Dasyatnya Manfaat Ginseng Untuk Kesuburan Pria

Image result for ginseng

Dalam pengobatan tradisional tanaman ginseng sudah melanglang buana dengan khasiat yang luar biasa untuk menjaga dan meningkatkan kesehatan tubuh. Ginseng biasa digunakan sebagai jamu atau minuman untuk menjaga kesehatan tubuh.

Tapi ternyata selain untuk kesehatan, ginseng juga berkhasiat luar biasa untuk para lelaki untuk bisa tampil perkasa yaitu sebagai peningkat vitalitas. Kemampuan ginseng didalam memulihkan dan meningkatkan stamina ini berkat kandungan saponinnya, yang akan mempengaruhi kelenjar hipofisia agar memerintahkan cortex untuk mengeluarkan hormon cortisol dan aldosteron yang mengatur keseimbangan kadar gula dan garam dalam darah. Kini di Indonesia banyak yang memanfaatkan ginseng untuk pengobatan herbal, misalnya diolah menjadi minuman penambah energi.

Berikut Manfaat Ginseng Untuk Pria

  • Meningkatkan Vitalitas Pria.

    Cara membuat ramuan herbal sendiri dengan menggunakan bahan dasar ginseng yaitu gunakan 10gr ginseng. Letakkkan dalam wadah dan berilah sedikit air. Lalu timlah ramuan ginseng selama 60 menit. Minumlah air ginsengnya dan juga makan ginsengnya.

  • Mengobati Ejakulasi Dini.

    Berikut ini merupakan berbagai kandungan ginseng untuk mengatasi ejakulasi dini pada pria yaitu zat yang terkandung bermanfaat untuk merangsang ereksi, tonikum dalam ginseng bermanfaat untuk merangsang kemampuan pria berereksi, dan bionin yang bermanfaat untuk menambah daya tahan seksual pria sehingga tidak mudah terkena ejakulasi dini.

  • Membuat Tahan Lama di Atas Ranjang.

    Cara membuat ramuannya adalah siapkan 5gr ginseng korea. Lalu siapkan juga 100ml air. Kemudian rebus gingseng sampai mendidih. Minum ginseng 30 menit sebelum melakukan hubungan suami istri.

Hasil Riset Ginseng

Peran ginseng pada sistem reproduksi pria ternyata bukan sekedar mitos. Para peneliti menginsikasi adanya peningkatan kadar testosteron dan produksi sperma. Sejumlah peneliti di Korea sudah membuktikan bahwa resiko penyebaran kanker pada mereka yang mengkonsumsi ginseng hanya setengah dari jumlah mereka yang tidak mengkonsumsi ginseng sama sekali.

Salam Sehat

 

Kunjungi toko kami "Istana Herbal" di : 

  • Istana Herbal Solo

    Jl. Ahmad Yani Ruko Pabelan No. 1 Pojok Bangjo Ums / Telp : 081393930088

  • Istana Herbal Yogyakarta

    Jl. Kaliurang Km 4.5 Timur MM UGM / Telp : 087838231155

  • Istana Herbal Malang

    Lampu merah Dinoyo Jl. MT Haryono No.87  Malang / Telp: 087753373281

  • Istana Herbal Jakarta

    Jl Raya Pasar Minggu KM 18 No 2, Samping Adhi Karya, Depan Halte Samali, Setelah Nifarro apartemen. / Telp : 081908427320

 

Pelayana Kami :
Kami akan selalu siap melayani Anda
Email : istana.herbal.it@gmailcom
Order respon cepat whatsApp : 081393930088
Telp : (0271) 7451424

Artikel Terkait

  • Gingseng

    Gingseng Panax Quinguefolius yang lebih akrab kita kenal dengan sebutan gingseng merupakan tanaman obat yang telah dg...

online istana solo