Sari Kurma Jambu Baik Untuk Kesehatan

Sari kurma jambu adalah sebuah herbal pengkombinasian antara sari kurma yang ditambahkan dengan sari buah jambu biji merah yang di eksatrak menjadi satu. Herbal ini memadukan dari manfaat kurma yang diperkaya rasa dan manfaat dari buah jambu biji merah.

*(untuk tau lebih tentang produk sari kurma jambu sahara bisa klik disini)

Kurma

Kurma adalah salah satu makanan terbaik di muka bumi ini yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh. Kandungan glukosa dan fruktosanya yang tinggi akan memberikan tambahan energi pada tubuh. Kurma juga mengandung air, protein, serat dan vitamin kompleks (vitamin A, B1, B2, B6, C) serta berbagai mineral. Namun, buah kurma seringkali hanya diyakini sebagai kudapan atau makanan tambahan saja. Oleh karena itu dibuatlah ekstrak buah kurma yang kita kenal sebagai Sari Kurma untuk memudahkan dan mempercepat kandungan buah kurma terserap ke dalam tubuh.

Jambu Biji Merah

Jambu biji merah adalah buah yang berkhasiat untuk membantu menurunkan berat badan, mengatasi diare dan disentri, mencegah panyakit kanker, mengobati sembelit, mengatasi batuk dan pilek, menurunkan kadar kolestrol dalam darah, dan masih banyak khasiat yang lainnya. Jambu merah memiliki banyak mengandung vitamin A, C, dan B kompleks, kandungan serat dan banyak lagi kandungan mineral lainnya yang dibutuhkan tubuh. 

Buah jambu merah sangat kaya akan serat larut (5,4 gr/100gr) yang baik dan berkhasiat untuk memperlancar pencernaan. Jambu biji kaya terhadap astringent yg bersifat alkali dan buah ini memiliki manfaat sebagai desinfektan  dan anti bakteri sehingga dapat membantu penyembuhan penyakit diare yg disebabkan oleh pertumbuhan mikroba. Lebih lanjut kandungan lain dalam jambu biji, seperti vit C, karotenoid dan kalium dapat memperkuat dan meremajakan system pencernaan.

Jambu biji memiliki kandungan antioksidan, antara lain likopen yg dapat menurunkan resiko kanker prostat pd pria dan vitC yg tinggi, sehingga jika mengkonsumsi buah ini dapat memenuhi  3x kebutuhan harian. Kandungan vit B dalam jambu biji memainkan peranan penting dalam kesehatan fungsi otak. Jambu biji kaya akan vit B3 (niasin yg dapat merangsang fungsi otak dan melancarkan aliran darah)  dan B6 (Pyridoxine yg merupakan nutrisi penting untuk otak dan fungsi syaraf).

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah herbal sari kurma jambu ini mempunyai banyak sekali manfaat yang bisa dirasakan apabila dikonsumsi. Dilihat dari herbal kurma dan jambu biji merah yang masing-masing banyak sekali manfaatnya, sudah terlihat jelas sekali bagaimana hebatnya jika dua jenis herbal ini dikombinasikan. Pastinya, herbal sari kurma jambu ini insya’allah bisa membantu Anda untuk menyelesaikan masalah kesehatan.

Salam Sehat

 

Kunjungi toko kami "Istana Herbal" di : 

  • Istana Herbal Solo

    Jl. Ahmad Yani Ruko Pabelan No. 1 Pojok Bangjo Ums / Telp : 081393930088

  • Istana Herbal Yogyakarta

    Jl. Kaliurang Km 4.5 Timur MM UGM / Telp : 087838231155

  • Istana Herbal Malang

    Lampu merah Dinoyo Jl. MT Haryono No.87  Malang / Telp: 087753373281

  • Istana Herbal Jakarta

    Jl Raya Pasar Minggu KM 18 No 2, Samping Adhi Karya, Depan Halte Samali, Setelah Nifarro apartemen. / Telp : 081908427320

 

Pelayana Kami :
Kami akan selalu siap melayani Anda
Email : istana.herbal.it@gmailcom
Order respon cepat whatsApp : 081393930088
Telp : (0271) 7451424

Artikel Terkait

online istana solo