Solusi Menghaluskan Kulit Dengan Bahan-Bahan Alami

Kulit halus dan lembut merupakan impian semua orang, kulit juga merupakan aset kecantikan dan keindahan tubuh manusia, dan wajib sekali anda perhatikan agar tubuh anda terlihat cantik, indah dan menawan di mata orang lain, terutama seorang wanita pasti ingin sekali memiliki kulit yang halus dan lembut ini bukan.

Apalagi jika saat ini anda sedang mengalami masalah kulit kasar, kering dan kusam ini pasti anda sangat butuh sekali tips cara menghaluskan dan melembutkan kulit wajah, muka, telapak tangan, badan dan tubuh yang kasar, kering dan kusam dengan metode yang aman yaitu secara alami.

Biasanya wanita lebih suka menghaluskan kulitnya ke salon atau klinik kecantikan. Padahal untuk menghaluskan kulit, seorang wanita tidak perlu menghabiskan banyak uang.

Ciri-ciri Kulit Kasar, Kering dan Kusam

Ada banyak sekali ciri-ciri yang menandakan kulit anda mengalami masalah kulit kasar, kering dan kusam, ciri-ciri tersebut diantaranya adalah :

  • Kulit kasar, kering dan kusam terlihat pusat dan kekurangan zat cair seperti dehidrasi.
  • Kulit kasar, kering dan kusam terasa kencang atau tegang setelah selesai mandi, berendam atau berenang.
  • Terkadang masalah kulit kasar, kering dan kusam juga dapat menimbulkan efek samping kulit terasa gatal dan jika digaruk akan semain gatal dan kulit seperti pecah-pecah, bersisik dan mengelupas berbentuk putih-putih ( jika digaruk akan keluar seperti tepung putih-putih ).

Faktor Penyebab Kulit Menjadi Kasar, Kering dan Kusam

Faktor-faktor yang sering menyebabkan kulit kasar, kering dan kusam diantaranya adalah :

  • Kurangnya kelembaban pada kulit Anda.
  • Menurunnya kadar pelembab alami kulit
  • Paparan sinar matahari langsung
  • Penyakit dan gangguan kulit lainnya

Menghaluskan Kulit Dengan Bahan-Bahan Alami

Banyak bahan-bahan alami dan tradisional yang bisa ANda manfaatkan untuk menjaga kecantikan kulit Anda tanpa Anda harus buang banyak uang untuk kesalon atau ke klinik kecantikan. Berikut adapun bahan-bahan alami untuk menghaluskan kulit.

  1. Masker Madu.

    Kandungan vitamin, mineral dan aktioksidannya sangat cocok untuk melembabkan wajah. Selain untuk melembabkan wajah madu bisa juga digunakan untuk menghaluskan kulit.Cara membuatnya adalah oleskan madu ke seluruh permukaan wajah. Selagi mengoles anda juga bisa sedikit memijatnya. Diamkan selama kurang lebih 30 menit. Setelah kering anda bisa membersihkannya dengan air dingin untuk menambah kesegaran wajah anda. Anda bisa mengulangi perawatan ini selama seminggu sekali. Tapi hanya anda boleh menggunakan madu asli untuk membuat masker wajah

  2. Masker Kopi.

    Kopi juga bisa menjadi bahan untuk menghaluskan kulit. Caranya dengan membuatnya sebagaiscrub alami. Membuatnya pun sangat mudah. Cukup letakkan beberapa sendok kopi ke dalam sebuah cawan. Beri sedikit air, aduk dan gosokkan secara pelan ke wajah. Biarkan kering selama beberapa menit. Setelah kering bilas dengan air hingga bersih. Selain menggunakan kopi yang masih kering, anda juga bisa menggunakan kopi bekas yang telah diseduh. Tapi pastikan anda tidak membubuhi gula saat menyeduhnya.

  3. Masker Putih Telur.

    Selain enak dijadikan masakan, putih telur ternyata juga bisa menghaluskan kulit. Telur memiliki banyak zat aktif yang berguna untuk merawat kulit. Tetapi tidak sembarang telur yang digunakan untuk menghaluskan kulit. Telur yang digunakan adalah telur ayam kampung.Cara menggunakannya juga mudah. Pertama, pisahkan isi telur antara kuning dan putihnya. Setelah itu oleskan putih telur ke wajah anda. Tunggu beberapa saat hingga kering. Setelah kering bilas dengan air bersih. Untuk hasil yang maksimal, anda bisa mengusapkan es batu. Selain untuk menghaluskan, ternyata telur juga bermanfaat untuk mencerahkan kulit. Gunakan masker putih telur ini secara teratur agar kulit anda bisa halus dengan tepat.

  4. Masker Pisang Ambon.

    Ternyata buah ini bisa menghaluskan kulit anda yang kasar.Cara membuat masker pisang ambon juga mudah. Cukup menghaluskan beberapa pisang ambon matang. Setelah halus oleskan pada permukaan wajah anda. Setelah kering anda bisa membilasnya dengan air hingga bersih.

  5. Masker Pepaya.

    Pepaya merupakan buah-buahan yang telah familiar sekali di Indonesia, namun ternyata pepaya ini memiliki enzim papain yang memiliki khasiat mengangkat sel kulit mati, cara penggunaannya cukup sederhana yaitu dengan menghaluskan pepaya yang telah masak atau setengah masak, lalu oleskan secara merata ke area kulit wajah anda, diamkan selama 15 menit jika sudah lalu bilas dengan air bersih secara merata.

  6. Mengonsumsi AIr Putih.

    Tahukah anda bahwa tuhuh manusia terdiri dari 50 % lebih air, apalagi untuk kulit fungsi air bagi kulit sangat penting sekali karena dapat selalu menjaga kelembapan kulit menjadi normal sehingga kulit bisa terhindar dari berbagai masalah terutama masalah kulit kasar, kering dan kusam ini.

Itulah bahan-bahan alami yang bisa anda gunakan untuk menghaluskan kulit. Selain alami bahan-bahan tersebut juga mudah didapat. Harganya tentu saja murah. Jika anda bisa menghaluskan kulit di rumah dengan mudah dan murah, mengapa harus pergi ke salon bahkan klinik kecantikan? 

 

Minyak Zaitun Borges

Minyak zaitun extra virgin olive oil dapat langsung diminum. Kandungan yang terdapat dalam minyak zaitun pada setiap satu sendok makan (5gr) masuk ke dalam tubuh kita ketika mengkkonsumsi minyak ini mengandung 5gr Lemak.

Salam Sehat

 

Untuk pemesanan silahkan hubungi : 081393930088

Atau Kunjungi toko kami "Istana Herbal" di : 

  • Istana Herbal Solo

    Jl. Ahmad Yani Ruko Pabelan No. 1 Pojok Bangjo Ums / Telp : 081393930088

  • Istana Herbal Yogyakarta

    Jl. Kaliurang Km 4.5 Timur MM UGM / Telp : 087838231155

  • Istana Herbal Malang

    Lampu merah Dinoyo Jl. MT Haryono No.87  Malang / Telp: 087753373281

  • Istana Herbal Jakarta

    Jl Raya Pasar Minggu KM 18 No 2, Samping Adhi Karya, Depan Halte Samali, Setelah Nifarro apartemen. / Telp : 081908427320

 

Pelayana Kami :
Kami akan selalu siap melayani Anda
Email : istana.herbal.it@gmailcom
Order respon cepat whatsApp : 081393930088
Telp : (0271) 7451424
online istana solo