Mengapa Payudara Menjadi Kendur Dan Tidak Kencang ?

Hasil gambar untuk Mengapa Payudara Menjadi Kendur Dan Tidak Kencang

Memiliki payudara yang kencang, padat, montok, dan menarik memang dambaan setiap wanita pastinya. Tak perlu berusaha membuat payudara Anda berukuran besar, karena walaupun berukuran rata-rata asalkan dirawat dengan maksimal sehingga tetap indah dan kencang tentu pasangan Anda tetap akan merasa senang. 

Namun tidak sedikit wanita yang merasa kecewa karena payudaranya kendur dan tidak kencang seperti biasanya. Akibat yang timbul tidak hanya membuat wanita menjadi kecewa saja, tetapi beribas pada kesehariannya yang menjadi pribadi lebih tertutup, kurang percaya diri dan merasa risih.

Apa saja penyebab payudara menjadi kendur? Di bawah ini adalah beberapa faktor penyebab payudara menjadi kendur (tidak kencang), antara lain:

  1. Usia wanita mempengarui faktor payudara mengecil.

    Payudara wanita yang pada masa muda kencang dan kenyal, seiring perkembangan usia wanita tersebut dapat menjadi kendur dan tidak kenyal. Mengapa? karena jumlah hormon di payudara jumlahnya semakin berkurang sehingga mempengaruhi bentuk dari payudara tersebut, alhasil payudara menjadi kendur dan kehilangan kekanyalannya.

  2. Menyusui dan Menopause.

    Jika wanita melewati masa menyusui atau mengalami menopause, keadaan tersebut dapat menyebabkan kondisi payudara yang tidak kencang dan kehilangan kekenyalan.

  3. Perlakuan kasar.

    Nah, ini dia faktor yang harus diperhatikan tidak hanya oleh wanita, namun juga pasangannya alias suami, dimana saat bercinta diusahakan untuk tidak melakukan perlakuan kasar atau menekan terlalu kasar pada payudara, karena dapat mempengaruhi kondisi payudara menjadi kendur dan tidak kenyal.

  4. Penggunaan Bra yang tidak benar, atau tidak pas pada ukuran.

    Perawatan kekencangan dan kekenyalan payudara harus dimulai saat terjadinya fase perkembangan payudara, dimana penting sekali penggunaan bra yang sesuai dan pas karena pada saat perkembangan payudara, berkembang juga bentuk payudaranya, sehingga jika digunakan bra yang kedodoran, akan menyebabkan payudara yang kendur dan terlihat tidak kenyal.

  5. Perubahan Berat Badan.

    Pada saat berat badan bertambah, menyebabkan ligament tidak berada pada tempatnya dalam tubuh sehingga jaringan payudara kemungkinan besar akan berpindah, alhasil payudara akan kendur dan tidak kencang kembali. Dan pada saat perubahan berat badan menjadi turun, akan mengurangi jumlah lemak pada payudara sehingga payudara menjadi berukuran kecil.

Dengan adanya masalah tersebut di atas yaitu payudara memiliki ukuran kecil, juga kendur dan tidak kencang, mungkin Anda akan bertanya, apakah tidak ada solusinya? Hemmm… tentu bisa,,lalu bagaimana caranya?

Ada beberapa cara yang sederhana yang dapat Anda lakukan untuk membesarkan dan mengencangkan payudara Anda, caranya antara lain:

  • Usahakan untuk memulai secara dini perawatan pada payudara terutama saat fasa perkembangan payudara berlangsung.
  • Jika Anda memilih bra, usahakan sesuai dengan ukuran payudara Anda, jangan kekecilan ataupun kebesaran. Dan diusahakan pemilihan jenis bra sesuai dengan aktivitas Anda.
  • Usahakan untuk menyeimbangkan asupan gizi terutama lemak dan protein, karena sangat penting pada perkembangan payudara.

 

Indah Payudara

Khasiat dan Manfaat Cream Indah Payudara :

  • Memperbesar payudara kecil
  • Mengencangkan payudara kemdor dan melorot
  • Mengenyalkan dan menaikkan payudara

Salam Sehat

 

Pusat Grosir Herbal Yaa di  ISTANA HERBAL

Kini orderan bisa dikirim melalui GoSend

Atau Kunjungi toko kami "Istana Herbal" di : 

  • Istana Herbal Solo. 

    Jl. Ahmad Yani Ruko Pabelan No. 1 Pojok Bangjo Ums / Telp : 081393930088

  • Istana Herbal Yogyakarta. 

    Jl. Kaliurang Km 4.5 Timur MM UGM / Telp : 087838231155

  • Istana Herbal Malang. 

    Lampu merah Dinoyo Jl. MT Haryono No.87  Malang / Telp: 087753373281

  • Istana Herbal Jakarta. 

    Jl Raya Pasar Minggu KM 18 No 2, Samping Adhi Karya, Depan Halte Samali, Setelah Nifarro apartemen. / Telp : 081908427320

 

Pelayanan Kami :
Kami akan selalu siap melayani Anda
Email : istana.herbal.it@gmailcom
Order respon cepat whatsApp : 081393930088
Telp : (0271) 7451424

Artikel Terkait

online istana solo

Leave a comment