Singkong Untuk Obat Kanker

Hasil gambar untuk singkong muda

Kanker merupakan penyakit yang paling ditakuti karena bila tidak segera ditangani akan menyebabkan kematian. Untuk itu berbagai cara dilakukan untuk menghilangkan penyakit yang diakibatkan oleh perkembangan sel yang tidak terkendali itu dari tubuh. Banyak orang pesimis bahwa kanker sulit disembuhkan. Padahal alam sudah menyediakan obanya di alam.

Selain mengonsumsi obat dari dokter, nada dapat pula mengonsumsi  ubi kayu atau singkong kukus sebagai cemilan untuk mengatasi kanker yang anda derita. Singkong dikenal sebagai obat yang bisa mengecilkan ukuran kanker dalam tubuh. Hal ini karena kandungan vitamin B17 merupakan obat yang ampuh untuk menyembuhkan penyakit kanker.

Namun perlu anda ingat, tidak semua singkong dapat dijadikan obat kanker, pilihlah singkong yang masih muda (sontrot, istilah jawa) alias belum terlalu tua karena manfaatnya akan berbeda. Lebih baik anda mengambil dari kebun karena singkong yang biasa dijual di pasaran sudah terlalu tua. Diameter singkong kurang lebih 3 cm dengan panjang 5-7 cm. Cuci hingga bersih dengan air mengalir. Lalu masak singkong yang telah dikupas tanpa menggunakan tutup.  Masaklah dengan cara dikukus, bukan direbus atau digoreng agar zat yang dibutuhkan untuk menghentikan kanker tidak rusak. Memasak tanpa ditutup akan membantu menguapkan asam hidrosianik yang berlebihan dalam singkong. Makanlah dalam keadaan hangat atau ketika sudah dingin. Jangan makan dalam keadaan panas. Lakukan secara rutin. Dalam waktu satu bulan anda akan melihat bedanya.

Karyawan baru Istana