Tips Untuk Melancarkan Peredaran Darah Yang Tersumbat

Hasil gambar untuk Tips Untuk Melancarkan Peredaran Darah Yang Tersumbat

Aliran darah pada tubuh manusia harus lancar. Lau bagaimana bila peredaran darah tersumbat? System peredaran darah atau sirkulasi darah dalam tubuh haruslah selalu lancer, bila tidak maka akan menyebabkan beberapa gangguan pada fungsi tubuh itu sendiri.

Selain itu sistem peredaran darah yang tersumbat pada tubuh seseorang bila terus dibiarkan akan menyebabkan sampai pada timbulnya beberapa penyakit serius dan akan mengancam jiwa orang tersebut.

Secara umum, penyakit yang timbul akibat tersumbatnya peredaran darah pada tubuh sangatlah bervariasi dan sesuai dengan fungsi dari jaringan tubuh yang tidak memperoleh aliran darah dan oksigen yang diakibat karena sirkulasi darah pada seseorang tersumbat.

Hasil penelitian telah menjelaskan bahwa, penyebab utama penyakit penyumbatan sirkulasi darah adalah karena hipertensi, penyakit diabetes mellitus, hyperlipidemiaarterosklerosis dan juga hiperviskositas yang kemudian secara langsung atau tidak langsung memicu terjadinya penyempitan pembuluh darah dan akhirnya menjadikan terjadinya penyumbatan pembuluh darah dalam tubuh.

Lalu bagaimana mengatasinya penyumbatan peredaran darah tersebut? Bagi anda yang belum mengalami atau telah mengalami penyumbatan pembuluh darah, baca Tips Untuk Melancarkan Peredaran Darah Yang Tersumbat dibawah ini.

  • Menerapkan Pola Makan Yang Sehat.

    Pola makan sehat seseorang dapat menyebabkan sistem peredaran darah menjadi terjaga. Menghindari makanan yang mengandung kolesterol tinggi serta banyak mengkonsumsi buah-buahan dan sayur mayur akan mengurangi kolestrol jahatyang mengendap dan dapat menyebabkan penyumbatan sirkulasi darah dalam tubuh.

  • Berolahraga Yang Teratur.

    Untuk hal yang satu ini, mungkin di zaman sekarang orang-orang telah menyadari betapa pentingnya berolahraga terutama bagi kesehatan. Rajin berolahraga memang terbukti dapat melancarkan peredaran darah dalam tubuh. Selain itu karena peredaran darah lancer, umumnya orang yang rajin berolahraga akan terlihat memiiki kulit yang kencang dan bercahaya, hal ini disebabkan sel-sel kulit tercukupi akan pasokan oksigen dan makanannya karena peredaran dan sirkulasi lancar.

  • Melakukan Terapi Tertawa.

    Banyak penelitian membuktikan bahwa aktivitas tertawa dapat bermanfaat untuk kesehatan tubuh termasuk melancarkan peredaran darah. Saat seseorang tertawa, otak akan menekan kita untuk melakukan 2 hal secara bersama yaitu gerakan secara visual dan juga phonic.  2 gerakan inilah yang kemudian merangsang gerakan otot dalam neningkatkan peredaran darah dan oksigen ke seluruh tubuh.

  • Berhenti Merokok.

    Gas CO2 yang terkandung dalam rokok akan mengikat butiran darah merah  lebih kuat, sehingganya peredaran darah dan pasokan oksigen dalam tubuh menjadi berkurang atau bahkan tersumbat. Akibatnya proses oksigenisasi pada jantung menjadi relative lebih rendah dan berkurang yang dapat menyebabkan jantung tidak bisa bekerja secara normal.

  • Terapi Totok Darah.

    Terapi yang berasal dari Negara China ini ternyata juga dapat dijadikan sebagai cara untuk melancarkan sistem peradaran darah dalam tubuh.  Dengan mengandalkan penekanan pada titik-titik pusat peredaran tubuh dan dapat bermanfaat merangsang agar aliran darah menjadi lancar dan tidak tersumbat.

  • Mandi Dengan Air Hangat.

    Siapkan air mandi rendam yang cukup hangat (dengan atau tanpa garam Epsom, yaitu garam mineral yang baik untuk kesehatan) dan bersantailah selama 20 sampai 30 menit. Isi botol air panas, tutupi jika perlu untuk menghindari luka bakar, dan tempatkan pada area kaki dan tangan untuk melancarkan aliran darah.

  • Menghindarkan Setres. Seiring berjalannya waktu, stres dapat memiliki dampak negatif pada sirkulasi tubuh. Carilah cara sehat dan terkendali untuk meredakan stres Anda, seperti berolahraga secara teratur, teknik meditasi, dan psikoterapi.

Demikianlah beberapa tips yang bisa Anda lakukan untuk melancarkan peredaran darah yang tersumbat. Bagi Anda yang belum mengalaminya, coba lakukan beberapa cara untuk menghindarinya dengan mengubah pola makan dan pola hidup yang lebih sehat.

 

Kapsul Ekstrak Binahong

 Kapsul Ekstrak Binahong

Kapsul Ekstrak Binahong adalah obat herbal yang memiliki khasiat untuk pencegahan dan pengobatan berbagai penyakit. Seperti melancarkan penyumbatan darah, asam urat, regenerasi luka pasca pembedahan/operasi, meredakan kolesterol, mengatasi gangguan maag dan menjaga stamina agar tetap bugar.

Salam Sehat

 

Pusat Grosir Herbal Yaa di  ISTANA HERBAL

Kini orderan bisa dikirim melalui GoSend

Atau Kunjungi toko kami "Istana Herbal" di : 

  • Istana Herbal Solo

    Jl. Ahmad Yani Ruko Pabelan No. 1 Pojok Bangjo Ums / Telp : 081393930088

  • Istana Herbal Yogyakarta

    Jl. Kaliurang Km 4.5 Timur MM UGM / Telp : 087838231155

  • Istana Herbal Malang

    Lampu merah Dinoyo Jl. MT Haryono No.87  Malang / Telp: 087753373281

  • Istana Herbal Jakarta

    Jl Raya Pasar Minggu KM 18 No 2, Samping Adhi Karya, Depan Halte Samali, Setelah Nifarro apartemen. / Telp : 081908427320

 

Pelayanan Kami :
Kami akan selalu siap melayani Anda
Email : istana.herbal.it@gmailcom
Order respon cepat whatsApp : 081393930088
Telp : (0271) 7451424

Artikel Terkait

online istana solo