Buah-Buahan Ini Bisa Menurunkan Kolesterol Dengan Cepat dan Ampuh

Gambar terkait

Kolesterol kebanyakan disebabkan karena pola makan dan gaya hidup yang tidak sehat, gemar mengkonsumsi makanan cepat saji, makanan instan, minum minumban beralkohol, malas untuk berolahraga.apalagi sebentar lagi akan memasuki hari raya Idhul Adha, dimana identik sekali dengan pesta daging.

Seperti yang kita tahu, daging-dagingan adalah salah satu penyumbang kolesterol. Karena kolesterol disebabkan oleh terlalu banyaknya lemak yang ada di dalam darah, lemak ini adlah lemak jenuh yang sulit diuraikan dalam darah jika lama kelamaan lemak itu tertimbun di alam pembuluh darah maka darah tidak bisa mengalir dengan lancar dapat dapat beresiko terjadinya stroke dan tekanan darah tinggi.

Sebenarnya kolesterol juga sangat penting bagi tubuh yaitu berfungsi untuk membangun dinding sel dan juga membantu pembentukan hormone dalam tubuh. Tetapi, jika kadar kolesterol dalam darah berlebihan juga berdampak negative bagi kesehatan. Jika pada artikel sebelum-sebelumnya saya pernah mengulas tentang penyakit kolesterol ini, untuk kali ini saya akan membagikan buah-buahan apa saja yang bisa untuk menurunkan kolesterol dengan cepat dan ampuh. Apa saja buah-buahannya? Baca artikel di bawah ini.

  1. Alpukat

    Alpukat memiliki banyak sekali kandungan lemak di dalamnya tetapi kandungan lemak di dalam buah alpukat adalah lemak tak jenuh yang baik bagi tubuh. Mengkonsumsi buah alpukat secara rutin dapat menurunkan LDL dalam tubuh karena di dalam alpukat terdapat lemak tak jenuh yang dapat berfungsi sebagai antioksidan yang berkhasiat menjaga pembuluh darah dari penumpukan kolesterol.

  2. Jeruk NipisGambar terkait

    Kandungan adalah senyawa flavonoid yang berkhasiat menghampat peningkatannya produksi kadar kolesterol dalam darah sehingga dapat mengurangi resiko serangan jantung dan stroke.

  3. ApelGambar terkait

    Mengonsumsi buah apel sebanyak 2 kali sehari dapat menunrunkan kadar LDL dalam darah sebanyak 40%. Di dalam buah apel juga mengandung beta glucan yang berkhasiat untuk mengontrol produksi kolesterol dan penyerapan kolesterol dalam tubuh.

  4. TomatGambar terkait

    Tomat adalah buah penurun kolesterol berikutnya. Di dalam buah tomat terdapat senyawa likopen, senyawa ini yang member warna merah pada tomat matang. Fungsi dari senyawa likopen ini adalah berkhasiat untuk mengurangi resiko serangan jantung dan stroke. Di dalam buah tomat juga mengandung vitamin B dan kalium yang mampu menurunkan kadar kolesterol dan tekanan darah tinggi.

  5. Jambu MerahGambar terkait

    Di dalam jambu merah terdapat kandungan senyawa flavonoid seperti jeruk nipis. Senyawa flavonoid dalam jambu merah akan menjadi antioksidan yang mampu menurunkan kadal kolesterol jahat (LDL) dan trigliserida dalam darah.

  6. AnggurHasil gambar untuk anggur

    Sama seperti jeruk nipis dan jambu merah, di dalam anggur juga terdapat senyawa flavonoid. Selain senyawa flavonoid di dalam anggur juga terdapat zat catechin yang berkhasiat untuk menurunkan kadar kolesterol jahat (LDL) dna sekaligus meningkatkan kadar kolesterol baik (HDL) dalam darah.

Itulah beberapa buah yang dapat menurunkan kolsterol dengan cepat. Selain mengkonsumsi buah-buahan di atas di sarankan untuk selalu konsultasi dengan dokter dan selalu mengecek perkembangan kadar kolesterol dalam tubuh kita agar selalu normal. Semoga bermanfaat dan berhasil menurunkan kolesterol Anda.

 

HIU Koleshiu

Herbal Koleshiu adalah herbal 100% alami yang diformulasikan secara khusus untuk menurunkan kadar lemak dalam darah dengan efek farmakologi yang potensial menjadikan herbal koleshiu semakin berkhasiat dan dapat Membantu mengurangi terjadinya komplikasi akibat kolesterol tinggi seperti Jantung dan stroke. Penggunanan jangka lama tidak menimbulkan efek samping .

Salam Sehat

 

Pusat Grosir Herbal Yaa di  ISTANA HERBAL

Kini orderan bisa dikirim melalui GoSend

Atau Kunjungi toko kami "Istana Herbal" di : 

  • Istana Herbal Solo

    Jl. Ahmad Yani Ruko Pabelan No. 1 Pojok Bangjo Ums / Telp : 081393930088

  • Istana Herbal Yogyakarta

    Jl. Kaliurang Km 4.5 Timur MM UGM / Telp : 087838231155

  • Istana Herbal Malang

    Lampu merah Dinoyo Jl. MT Haryono No.87  Malang / Telp: 087753373281

  • Istana Herbal Jakarta

    Jl Raya Pasar Minggu KM 18 No 2, Samping Adhi Karya, Depan Halte Samali, Setelah Nifarro apartemen. / Telp : 081908427320

 

Pelayanan Kami :
Kami akan selalu siap melayani Anda
Email : istana.herbal.it@gmailcom
Order respon cepat whatsApp : 081393930088
Telp : (0271) 7451424

Artikel Terkait

online istana solo