Cara Alami Menghilangkan Selulit

Hasil gambar untuk selulit

Selulit adalah lemak di bawah kulit yang muncul ke permukaan kulit, membuat terlihat bergelombang seperti kulit jeruk, karena ia mendorong jaringan ikat anda. Selulit sering dihubungkan dengan kegemukan dan lebih sering dialami oleh perempuan daripada laki – laki. Selulit sering terlihat pada paha, pantat, atau perut anda. selilit sebenarnya tidak menimbulkan bahaya, Namun selulit menjadi momok tersendiri bagi kaum perempuan karena akan mengurangi penampilan.

Cara menghilangkan selulit

  1. Berolahraga

Olahraga adalah salah satu perawatan selulit terbaik. Olahraga memang tidak dapat menghilangkan selulit, tetapi memiliki otot yang kuat di bawah area selulit membuat kulit anda terlihat lebih rata. Lakukanlah diet sehat, olahraga singkat, serta pembentukan otot untuk menyamarkan selulit. Olahraga membantu menjaga kadar lemak di tubuh agar tetap rendah dan membantu menjaga kulit tetap kuat dan kencang. Lakukanlah olahraga sekitar 30 menit paling tidak tiga kali seminggu. Jenis olahraga yang bisa anda pilih adalah jalan cepat, jogging, lari, bersepeda, dan latihan beban.

  1. Menurunkan berat badan

Tubuh yang kurus atau gemuk bukan jaminan seseorang memiliki selulit. Namun berat badan yang bertambah secara berlebihan diyakini sebagai salah satu penyebab selulit dan selulit akan lebih mudah terlihat pada orang yang gemuk daripada yang kurus. Turunkan berat badan anda secara perlahan untuk menghilangkan selulit. Cara diet ketat dengan mengurangi berat badan secara drastis tidak dianjurkan karena akan membuat selulit anda tampak lebih buruk. Tanyakan kepada dokter tentang cara menurunkan berat badan terbaik.

  1. Pijatan

Cobalah untuk memijat bagian yang berselulit selama beberapa menit setiap hari saat anda di kamar mandi atau ketika menggunakan lotion. Pijatan ini akan meningkatkan aliran darah dan menghilangkan kelebihan cairan sehingga dapat menyamarkan selulit.

  1. Gelapkan kulit

Selulit akan terlihat sangat jelas pada kulit yang berwarna putih. Menggelapkan warna kulit dapat membantu menyamarkan selulit. Cobalah memulai dengan bodyscrub yang lembut, kemudian oleskan lotion self tanning ke daerah selulit saja. Lalu semprotkan semprotan pewarna pada seluruh tubuh anda. Hindari tanning tanning dengan berjemur karena akan merusak kulit dan membuat selulit terlihat lebih buruk.

 

 

Salam Sehat

 

Pusat Grosir Herbal Yaa di  ISTANA HERBAL

Kini orderan bisa dikirim melalui GoSend

Atau Kunjungi toko kami "Istana Herbal" di : 

  • Istana Herbal Solo. 

    Jl. Ahmad Yani Ruko Pabelan No. 1 Pojok Bangjo Ums / Telp : 081393930088

  • Istana Herbal Yogyakarta. 

    Jl. Kaliurang Km 4.5 Timur MM UGM / Telp : 087838231155

  • Istana Herbal Malang. 

    Lampu merah Dinoyo Jl. MT Haryono No.87  Malang / Telp: 087753373281

  • Istana Herbal Jakarta. 

    Jl Raya Pasar Minggu KM 18 No 2, Samping Adhi Karya, Depan Halte Samali, Setelah Nifarro apartemen. / Telp : 081908427320

 
Pelayana Kami :
Kami akan selalu siap melayani Anda
Email : istana.herbal.it@gmailcom
Order respon cepat whatsApp : 081393930088
Telp : (0271) 7451424
Karyawan baru Istana