Ketahui Apa Saja Kandungan Dalam Madu Pelangsing

Hasil gambar untuk madu

Jika berbicara mengenai obat atau pelangsing, maka tentu saja kita akan dihadapkan dengan berbagai macam pilihan. Namun sayangnya, kebanyakan dari obat pelangsing tersebut terbuat dari bahan bahan kimia yang berbahaya serta dapat menimbulkan beberapa efek samping baik bagi kesehatan atau kerja dari beberapa organ tubuh manusia. Oleh karena itulah, banyak orang yang kemudian beralih untuk mengganti pola diet mereka dengan pola yang lebih sehat yakni dengan menggunakan bahan bahan herbal alami seperti Madu Pelangsing.

Manfaat Madu Pelangsing

Madu pelangsing ini merupakan  madu yang berkebalikan dengan madu penggemuk atau penambah berat badan. Lebih jauh lagi, madu pelangsing adalah bahan yang alami yang dapat membantu anda untuk menurunkan berat badan serta memperoleh berat badan ideal anda tanpa efek samping berbahaya. Selain manfaat tersebut, beberapa manfaat lain yang dapat anda peroleh antara lain adalah:

  • Membantu meratakan perut yang buncit
  • Mengurangi berat badan yang tidak ideal
  • Mengecilkan lemak di daerah pinggul dan pinggang serta paha
  • Dapat membantu mempercepat proses pelangsingan tubuh setelah melahirkan.

Beragam manfaat tersebut tentu menjadi sebuah kabar gembira, terutama bagi para wanita karena mereka kini dapat menjalankan program diet secara lebih sehat dan menyenangkan dengan menggunakan madu pelangsing. Hal ini sekaligus mematahkan pula beberapa pendapat yang menyatakan bahwa untuk menjadi langsing anda  tak boleh minum atau makan makanan yang manis.

Apa Kandungan dalam Madu Pelangsing?

Selanjutnya mungkin banyak dari kita yang menanyakan bahwa apa sajakah kandungan yang terdapat dalam madu pelangsing sehingga madu tersebut dapat membantu program diet seseorang? Mungkin kandungan atau komposisi madu pelangsing dapat berbeda antara satu merek dengan merek yang lain. Namun biasanya kandungan yang terdapat dalam madu pelangsing adalah:

  • Madu Murni alami
  • Zingiber purpureu atau Ekstrak Bangle
  • Zinger officinale atau ekstrak jahe
  • Kaempreria galangal atau ekstrak kencur
  • Zingiber Amaricans atau ekstrak lempuyang

Berbagai kombinasi bahan bahan herbal diatas telah diramu dengan takarang yang pas untuk dpaat membantu memberikan nutrisi yang tepat bagi tubuh seseorang, membantu memodifikais nafsu makan serta dapat membantu daya serap nutrisi seseorang. Sebagai hasilnya, program diet anda pun akan semakin menunjukkan hasilnya dan dapat membantu anda untuk memperoleh berat badan ideal seperti apa yang telah anda idam idamkan selama ini.

Cara dan Dosis Konsumsi Madu Pelangsing

Mungkin cara dan dosis beberapa merek dapat berbeda antara satu dengan yang lainnya. Oleh karena itu, budayakanlah untuk membaca terlebih dahulu di kemasan madu pelangsing tersebut mengenai cara konsumsi serta dosis yang dianjurkan. Namun, secara umum, produsen atau banyak merek menyarankan madu pelangsing ini untuk dikonsumsi sebanyak 3 kali dalam satu hari dengan takaran masing masingnya sebanyak 1 sendok makan. Biasanya, konsumsi madu pelangsing ini disarankan untuk diminum setelah anda makan atau dalam keadaan lambung tidak kosong. Untuk memperoleh hasil yang efektif, padukanlah denagn cara memperbaiki pola makan anda sehari hari, menjalankan program olahraga yang sesuai dengan kesukaan anda serta dengan menjalankan program diet yang dapat anda pilih sesuai dengan kenyamanan anda.

Itulah tadi informasi mengenai kandungan madu pelangsing yang dapat anda ketahui. Madu pelangsing yang aman, alami dan efektif ini sepertinya dapat menjadi solusi yang pas untuk program diet anda.

Artikel Terkait

online istana solo