Bantu Turunkan Berat Badan Dengan Madu Diet

 

Sudah rahasia umum bahwa tubuh yang terlihat menarik adalah impian semua orang. Yang terlalu gemuk kadang melakukan cara diet salah. Contohnya menahan lapar sampai berjam-jam, berolahraga sampai sakit, dan melewatkan sarapan yang sebenarnya penting bagi tubuh. Memang hasil bisa didapat dengan cepat, tapi kesehatan kita lah yang menjadi taruhannya.

Maka dari itu, perlu suplemen dari dalam juga untuk menjaga tubuh tetap sehat tetapi juga bisa menurunkan berat badan.  Madu diet adalah herbal pelangsing yang aman dan alami perpaduan antara madu dengan ekstrak herbal terstandar yang secara tradisional mampu membantu program diet yang aman.

Madu diet Ath-Thoifah bisa jadi alternatif Anda menurunkan berat badan yang sehat. Komposisi dari madu diet ini adalah :

  • Madu Murni Pilihan
  • Ekstrak Kemuning. Khasiat obat pada tanaman kemuning sudah diketahui sejak lama. Bahkan beberapa pakar di negeri ini sudah melakukan penelitian terhadap potensinya sebagai tanaman obat. Hasil penelitian Ika Murni Sugiarti (Jurusan Biologi FMIPA Unair, 1990) membuktikan bahwa infus daun kemuning bisamenurunkan berat badan secara signifikan.
  • Ekstrak Lidah Buaya. Lidah buaya membantu mengatasi sembelit atau sulit buang air besar karena lendirnya bersifat pahit dan mengandung laktasit, sehingga merupakanpencahar yang baik. Lidah buaya juga mengandung zat saponin yang mampu membersihkan usus sekaligus bersifat antiseptik.
  • Ekstrak Bangle. Rimpang banglesejak dulu dipercaya sebagai pelangsing perut, terutama para ibu pasca-melahirkan. Dr. Dyah Iswantini, M. Agr, ahli kimia biokatalisis dari Pusat Studi Biofarmaka IPB, membedah manfaat bangle sebagai peluruh lemak. Poin pentingnya, ekstrak bangle mengandung flavonoid dan tanin yang mampu mengaktifkan dan menghambat enzim lipase, yaitu aktor pengurai lemak di dalam tubuh.
  • Daun Senna Serbuk / Jati Cina. Dipercaya sejak lama dapat menurunkan berat badan, beberapa penelitian ilmiah sudah dilakukan dan menunjukkan bahwa daun senna terdaftar secara resmi diBritish Pharmacopoeia and the United States Pharmacopoeia, dan tanaman herbal ini adalah satu dari sekian banyak herbal obat yang disetujui FDA Amerika sebagai OTC dan menjadi herbal yang paling banyak digunakan di Amerika. Di Jerman daun dan buah Senna merupakan lisensi sebagai obat berstandar, resmi tercantum di German Pharmacopoeia dan diterima di Commission Emonographs.

Nah, ekstrak yang terkandung dalam komposisi madu diet ini sudah terkenal sebagai tanaman herbal yang membantu menurunkan berat badan secara alami, sebagai detoksifikasi, melancarkan BAB, dan peluruh lemak.

Manfaat Madu Diet Ath-Thoifah

  1. Membantu menghilangkan selulit.
  2. Menghilangkan gelambir di perut bagi ibu-ibu yang baru melahirkan.
  3. Mengurangi lemak di paha, pinggul, dan bagian yang berlemak lainnya.
  4. Mengecilkan perut buncit akibat lemak / KB.
  5. Detoksifikasi alami dan aman dari lemak dan racun penyebab kanker.
  6. Melancarkan buang air besar.
  7. Menurunkan berat badan sampai 3 kg seminggu, tanpa olahraga dan aman.
  8. Jika dikuti dengan olahraga, berat badan dapat turun hingga 5 kg dalam seminggu. Ramuan ini tidak menyebabkan badan loyo atau lemas, tidak berbahaya bagi jantung, mengurangi kolesterol dan asam urat, serta menjadikan wajah menjadi lebih segar. Anda tidak perlu melakukan diet menyiksa dengan banyak membatasi ini dan itu.

Keunggulan Ramuan Madu Diet Ath-Thoifah

Tidak menyebabkan badan loyo atau lemas, tidak berbahaya bagi jantung, mengurangi kolesterol dan asam urat, serta menjadikan wajah menjadi lebih segar. Anda tidak perlu melakukan diet menyiksa.

online istana solo