itu, Buah Merah merupakan salah satu makanan pokok di kawasan tersebut, sama seperti sagu dan ubi jalar.

 

Asal-Usul

Buah khas yang hanya awalnya ditemukan di kawasan Papua tersebar di sekitar lembah Baliem Wamena, serta beberapa daerah terpencil lainnya di Papua seperti Arfak, Jayapura, dan pegunungan Bintang.

 

Kandungan Nutrisi dan Senyawa Alami

Buah Merah mengandung asam lemak seperti omega-3, omega-6 dan omega-9. Dari keseluruhan kandungan, asam lemak oleat merupakan yang paling dominan, dimana jumlahnya mencapai 30% dari total lemak dalam Buah Merah. Buah Merah juga mengandung antioksidan, seperti karotenoid, serta vitamin E yang cukup tinggi. Mineral yang ada dalam Buah Merah adalah zat besi. magnesium, kalsium dan seng. Senyawa lain yang terkandung dalam buah ini adalah betakaroten. Betakaroten berkhasiat untuk mencegah kebutaan, penyakit gondok, danjuga sebagai zat anti kanker.

 

Manfaat Kesehatan

  • Mengobati AIDS

Walaupun belum ada penelitian ilmiah yang mengakuinya, beberapa testimoni mengatakan bahwa Buah Merah dapat mengobati penyakit AIDS. Hal ini mungkin karena kandungan tokoferol dan betakaroten yang sangat tinggi dalam buah tersebut. Seperti kita ketahui bahwa penyakit AIDS adalah penyakit yang diakibatkan melemahnya sistem kekebalan tubuh. Tokoferol dan betakaroten bertindak sebagai antioksidan yang meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

  • Menyembuhkan tumor dan kanker

Kandungan tokoferol dan betakaroten juga membuat Buah Merah dianggap dapat mengobati kanker. Kedua senyawa ini bertindak sebagai antioksidan, dan bekerja meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga dapat mencegah penyebaran sel kanker.

  • Stroke dan hipertensi

Stroke dan hipertensi adalah penyakityang bermula dari menyempitnyx ' pembuluh darah atau terjadinya penggumpalan darah. Tokoferol dalam Buah Merah dapat mengencerkan darah, sehingga sirkulasi darah meningkat daiR tekanan darah menjadi normal kembali.

  • Diabetes mellitus

Diabetes mellitus disebabkan oleh gagalnya kelenjar pankreas dalam memproduksi cukup insulin, akibatnya, kadar gula dalam darah meningkat ,Kandungan tokoferol dalam Buah Merah membantu fungsi pankreas menjadi normal kembali.

  • Asam Urat

Salah satu penyebab penyakit ini adalah terganggunya fungsi lever sehingga memproduksi asam urat secara berlebihan. Kelebihan asam urat mengendap dan mengumpul pada persendian menimbulkan rasa nyeri. & Tokoferol dalam Buah Merah dapat membantu memperbaiki sistem kerja k dari hati sehingga produksi asam urat normal kembali. 

  • Osteoporosis  

Osteoporosis umumnya disebabkan karena kekurangan kalsium, terutama pada orang berusia lanjut. Buah merah kaya akan kalsium sehingga bisa mencegah dan mengobati osteoporosis.

  • Gangguan mata

Betakaroten adalah senyawa yang diserap tubuh dan diolah menjadi vitamin A. Tingginya kandungan betakaroten dalam Buah Merah membantu mengatasi berbagai macam penyakit mata, terutama yang disebabkan oleh kekurangan vitamin A.

  • Meningkatkan Gairah dan Kesuburan

Kandungan vitamin E dalam buah merah membantu meningkatkan produksi sperma. Selain itu, Buah merah juga mengandung kalori tinggi, sekirat 360 kalori, sehingga dapat membantu meningkatkan gairah seksual serta vitalitas fisik.

 

Gold Papua Buah Merah

 

Buah merah mengandung omega – 3 , omega – 6 , dan asam lemak omega 9. Dari total seluruh kandungan lemak pada buah merah, yang paling dominan adalah asam lemak oleat dengan jumlah 30 % dari total lemak . Buah merah juga mengandung antioksidan seperti karotenoid yang cukup tinggi, serta vitamin E atau tokoferol 11,000-12,000 ppm . Mineral yang ditemukan dalam buah merah adalah Fe , Mg , Ca , dan Zn .

Senyawa lain yang ditemukan dalam buah merah adalah beta karoten, dengan nilai hingga 12.000 ppm. Beta karoten diantaranya berkhasiat untuk Membantu mengurangi kebutaan ( xerophtalmia ), serta penyakit gondok, dan juga dapat digunakan sebagai agen

Minyak buah merah papua bermanfaat untuk membantu meringankan gejala stroke darah tinggi ,asam urat rematik, kolestrol jantung , kanker , HIV/AIDS. alergi serta memelihara kesehatan tubuh.

Komposisi :

  • Minyak buah merah 100%

Bermanfaat:

  • Asam Urat
  • Osteoporosis
  • Gangguan mata
  • Membantu Mengobati penderita AIDS
  • Stroke dan Darah tinggi
  • Meningkatkan Kecerdasan
  • Diabetes Militus (kencing manis)
  • Meningkatkan Gairah dan Kesuburan
  • Mengobati berbagai macam alergi

isi : 60 Kapsul 

 

Cara Pemesanan : 

Melalui Website kami di www.istana-herbal.com.  Silahkan Anda "Mengklik gambar Produk  dan apabila sudah masuk di halaman  Produk Klik Tombol Beli Sekarang"

 

Anda Dapat Melakukan Pembayaran di Salah Satu Rekening Kami diBawah ini : 


- Bank Central Asia KCU Solo
- Nama : Krida Prasetia
- No Rekening : 0152693506


- Bank Mandiri Cabang Kartasura
- Nama : Krida Prasetia
- No Rekening : 138-00-073-5269-8


- Bank Negara Indonesia Cabang
- Nama : Krida Prasetia
- No Rekening : 0198117897

- Bank Rakyat Indonesia Cabang
- Nama : Krida Prasetia
- No Rekening : 66-4701-00000-6507

 

 

Atau bisa datang langsung ke toko kami di : 

  • Istana Herbal Solo

Jl. Ahmad Yani Ruko Pabelan No. 1 Pojok Bangjo Ums

Telp : 081393930088

  • Istana Herbal Yogyakarta

Jl. Kaliurang Km 4.5 Timur MM UGM

Telp : 087838231155

  • Istana Herbal Malang

Lampu merah Dinoyo Jl. MT Haryono No.87  Malang,

Telp: 087753373281

  • Istana Herbal Jakarta

Jl Raya Pasar Minggu KM 18 No 2, Samping Adhi Karya, Depan Halte Samali, Setelah Nifarro apartemen.

Telp : 081908427320

 

Pelayana Kami
Kami akan selalu siap melayani Anda
Email : istana.herbal.it@gmailcom
Order respon cepat whatsApp : 081393930088
Telp : (0271) 7451424

Artikel Terkait

ana solo