Gamat Juga Bermanfaat Untuk Kecantikan

Image result for gamat

Jika pada artikel sebelumnya saya menjelaskan tentang manfaat gamat untuk kesehatan tubuh, kali ini saya akan membahas hewan laut ini lagi dengan manfaat yang lain. Hewan laut yang satu ini ternyata juga bermanfaat untuk kecantikan. Gamat / gamat emas / teripang emas dapat memberikan nutrisi pada kulit wajah.

Kandungan gamapeptide yang hanya ditemukan pada teripang / gamat (tidak terdapat dispesies lain) kaya kandungan kolagen. Kolagen ini memberikan khasiat untuk menjaga peremajaan kulit wajah, membuat wajah lebih muda, mencegah penuaan dini dan meningkatkan kecantikan. Tanpa perlu obat-obatan kimia yang memberikan efek samping, dengan cream gamat makanan alami bagi tubuh akan meningkatkan dan menjaga kualitas kecantikan wajah si pemakai. 

Berbeda dengan kosmetik yang lainnya yang memiliki bahan dasar berupa bahan kimia yang akan memberikan efek samping jika tidak cocok dengan tubuh anda yang memiliki sensitifitas terhadap bahan kimia, gamat merupakan makanan yang alami dengan berbagai macam nutrisi yang terkandung di dalamnya yang memiliki khasiat untuk meningkatkan dan menjaga kualitas dan kealamian bagi kulit dan tubuh anda.

Tripang mempunyai 2 enzim atau mineral yang cukup fonomenal dang hanya terdapat pada gamat yaitu GAMAPEPTIDE dan Cell Growth Factor yang sangat berkhasiat untuk:

  • Berkhasiat baik dan cepat dalam meregenerasi atau menumbuhkan sel sel kulit yang baru.
  • Memperbarui sel-sel kulit mati
  • Mampu memulihkan jaringan tubuh yang lemah, mati atau bahkan yang sudah membusuk.
  • Mampu meningkatkan elastisitas kulit (mengenyalkan kulit tetap kencang).
  • Menghaluskan da mencerahkan kulit
  • Menyamarkan kerutan dan keriput
  • Mencegah efek penuaan dini.

Manfaat Umum Kolagen pada Gamat Untuk Kecantikan

  1. Sebagai Suplemen Pencegah Kerusakan Kulit.

    Kolagen pada gamat di dalam tubuh manusia berfungsi aktif dalam menstimulasi pertumbuhan sel sel jaringan tubuh yang baru yang si sebabkan oleh bekas luka, adanya kerusakan jaringan kulit, kerutan dan keriput dan berbagai masalah kulit lainnya.

  2. Sebagai Suplemen Penutrisi Rambut.

    Karena kolagen pada lapisan korium adalah tempat vital mengalirkan asupan nutrisi pada rambut, kulit ari dan kuku. Tubuh yang kekurangan kolagen akan membuat rambut terlihat kering bercabang, kuku menjadi pucat dan gampang patah.

  3. Dapat Mengencangkan Kulit Payudara.

    Payudara terbentuk oleh jaringan ikat dan jaringan lemak yang mana kedua unsur tersebut sangat berpengaruh terhadan elastisitas dan kekencangan buahdada. Dan kolagen adalah penyokong utama dari jaringan ikat dan bertindak dengan polisakarida protein yang membentuk jaringan yang kuat untuk mengencangkan payudara.

  4. Efektif Memutihkan, Mencerahkan Kulit dan Mengurangi Pigmen.

    Nutrisi colagen gamat efektif dan cepat memperbaiki jaringan sel rusak sekaligus cepat meregenerasi sel baru. Kolagen dapat mencegah pengumpulan pigmen penyebab noda bintik hitam dan racun.

Demikian singkat info tentang manfaat gamat untuk kecantikan. Semoga info ini bermanfaat untuk Anda. Bagi para perempuan ini bisa jadi solusi kecantikan Anda.

Salam Sehat

 

Kunjungi toko kami "Istana Herbal" di : 

  • Istana Herbal Solo

    Jl. Ahmad Yani Ruko Pabelan No. 1 Pojok Bangjo Ums / Telp : 081393930088

  • Istana Herbal Yogyakarta

    Jl. Kaliurang Km 4.5 Timur MM UGM / Telp : 087838231155

  • Istana Herbal Malang

    Lampu merah Dinoyo Jl. MT Haryono No.87  Malang / Telp: 087753373281

  • Istana Herbal Jakarta

    Jl Raya Pasar Minggu KM 18 No 2, Samping Adhi Karya, Depan Halte Samali, Setelah Nifarro apartemen. / Telp : 081908427320

 

Pelayana Kami :
Kami akan selalu siap melayani Anda
Email : istana.herbal.it@gmailcom
Order respon cepat whatsApp : 081393930088
Telp : (0271) 7451424

Artikel Terkait

online istana solo