Rajin Minum Minyak Ikan, Ini Manfaat Yang Didapat!!

Image result for minyak ikan

Minyak ikan dapat diperoleh dengan mengonsumsi ikan secara langsung ataupun dalam bentuk suplemen. Minyak ikan menjadi spesial karena mengandung omega-3, asam lemak esensial yang diperlukan untuk kesehatan, tapi tidak diproduksi secara alami oleh tubuh. Terdapat dua jenis asam lemak omega-3 yang terkandung di dalam minyak ikan, disebut docosahexaenoic acid (DHA) dan eicosapentaenoic acid (EPA). 

Tuna salmon, sarden, dan makarel adalah contoh-contoh ikan yang kaya dengan kandungan asam lemak omega-3. Dalam tiap 100 gram dari ikan-ikan ini mengandung kurang lebih 1 gram asam lemak omega-3.

Tapi tahukan Anda berapa penyakit yang bisa dicegah jika rajin mengkonsumsi minyak ikan? Inilah manfaat yang akan Anda dapat jika rajin mengkonsumsi minyak ikan.

Manfaat Mengkonsumsi Minyak Ikan

Penelitian menemukan bahwa minyak ikan kemungkinan efektif untuk menangani beberapa penyakit berikut:

  1. Menangani Penyakit Jantung.

    Penelitian menemukan bahwa orang yang mengonsumsi ikan yang kaya minyak ikan dapat membantu menjaga kesehatan jantungnya dan mengurangi risiko kematian akibatpenyakit jantung.

  2. Meringankan Penyakit Arteri Koroner.

    Memperlambat atau mengurangi pengerasan arteri atau arterosklerosis padapembuluh darah koroner (pembuluh yang membawa darah untuk jantung).

  3. Mencegah Penyumbatan Pembuluh Darah.

    Terutama setelah menjalaniangioplasti, yaitu prosedur untuk membuka pembuluh darah yang tersumbat.

  4. Mengurangi Resiko Keguguran.

    Minyak ikan ditengarai dapat membantu mencegah terjadinyakeguguran pada wanita yang menderita kelainan sistem imun yang disebut sindrom antiphospholipid.

  5. Mencegah Kanker.

    Minyak ikan telah terbukti efektif terhadap tiga bentuk umum kanker - payudara, usus besar, dan prostat.Omega 3 membantu menjaga sel-sel sehat yang normal dari bermutasi menjadi tumor kanker dan mengendalikan pertumbuhan sel yang tidak diinginkan.

  6. Menormalkan Kolesterol.

    Kehadiran EPA (asam eicosapentaenoic) dan DPA (docosahexaenoic acid) ditemukan di sebagian besar suplemen minyak ikan berkualitas tinggi membantu mengatur kolesterol.

  7. Pengobatan Arthritis.

    Penggunaan jangka panjang dari minyak dapat efektif mengurangi dan mencegah nyeri artritis.Konsumsi minyak ikan ini dengan rutin agar terhindar dari Arthritis.

  8. Mencegah Penyakit Mata age-related macular degeneration(AMD).

    Penelitian menemukan bahwa mengonsumsi ikan minimal sekali sepekan berhubungan dengan penurunan risiko degenerasi makula,  yaitu sel-sel khusus di retina mata.

Meski aya dengan beragam manfaat, namun konsumsi minyak ikan dalam dosis tinggi justru kemungkinan dapat membahayakan kesehatan karena menimbulkan risiko-risiko, seperti pendarahan, meningkatkan kadar kolesterol jahat, memicu gangguan kadar gula darah, mempengaruhi detak jantung (pada penderita transplantasi jantung), dll.

 

Minyak Ikan Salmon Ad Dawa

Minyak Ikan samon 100 % ,   menurunkan kolesterol, meningkatkan sel darah merah hingga  47  %, menanggulangi asthma, dll

Salam Sehat

 

Pusat Grosir Herbal Yaa di  ISTANA HERBAL

Kini orderan bisa dikirim melalui GoSend

Atau Kunjungi toko kami "Istana Herbal" di : 

  • Istana Herbal Solo

    Jl. Ahmad Yani Ruko Pabelan No. 1 Pojok Bangjo Ums / Telp : 081393930088

  • Istana Herbal Yogyakarta

    Jl. Kaliurang Km 4.5 Timur MM UGM / Telp : 087838231155

  • Istana Herbal Malang

    Lampu merah Dinoyo Jl. MT Haryono No.87  Malang / Telp: 087753373281

  • Istana Herbal Jakarta

    Jl Raya Pasar Minggu KM 18 No 2, Samping Adhi Karya, Depan Halte Samali, Setelah Nifarro apartemen. / Telp : 081908427320

 

Pelayana Kami :
Kami akan selalu siap melayani Anda
Email : istana.herbal.it@gmailcom
Order respon cepat whatsApp : 081393930088
Telp : (0271) 7451424
online istana solo