Mengatasi Kutil Dengan Khasiat Daun Dewa

Hasil gambar untuk Daun Dewa

Daun dewa dalam bahasa latin disebut dengan Gynura segetum. Jadi ini bukan daun mahkota dewa, melainkan daun dewa. Memang keduanya hampir mirip dari nama dan manfaatnya untuk kesehatan. Daun dewa sudah sejak dahulu digunakan sebagai daun obat dalam menangkal berbagai masalah kesehatan, seperti batuk darah, tidak datang haidh, mimisan, pendarahan setelah melahirkan, luka karena pukulan, infeksi kerongkongan, muntah darah dan lain-lain.

Kandungan dalam daun dewa diantaranya: saponin, minyak atsiri, flavonoid, tannin, vanilat, polifenol, asam klorogenat, asam p-kumarat, asam p-hidroksi benzoati, alkaloid, triterpenoid, sterol, dan vitamin K. Itulah sebabnya daun dewa mempunyai peran yang besar dalam dunia kesehatan. Kandungan alaminya mampu mengobati berbagai macam penyakit.

Daun dewa ternyata bisa menjadi suatu pengobatan untuk jenis penyakit kulit yaitu kutil. Kutil merupakan sebutan lain bagi papilloma, yaitu sejenis tumor jinak yang ada pada kulit yang disebabkan oleh penebalan lapisan luar kulit secara berlebihan.

Khasiat Daun Dewa Untuk Obat Kutil

Seperti yang telah dijelaskan di atas, kutil merupakan sebutan lain bagi papilloma, yaitu sejenis tumor jinak yang ada pada kulit yang disebabkan oleh penebalan lapisan luar kulit secara berlebihan.

Cara alami untuk mengobati kutil dengan daun dewa yaitu dengan menumpuk beberapa lembar daun dari tanaman daun dewa lalu ditempalkan pada kutil dengan bantuan plester. Atau bisa juga dengan memotong-motong beberapa lebar bagian daun tanaman tersebut lalu ditempelkan pada kutil dengan plester sebagai perekatnya.

Bagian daunnya dapat dimanfaatkan untuk mengatasi kutil ( cara mengobati kutil di kelamin / kondiloma dengan daun dewa ) dan tumor. Untuk kutil haluskan daun dan ditempelkan pada bagian yang sakit dan biarkan hingga keesokkan harinya.

Dan itulah khasiat daun dewa untuk penyakit kulit jenis kutil. Banyaknya manfaat yang bisa didapatkan dari daun dewa ini dikarenakan kandungan kimia yang terdapat di dalam daun dan batangnya. Semoga informasi di atas bermanfaat.

 

Bersih Wajah Binasyifa

Khasiat Bersih Wajah Binasyifa  

  • Membantu mengurangi dan mengobati jerawat
  • Membersihkan darah kotor dan melancarkan aliran darah
  • Memelihara kulit agar tetap halus dan lembut
  • Menghilangkan lapisan lemak pada kulit, Menghilangkan infeksi pada wajah, Menghilangkan biang keringat 
  • meringankan perawatan penyakit alergi kulit Mengobati bisul dan kutil..biidznillah

Salam Sehat

 

Pusat Grosir Herbal Yaa di  ISTANA HERBAL

Kini orderan bisa dikirim melalui GoSend

Atau Kunjungi toko kami "Istana Herbal" di : 

  • Istana Herbal Solo. 

    Jl. Ahmad Yani Ruko Pabelan No. 1 Pojok Bangjo Ums / Telp : 081393930088

  • Istana Herbal Yogyakarta. 

    Jl. Kaliurang Km 4.5 Timur MM UGM / Telp : 087838231155

  • Istana Herbal Malang. 

    Lampu merah Dinoyo Jl. MT Haryono No.87  Malang / Telp: 087753373281

  • Istana Herbal Jakarta. 

    Jl Raya Pasar Minggu KM 18 No 2, Samping Adhi Karya, Depan Halte Samali, Setelah Nifarro apartemen. / Telp : 081908427320

 

Pelayanan Kami :
Kami akan selalu siap melayani Anda
Email : istana.herbal.it@gmailcom
Order respon cepat whatsApp : 081393930088
Telp : (0271) 7451424

Artikel Terkait

  • Daun Dewa

    Daun Dewa Tanaman daun dewa (Gynura procumbens) dikenal dengan banyak nama, seperti sambung nyawa atau beluntas cina....

  • Singkap Khasiat Daun Dewa Untuk Kesehatan Tubuh

    Tanaman Daun Dewa  (Gynura segetum) merupakan salah satu tanaman obat yang tentu tidak asing lagi di telinga masyarak...

online istana solo