Makanan-Makanan Pembentuk Otot Pria

Banyak pria ingin memiliki tubuh yang tidak hanya sehat dan bugar, namun juga kekar dan berotot. Karenanya, banyak pria yang rajin berolahraga atau berlatih ke gym demi mencapai tujuan tersebut. Kenyataannya, memiliki tubuh yang kekar dan berotot memang perlu latihan, selain memperhatikan asupan gizi yang cukup.

Nah, untuk menunjang keinginan tersebut, ada makanan-makanan yang juga bisa membantu membentuk otot pria. Karenanya, jika Anda termasuk pria yang menginginkan tubuh kekar berotot, makanan berikut ini bisa dipilih.

 

Buah dan Sayuran

Buah dan sayuran adalah makanan dasar dari semua diet sehat, karena mengandung banyak serat, vitamin, mineral, dan cairan. Sayuran juga memiliki sejumlah kecil protein.

 

Susu Rendah Lemak

Image result for susu rendah kalori

Susu rendah lemak mengandung banyak protein berkualitas tinggi, karbohidrat, dan vitamin yang penting, seperti vitamin D, potasium, dan kalsium.

 

Daging

Daging merupakan sumber protein dan zat besi yang mendorong tersalurnya oksigen ke otot. Daging juga memiliki asam amino, termasuk leusin, yang dipercaya dapat memicu pertumbuhan otot.

 

Telur

Related image

Telur mengandung semua asam amino esensial, dan protein dalam kuning telur juga baik untuk kesehatan mata.

 

Kacang dan Biji-Bijian

Image result for kacang dan biji-bijian

Kacang dan biji-bijian mengandung sejumlah kecil protein untuk energi dan perbaikan otot, selain juga mengandung banyak serat, vitamin, dan antioksidan.

Makanan-makanan di atas bisa digunakan untuk menunjang pembentukan otot pada tubuh pria. Selain latihan pembentukan otot, makanan juga perlu untuk faktor pendukung lainnya. 

Salam Sehat

 

Kunjungi toko kami "Istana Herbal" di : 

  • Istana Herbal Solo

    Jl. Ahmad Yani Ruko Pabelan No. 1 Pojok Bangjo Ums / Telp : 081393930088

  • Istana Herbal Yogyakarta

    Jl. Kaliurang Km 4.5 Timur MM UGM / Telp : 087838231155

  • Istana Herbal Malang

    Lampu merah Dinoyo Jl. MT Haryono No.87  Malang / Telp: 087753373281

  • Istana Herbal Jakarta

    Jl Raya Pasar Minggu KM 18 No 2, Samping Adhi Karya, Depan Halte Samali, Setelah Nifarro apartemen. / Telp : 081908427320

 

Pelayana Kami :
Kami akan selalu siap melayani Anda
Email : istana.herbal.it@gmailcom
Order respon cepat whatsApp : 081393930088
Telp : (0271) 7451424
online istana solo