Resep Jamu Kuat Tradisional dari Madu dan Telur

Resep Jamu Kuat Tradisional dari Madu dan Telur

 

Meskipun kini kita sudah semakin mudah menemukan obat kuat di pasaran yang diproduksi oleh pabrikan pabrikan jamu, namun nampaknya obat kuat tradisional masih memiliki tempat di hati para konsumennya. Masih banyak pria yang percaya bahwa obat kuat tradisional lebih ampuh dan aman untuk meningkatkan stamina mereka di ranjang. Ada beberapa bahan yang digunakan untuk membuat jamu kuat tradisonal. Diantara bahan bahan tersebut banyak dari kita yang mungkin setuju bahwa telur dan madu masih menjadi bahan yang populer di kalangan masyarakat.

Untuk telur, banyak orang yang percaya bahwa telur yang paling efektif digunakan sebagai obat atau jamu kuat adalah telur ayam kampung dan telur bebek. Selain itu, madu yang digunakan pun lebih baik adalah madu asli yang tidak dicampur dengan berbagai bahan tambahan seperti perasa dan bahan kimia lainnya. Anda dapat dengan mudah menemukan madu madu asli dan murni seperti ini. Namun, anda harus hati hati dan hanya membeli produk madu murni di produsen yang terpercaya karena tak jarang banyak oknum penjual yang memalsukan produk madu. Mengenai resepnya, ada beberapa pilihan kombinasi madu dan telur untuk jamu kuat yang bisa anda peroleh seperti berikut ini.

  1. Madu + Telur Ayam Kampung

Resep pertama adalah kombinasi dari madu dan telur ayam kampung yang dicampur dengan berbagai bahan tradisional lainnya seperti air kunyit, air jeruk nipis, dll. Caranya adalah dengan menyediakan satu sendok makan perasan air kunyit, setengah sendok makan air jeruk nipis, 1 butir telur ayam kampung diambil kuningnya saja dan satu sendok makan madu asli. Campurkan semua bahan tersebut dan konsumsi secara rutin sebanyak 2x dalam satu hari.

Resep yang kedua adalah dengan menyediakan 30 gram merica yang telah dihaluskan sebelumnya, satu sendok makan lamtoro atau petai cina, dua butir telur ayam kampung yang diambil kuningnya saja dan satu sendok makan madu asli. Sama seperti resep sebelumnya, campurkan semua bahan bahan tersebbut dan konsumsi selama dua kali dalam satu hari. Jika dikonsumsi secara rutin, banyak orang yang percaya bahwa ramuan ini dapat membantu mereka meningkatkan vitalitas atau stamina mereka di ranjang.

  1. Madu + Telur Bebek

Resep kedua adalah dengan menggunakan telur bebek. Hal ini dapat menjadi alternative terutama bagi anda yang memiliki stok telur bebek melimpah di rumah. Caranya adalah dengan menyediakan 5 biji bawang putih, 2 butir telur bebek dan satu sendok makan madu murni atau madu asli. Caranya adalah haluskan terlebih dahulu bawang putih yang telah dikupas. Kemudian dalam wadah pecahkan dua butir telur bebek dan ambil kuningnya saja kemudian masukkan dalam gelas. Setelah itu, masukkan madu ke dalam gelas terseut kemudian aduk aduk lalu yang terakhir tambahkan pula bawang putih yang telah dihaluskan.

Itulah tadi beberapa resep jamu kuat tradisional yang dapat anda buat sendiri di rumah. Emua bahan bahan ramuan tersebut adalah alami dan mudah untuk ditemukan di sekitar anda. sekarang tergantung dengan selera anda, apakah anda lebih senang menggunakan telur bebek atau telur ayam kampung. Ramuan tersebut memang sudah dipercaya turun temurun dapat meningkatkan vitalitas pria dewasa sehingga tak ada salahnya pula untuk anda coba.

Artikel Terkait

ana solo