Cara Alami Mengatasi Depresi

Cara Alami Mengatasi Depresi

Depresi termasuk salah satu di antara gangguan-gangguan suasana hati (mood0. Gangguan-gangguan suasana hati adalah gangguan-gangguan yang bergerak dari depresi yang dalam sampai kepada mania yang ganas. Gangguan-gangguan suasana hati ini kadang-kadang disebut gangguan-gangguan afektif.

baca Selengkapnya
Makanan Penambah Mood

Makanan Penambah Mood

Kacang

Kacang kaya akan protein, mineral (terutama selenium), dan lemak omega-3. Kacang pun mengandung vitamin E dan antioksidan untuk memerangi penat karena kerjaan yang menumpuk. Selain memperbaiki mood Anda, kacang-kacangan dianggap sebagai makanan yang mencerdaskan karena tinggi lemak omega-3. Omega-3 membantu meningkatkan aliran darah dalam otak. Untuk itu, makan lah kacang setiap hari karena menyehatkan tubuh dan menjernihkan pikiran.

baca Selengkapnya
Apa Gejala Strest

Apa Gejala Strest

 

Strest  merupakan salah satu masalah yang diderita banyak orang. Strest adalah suatu reaksi pada tubuh yang terjadi pada kondisi yang terlihat berbahaya atau sangat susah.  Strest dapat membuat tubuh memproduksi hormone adrenaline yang mempunyai manfaat untuk mempertahankan dirinya. 

baca Selengkapnya
Cara Mengatasi Depresi

Cara Mengatasi Depresi

Mengatasi depresi

a) Mengatasi Depresi Menggunakan Psikoterapi.

  • Menyelidiki pemicu depresi dalam pikiran dan sikap anda secara lebih mendalam
  • Membantu anda mengenali masalah yang menyebabkan depresi mana yang bisa anda selesaikan dan masalah mana yang harus anda jalani bersamaan dengan hidup anda
baca Selengkapnya
Apa Gejala Depresi?

Apa Gejala Depresi?

Depresi   merupakan reaksi normal terhadap peristiwa kehilangan, hambatan dalam kehidupan, atau harga diri yang terluka. Namun ketika perasaan sedih yang mendalam, tidak berdaya, putus asa dan tidak berharga itu berlangsung selama beberapa hari sampai berminggu-minggu dan menyebabkan Anda tidak bisa beraktivitas normal serta membuat Anda tidak bisa beraktivitas normal, maka hal ini bisa menjadi depresi klinis. Kondisi medis ini tidak sama dengan depresi biasa, namun dapat

baca Selengkapnya