Cabe Jawa Berkhasiat Untuk Vitalitas Pria

Image result for cabe jawa

Piper retrofracti Fructus atau Cabe Jawa merupakan tanaman yang buahnya memiliki rasa pedas dan bersifat hangat. Jenis rempah-rempah ini biasanya digunakan sebagai bumbu dapur untuk menambah aroma pedas. Selain itu tanaman juga digunakan sebagai bahan jamu dan bahan obat tradisional.

Kandungan cabe jawa kaya akan piperina, piperidinia, damar, gom, pati, dan minyak atsiri yang sangat berguna sebagai bahan ramuan tradisional. Tak khayal jika buah yang sekilas bentuknya mirip lada ini memiliki segudang manfaat bagi kesehatan. Salah satu sebagai obat kuat pria.

Jika pada artikel sebelumnya membahas mengenai manfaat cabe jawa untuk kesehatan, kali ini yang akan dibahas adalah manfaat lain cabe jawa sebagai vitalitas pria. Oleh sebab itu beberapa resep obat atau jamu kuat untuk pria menggunakan campuran bahan ini. Berikut ini adalah berbagai manfaat cabe jawa untuk menjaga vitalitas dan kejantanan pria.

Khasiat Cabe Jawa Untuk Vitalitas Pria

  1. Mengatasi Lemah Syahwat.

    Peredaran darah yang lancar akan membuat kekuatan ereksi meningkat. Mengkonsumsi cabai jawa secara rutin dapat mencegah dari resiko impotensi.Cara membuatnya adalah Caranya, campurkan 25 gram bubuk cabe jawa,15 gram bubuk pulosari, satu sendok makan madu, dua butir kuning telur dan dua siung bawang putih. Aduk ramuan tersebut hingga merata. Minum setiap hari selama satu bulan untuk merasakan manfaatnya.

  2. Mengatasi Ejakulasi Dini.

    Anda akan semakin tahan lama jika memiliki kebugaran tubuh yang baik. Sudah disebutkan diatas bahwa mengkonsumsi cabai jawa dapat menambah stamina dan kebugaran.

  3. Menambah Stamina dan Kebugaran.

    Inilah manfaat yang paling nyata dari bahan ini. Senyawa yang terkandung dalam cabai jawa memang sudah diakui mampu mengembalikan stamina dan kebugaran. Sehingga dapat meningkatkan semangat dan gairah pria.

  4. Mengatasi Kelelahan.

    Kelelahan menjadikan berbagai masalah lain seperti gangguan encok, pegel linu, sakit pinggang dan lain-lain. Manfaat cabai jawa juga dapat mengatasi masalah-masalah tersebut.

  5. Meningkatkan Kesuburan.

    Cabe jawa dipercaya mampu membantu pria memproduksi lebih banyak sperma. Sehingga akan sangat mendukung tingkat kesuburan yang Anda miliki.

Cabe jawa memang mempunyai banyak sekali manfaatnya. Secara umum bahan herbal ini dapat menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh. Namun, ada larangan bagi para wanita hamil untuk mengkonsumsi ramuan cabe jawa sebab bisa mengganggu kehamilan.

Salam Sehat

 

Kunjungi toko kami "Istana Herbal" di : 

  • Istana Herbal Solo

Jl. Ahmad Yani Ruko Pabelan No. 1 Pojok Bangjo Ums / Telp : 081393930088

  • Istana Herbal Yogyakarta

Jl. Kaliurang Km 4.5 Timur MM UGM / Telp : 087838231155

  • Istana Herbal Malang

Lampu merah Dinoyo Jl. MT Haryono No.87  Malang / Telp: 087753373281

  • Istana Herbal Jakarta

Jl Raya Pasar Minggu KM 18 No 2, Samping Adhi Karya, Depan Halte Samali, Setelah Nifarro apartemen. / Telp : 081908427320

 

Pelayana Kami :
Kami akan selalu siap melayani Anda
Email : istana.herbal.it@gmailcom
Order respon cepat whatsApp : 081393930088
Telp : (0271) 7451424

Artikel Terkait

online istana solo