Diet Sehat dengan Madu Pelangsing

Hasil gambar untuk madu

Jika anda sedang bingun mencari program penurunan berat badan atau lebih sering disebut sebagai program diet yang aman dan efektif, maka anda mungkin harus mencoba mengkonsumsi madu sebagai bagian dari program tersebut. Meskipun tak secepat jika anda menggunakan pengobatan kimia atau bahkan terapi sedot lemak, namun diet sehat dengan madu pelangsing adalah cara yang alami yang tentu saja tak akan memberikan efek samping yang buruk bagi kesehatan seseorang.

Madu pelangsing biasanya mengandung 100% bahan herbal alami dimana bahan bahan alami tersebut ini telah dikenal sejak lama sebagai bahan bahan yang dapat membantu menurunkan berat badan seseorang. Dengan kandungan bahan bahan herbal alami pada madu pelangsing tersebut, tubuh anda tak akan menjadi lemas, tidak berbahaya bagi kesehatan jantung, tidak menyebabkan ketergantungan, mengurangi kolesterol dan asam urat dan ternyata dapat membuat penampilan kulit wajah menjadi lebih segar dan sehat. Tentu saja manfaat yang terakhir ini akan disukai oleh banyak orang, khususnya bagi kaum wanita.

Berbagai macam madu pelangsing mungkin memiliki kandungan yang berbeda beda. Namun biasanya ada beberapa bahan yang sering digunakan dalam berbagai merek madu pelangsing seperti misalnya ekstrak kemuning, ekstrak lidah buaya, serbuk daun senna dan lain sebagainya. Untuk lebih mengetahuinya, anda dapat membacanya ketika anda membeli produk madu pelangsing atau anda dapat menanyakannya secara langsung kepada penjual madu pelangsing tersebut.

Manfaat Madu Pelangsing untuk Diet

Madu pelangsing kini mulai banyak digunakan untuk membantu seseorang memperoleh berat badan ideal mereka. Hal ini tentu saja tak terlepas dari berbagai macam manfaat dan khasiat yang dimiliki oleh madu pelangsing bagi program diet seperti misalnya;

  1. Membantu menghilangkan selulit yang dapat merusak penampilan seseorang
  2. Membantu menghilangkan lemak di berbagai bagian tubuh seperti pinggul, paha dan perut
  3. Dapat membantu menghilangakn gelambir pada perut, khususnya pada ibu ibu yang telah melahirkan
  4. Sebagai agen detoksifikasi atau agen untuk mengeluarkan racun serta lemak yang tertimbun di dalam tubuh
  5. Membantu mengecilkan perut yang buncit akibat dari penggunaan peralatan KB atau lemak
  6. Melancarkan buang air besar.

Semua manfaat tersebut tentu akan lebih efektif dan maksimal didapat jika diimbangi dengan pola makan dan istirahat yang lebih baik dan teratur serta dengan berolahraga secara teratur setiap hari.

Dosis Minum Madu Pelangsing

Hal lainnya yang akan kami bahas adalah mengenai dosis yang dianjurkan dalam mengkonsumsi madu pelangsing bagi program diet atau penurunan berat badan anda. Karena madu pelangsing bermacam macam mereknya, bisa saja dosis yang dianjurkan pun berbeda beda antara satu merek dengan yang lainnya. Oleh karena itu, budayakan membaca terlebih dahulu. Namun biasanya untuk mengkonsumsi madu pelangsing ini dosis yang dianjurkan adalah 2 x 2 sendok makan dalam satu hari. Anda dapat meminum madu pelangsing ini setelah makan dan sebelum tidur pada malam hari. Untuk memperoleh hasil yang maksimal, maka sebaiknya anda juga menghindari makan malam diatas jam 8 malam. Hal lain yang harus anda perhatikan adalah bahwa penggunaan madu pelangsing ini tak disarankan bagi mereka yang sedang hamil dan juga bagi ibu ibu yang tengah menyusui. Selain itu, madu pelangsing ini juga tidak disarankan bagi anda yang menderita penyakit maag.

Artikel Terkait

online istana solo