Mengencangkan Payudara dengan Minyak Zaitun

Setiap wanita pasti memimpikan memiliki bentuk tubuh yang sehat dan menarik. Sama halnya untuk bentuk payudara. Seperti yang kita tahu bahwa payudara merupakan salah satu bagian tubuh wanita yang dapat menunjang penampilan seorang wanita sehingga sangat penting untuk merawat kesehatan dan kekencangannya. Ada berbagai macam opsi perawatan yang dapat digunakan untuk membantu merawat kekencangan payudara, dari mulai yang alami hingga menggunakan bahan bahan kimia. Mana yang anda pilih? Tentu saja yang alami lebih baik bukan?

Salah satu bahan alami yang sudah lama dikenal dapat mengencangkan payudara adalah minyak zaitun. Minyak zaitun atau yang dikenal pula dengan nama olive oil ini memiliki kandungan oleic acid dan vitamin E dimana vitamin e sendiri merupakan bahan yang sangat efektif untuk elastisitas kulit, sebagai antioksidan alami dan dapat menangkal radikal bebas. Bahan bahan yang terkandung dalam minyak zaitun ini telah lama dikenal sebagai bahan yang dapat melembutkan kulit payudara dan dapat pula mengencangkan payudara wanita. Tak heran mengapa minyak zaitun mulai digunakan sejak jaman mesir kuno sebagai salah satu bahan untuk merawat payudara wanita mesir pada jaman dahulu.

Cara Mengencangkan Payudara dengan Minyak Zaitun

Bagi anda yang telah melahirkan dan menyusui, payudara mungkin akan menjadi kendur. Untuk menjaga kekencangan payudara, anda membutuhkan perawatan yang sesuai. Salah satu alternative yang sangat aman termasuk untuk ibu ibu menyusui adalah dengan menggunakan minyak zaitun. Lalu, bagaimana caranya? Caranya adalah dengan mengusapkan minyak zaitun ke payudara anda dengan merata. Setelah mengusapkan minyak zaitun ke payudara anda, pijatlah secara lembut dengan pola memutar selama sekitar 15 menit. Untuk memperoleh hasil yang maksimal, anda dapat melakukan treatment ini sebanyak 3 kali dalam satu minggu.

Ada banyak minyak zaitun yang dapat kita temui di pasaran. Tahukah anda bahwa mungkin saja minyak zaitun terseut dapat berbeda beda tergantung pada kemurnian bahan minyak zaitun yang dipakai? Nah, supaya anda tahu lebih banyak dan dapat memilih, berikut adalah jenis jenis minyak zaitun:

  • Extra Virgin Olive Oil. Minyak ini dihasilkan dari proses ekstrak pemerasan pertama dengan cara proses cold press. Ini merupakan minyak zaitun kualitas nomor satu dengan kandungan vitamin dan mineral alami dan lengkap sehingga dapat juga langsung diminum. Minyak ini memiliki kadar keasaman kurang dari 0.8%, berwarna kehijauan, dan memiliki citarasa dan aroma istimewa. Minyak ini tidak cocok untuk memasak dengan suhu yang tinggi.
  • Virgin Olive Oil, yakni minyak zaitun yang dihasilkan melalui proses cold press atau perasan dingin (perasan kedua). Minyak ini memiliki tingkat keasaman yang lebih tinggi.
  • Pure Olive Oil. Minyak ini adalah campuran dari virgin olive oil dan refined olive oil yang mengandung sedikit vitamin E dan memiliki tingkat keasaman kurang dari 2%. Minyak ini lebih murah karena memiliki kandungan nutrisi yang lebih sedikit.
  • Pomace Oilve Oil. Boleh dibilang bahwa minyak ini merupakan minyak zaitun dengan tingkat atau grade yang paling rendah yang dihasilkan dari residu minyak yang merupakan sisa di pomace zaitun. Agar dapat diterima oleh konsumen, biasanya minyak ini dicampur dengan berbagai variasi jumlah dari virgin olive oild dan biasanya digunakan untuk memasak dengan suhu yang tinggi.

Artikel Terkait

ana solo