Perawatan Tradisional Terhadap Penyakit HIV AIDS

Sementara banyak ilmuwan yang terus mengembangkan obat untuk HIV AIDS, maka beberapa pakar juga bergerak untuk mencoba menemukan obat tradisional. Beberapa bahan khusus yang ditemukan dari alam diyakini bisa menyembuhkan HIV. Namun cara mengobati HIV AIDS ini belum tentu efektif untuk semua penderitanya sehingga selama perawatan penderita tetap harus menjalankan terapi atau konsultasi dengan dokter.

Hingga saat ini para ilmuwan terus mengembangkan ilmu pengetahuan untuk menemukan obat khusus bagi penderita HIV AIDS. Penyakit HIV AIDS disebabkan karena infeksi dari virus Human Immunodeficiecy Virus. Virus ini menyerang dengan berbagai macam tahap yang berbeda. Pada tahap awal banyak orang yang tidak menyadari tentang gejala dari infeksi HIV. Namun kondisi tubuh yang terus menerus lemah bisa menjadi salah satu tanda serius. Diagnosis untuk menentukan sakit ini dilakukan dengan pemeriksaan darah. Terkadang beberapa penderita HIV AIDS juga perlu melakukan beberapa kali pemeriksaan untuk mengetahui pepastian tentang HIV AIDS yang sudah menginfeksi dalam tubuh.

Dari sekian banyak orang yang terjangkit oleh HIV (Human Immunodeficiency Virus), terapi obat tersebut bukan sebuah pilihan yang pas. Karena, biaya yang di keluarkan untuk mengendalikan virus dengan obat-obatan HIV untuk 1 orang saja sangat besar, yakni mencapai lebih dari Rp. 150 juta di setiap tahunnya. Yang mana hal tersebut tentunya amat jauh di luar kemampuan dari sebagian besar orang yang sudah terserang oleh HIV untuk membayar biaya tersebut.

Untuk itu bagi Anda yang sudah terlanjur terinfeksi HIV dan Mengidap AIDS, jangan khawatir dan berputus asa, karena para peneliti pakar ilmu kedokteran sudah menemui jalan keluar untuk menyelesaikan masalah ini. Yaitu, dengan menggunakan tanaman tradisional ampuh.

Perawatan Tradisional Herbal Untuk Penyakit HIV AIDS

Berikut ini adalah beberapa jenis langkah perawatan tradisional.

  1. Terapi Dengan Bawang Putih.

    Bawang putih dipercaya bisa mengendalikan perkembangan atau infeksi virus. Bahkan bawang putih juga bisa membuat berbagai gejala yang berhubungan dengan sistem kekenalan tubuh menjadi lebih ringan. Penderita yang memilih perawatan medis dengan obat-obatan ARV atau ART bisa mengurangi berbagai efek samping dengan makan bawang putih. Bawang putih bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga kesehatan menjadi lebih baik.

  2. Daun Sirsak.

    Ternyata daun sirsak ini sudah banyak sekali di jadikan dan di manfaatkan sebagai bahan untuk membuat obat tradisional untuk membantu mengatasi sekaligus menyembuhkan beragam jenis penyakit.Selain berkhasiat untuk mengobati beragam macam penyakit kanker, daun sirsak ini juga berkhasiat mampu untuk digunakan sebagaiobat herbal hiv aids. Untuk mendapatkan khasiat dari daun sirsak juga sangat mudah, Anda dapat mengkonsumsi daun sirsak yang sudah di ekstrak menjadi obat herbal atau dengan merebus daun sirsak ini sendiri.

  3. Daun Sambiloto.

    Senyawa andrographolide juga mempunyai khasiat mampu meningkatkan daya tahan tubuh. Sehingga, dengan melihat kandungan yang di miliki oleh daun sambiloto ini mempunyai khasiat dalam meningkatkan daya tahan tubuh, maka tak heran bila sambiloto ini terpilih sebagai salah satu jenis tanaman yang di percayai sebagai obat alami HIV AIDS.Cara Pengolahan: sediakan daun sambiloto yang sudah kering sebanyak 10 gram.. semua bahan yang sudah di sediakan di cuci bersih. Lalu rebus dengan air sebanyak 4 gelas. Tunggu sampai airnya mendidih & tersisa hanya 2 gelas. Saring air rebusannya, lalu dinginkan. Air rebusan sambiloto sudah siap dikonsumsi.

  4. Bunga Geranium.

    Salah satu bunga yang kerap sekali dikenal dengan obat anti-nyamuk ini rupanya mampu di manfaatkan sebagai obat alami untuk mengatasi sekaligus menyembuhkan penyakit HIV AIDS.Hasil dari sebuah penelitian yang di lakukan oleh peneliti dari Jerman menunjukkan, bahwa ekstrak bunga geranium ini mampu menangkal HIV (Human Immunodeficiency Virus). Dan sudah di buktikan pula dari hasil penelitian yang di lakukan, bahwa ekstrak bunga geranium ini di percayai sebagai obat terbaru yang mampu menangkal virus HIV-1. Selain itu, penelitian yang di lakukan di German research Centre for Environmental Health, Munich juga telah membuktikan bahwa ekstrak bunga geranium ini mempunyai kemampuan untuk mencegah virus agar tidak melakukan replikasi jenis baru dari HIV-1 dan juga berperan untuk melindungi sel kekebalan tubuh serta melindungi sel darah dari infeksi virus HIV. 

Beberapa metode pengobatan diatas itu merupakan alternatif yang bisa Anda pilih salah satu sebagai obat alami untuk membantu menyembuhkan HIV AIDS. Semoga dengan Anda menggunakan salah satu cara pengobatan tradisional yang telah di uraikan di atas, Anda bisa terbebas dari HIV AIDS yang sangat mematikan itu. Aamiin

Salam Sehat

 

Kunjungi toko kami "Istana Herbal" di : 

  • Istana Herbal Solo. 

    Jl. Ahmad Yani Ruko Pabelan No. 1 Pojok Bangjo Ums / Telp : 081393930088

  • Istana Herbal Yogyakarta. 

    Jl. Kaliurang Km 4.5 Timur MM UGM / Telp : 087838231155

  • Istana Herbal Malang. 

    Lampu merah Dinoyo Jl. MT Haryono No.87  Malang / Telp: 087753373281

  • Istana Herbal Jakarta. 

    Jl Raya Pasar Minggu KM 18 No 2, Samping Adhi Karya, Depan Halte Samali, Setelah Nifarro apartemen. / Telp : 081908427320

 

Pelayana Kami :
Kami akan selalu siap melayani Anda
Email : istana.herbal.it@gmailcom
Order respon cepat whatsApp : 081393930088
Telp : (0271) 7451424

Artikel Terkait

online istana solo