5 Manfaat Utama Daun Kelor

Dewasa ini sangat banyak herbal yang sudah beredar di pasaran seperti herbal manggis, herbal sirsak dan herbal lainya namun ada beberapa herbal yang mungkin
and abelum ketahui yaitu herbal daun kelor. nah herbal daun kelor ini snagat baik untuk kesehatan tubuh anda. pohon kelor ini sangat bisa di temui di pegunungan ataupun di kebun kadang juga saat ini snagat langka di temui di kota besar, untuk itu daun kelor saat ini sangat sudah di dapat.
di artikel ini akan menjelaskan beberapa manfaat daun kelor yang bisa anda ketahui yaitu:

1. Menurunkan Berat badan – Tren modern saat ini adalah agar tubuh tetap ramping dan langsing. Oleh karena itu, untuk menjadi langsing, seseorang dapat mencoba cara yang lebih sehat. Studi mencerminkan bahwa teh kelor sangat membantu untuk menangani masalah pencernaan. Efeknya merangsang metabolisme untuk lebih membantu tubuh membakar kalori dengan lebih cepat karena teh kelor juga diserap ke dalam usus.

2. Menyehatkan Rambut -Pertumbuhan rambut menjadi hidup, mengkilap, mengkilap dengan asupan nutrisi yang tepat. Nutrisi hadir dalam teh ini meningkatkan pertumbuhan rambut.

3. Menyediakan nutrisi – Selain sebagai minuman bergizi untuk seluruh tubuh, teh daun kelor juga memiliki peran penting dalam memelihara otak dan mata. Gizi otak membantunya dalam mengambil keputusan yang tepat bahkan pada situasi sulit.

4. Membantu Pencernaan – Daun kelor mempromosikan pencernaan makanan yang merupakan bantuan yang tepat terhadap masalah perut.

5. Meningkatkan Fungsi Ekskresi – Seduhan teh daun kelorjuga membantu fungsi ginjal dan hati. Tubuh dianggap bugar dan sehat hanya jika fungsi pembuangan limbah berjalan normal.


Nah itu dia tadi manfaat dari daun kelor jika anda ingin menkonsumsi daun kelor sangat di sarankan di buat sayur , sayur bayam di campur dengan daun kelor
sangat enak di sajikan di meja dapur anda.


Artikel Terkait

dwi solo

Leave a comment