Makanan Sehat Untuk Kesuburan Pria

Image result for makanan untuk kesuburan pria

Terkadang banyak dari pasangan yang sudah lama berumah tangga tetapi masih  belum mempunyai momongan. Mereka mengaku itu diakibatkan dari kurang harmonisnya dalam hubungan ranjang dikarenakan kelebihan berat badan dan tidak sehatnya kandungan sperma yang mengakibatkan pasangan mereka kurang bergairah berhubungan seks.

Dari kasus diatas sekarang sudah banyak solusinya yaitu dengan memperbaiki pola hidup sehat yang akan bisa memperbanyak produksi kandungan sperma dengan banyak mengkonsumsi jenis makanan yang dapat meningkatkan kesuburan pria.

Menurut ahli gizi Isabelle Obert, sebuah diet yang baik adalah penting untuk pengembangan sperma yang sehat. Hingga seperlima dari pemuda menemukan diri mereka dengan jumlah sperma rendah, yang didefinisikan sebagai memiliki lebih sedikit dari 15 juta sperma per mililiter air mani. Namun, Ms Obert mengatakan penelitian menunjukkan kualitas sperma laki-laki lebih penting dari pada kualitas berdasarkan laporan Healthista .

Dia mengatakan sperma sangat rentan terhadap kerusakan akibat radikal bebas dikenal sebagai stres oksidatif. Penyebab termasuk gizi buruk seperti merokok, bahan kimia lingkungan dan proses detoksifikasi miskin oleh tubuh. Oleh karena itu penting baik untuk menghilangkan penyebab potensial dari kerusakan radikal bebas dan menjaga pola makan diet yang tinggi antioksidan.

Untuk lebih jelas lagi berikut adalah beberapa jenis makanan yang terbaik untuk kesuburan pria :

  1. Tomat.

    Tomat adalah salah satu sumber makanan terbaik dari antioksidan lycopene. Ada beberapa penelitian yang dilakukan pada lycopene dan kesuburan pria dan telah ditemukan untuk secara signifikan meningkatkan motilitas (kemampuan sperma untuk berenang), aktivitas dan struktur sperma.Lycopene lebih tersedia dalam dimasak atau diolah tomat jadi gunakan tomat haluskan untuk hit nyata dan menambahkan minyak zaitun untuk membantu penyerapan antioksidan ini larut dalam lemak.

  2. Kenari.

    Kenari kaya asam lemak omega 3 dan menurut sebuah studi oleh Masyarakat untuk Studi Reproduksi makan 2,5 oz atau sekitar 75g kenari (sekitar segenggam) setiap hari dikaitkan dengan peningkatan vitalitas sperma, motilitas dan morfologi (ukuran sperma dan bentuk).

  3. Biji Labu.

    Biji labu memberikan peran tinggi yang memainkan peran penting dalam pengembangan sperma dan produksi testosteron.vMereka juga kaya akan beberapa mineral penting lainnya dan vitamin. Pilih biji labu organik untuk nilai gizi yang optimal dan taburi ke sereal, salad dan smoothie.

  4. Blueberry.

    Blueberry adalah sumber indah kuat, antioksidan anti-inflamasi termasuk quercetin dan resveratrol. Studi menunjukkan bahwa quercetin dapat membantu dalam menjaga parameter sperma yang sehat termasuk motilitas dan kualitas dan resveratrol telah ditemukan untuk meningkatkan jumlah sperma dan motilitas.

  5. Air.

    Salah satu cara paling sederhana untuk meningkatkan jumlah sperma dan kualitas adalah untuk minum cukup air. Dengan banyak minum air dapat meningkatkan konsumsi cairan yang dapt membantu meningkatkan ejakulasi dan meningkatkan produksi sperma.Pastikan itu lebih banyak air yang Anda konsumsi, kafein adalah diuretik dan minuman ringan dapat dihubungkan dengan menurunkan jumlah sperma.

  6. Lentil.

    Lentil adalah salah satu sumber makanan kaya folat (asam folat alami) yang sama pentingnya bagi kesuburan pria seperti itu untuk kesuburan wanita. Telah ditemukan bahwa pria yang memiliki asupan rendah folat dari makanan mereka memiliki tingkat lebih tinggi dari kelainan kromosom dalam sperma mereka. Lentil juga merupakan sumber vegetarian besar protein dan serat.

  7. Delima.

    Penelitian menunjukkan bahwa buah delima menyebabkan lonjakan testosteron, meningkatkan kualitas sperma dan meningkatkan dorongan seks dan suasana hati pada kedua jenis kelamin.

  8. Kafein.

    Meskipun studi tampaknya menunjukkan bahwa kafein tidak mempengaruhi jumlah sperma, kemampuan untuk berenang atau bentuk sperma namun menurut sebuah studi di Amerika menemukan bahwa konsumsi kafein yang lebih tinggi muncul untuk mengurangi kemungkinan kehamilan klinis selama IVF.

  9. Dark Chocolate.

    Dark chocolate merupakan sumber yang kaya asam amino L-arginine yang menurut penelitian dapat meningkatkan volume ejakulasi dan meningkatkan jumlah sperma dan motilitas.

  10. Diet Minuman.

    Penelitian menunjukkan bahwa aspartam (pemanis banyak digunakan dalam minuman diet) terkait dengan jumlah sperma rendah dan dapat berkontribusi terhadap kerusakan DNA sperma.

Bagi Anda kaum pria yang menginginkan memiliki kesuburan yang baik agar bisa cepat mempunyai momongan. Beberapa makanan yang disebutkan di atas bisa Anda coba konsumsi setiap hari untuk menu tambahan. Semoga bermanfaat dan semoga berhasil.

 

Madu Penyubur Pria Bidawod

Madu Penyubur Pria adalah sebuah produk yang insya Allah akan membantu meningkatkan kesuburan lelaki (suami), dikarenakan produk ini mengandung tiga bahan herbal aktif yang kombinasi ketiganya dapat membantu untuk meningkatkan kesuburan Pria.

Salam Sehat

 

Untuk pemesanan silahkan hubungi : 081393930088

Atau Kunjungi toko kami "Istana Herbal" di : 

  • Istana Herbal Solo

    Jl. Ahmad Yani Ruko Pabelan No. 1 Pojok Bangjo Ums / Telp : 081393930088

  • Istana Herbal Yogyakarta

    Jl. Kaliurang Km 4.5 Timur MM UGM / Telp : 087838231155

  • Istana Herbal Malang

    Lampu merah Dinoyo Jl. MT Haryono No.87  Malang / Telp: 087753373281

  • Istana Herbal Jakarta

    Jl Raya Pasar Minggu KM 18 No 2, Samping Adhi Karya, Depan Halte Samali, Setelah Nifarro apartemen. / Telp : 081908427320

 

Pelayana Kami :
Kami akan selalu siap melayani Anda
Email : istana.herbal.it@gmailcom
Order respon cepat whatsApp : 081393930088
Telp : (0271) 7451424
online istana solo