Bulan Haji, Inilah Oleh-Oleh Haji Yang Laris Manis Banyak Dicari

Bulan haji, musim haji adalah keberkahan bagi penjual oleh-oleh haji. Pada bulan haji seperti ini omset penjualan para penjual oleh-oleh haji meningkat disbanding hari biasa. Bagi yang ingin mencari oleh-oleh haji tak usah bingung, saat ini sudah banyak sekali took-toko grosir yang menyediakan keperluan haji dan oleh-oleh haji, salah satunya yaitu toko Istana Herbal.

Berikut ini beberapa jenis oleh-oleh haji yang paling banyak diminati untuk dijadikan buah tangan untuk sanak saudara dan tetangga terdekat, diantaranya:

  • Kurma

    Kurma sepertinya sudah menjadi makanan wajib yang dibawa untuk dijadikan oleh-oleh haji dan umroh. Jenis kurma banyak sekali dan harganya pun bervariasi. Makanan yang satu ini menjadi primadonanya oleh-oleh haji dan umroh bahkan pada bulan Ramadhan pun juga banyak diburu untuk dijadikan cemilan buka puasa yang enak dan lezat. (Untuk koleksi kurma lainnya bisa klik disini)

  • Kacang Arab (pistachio)

    Selain kurma, kacang arab (pistachio) juga terkenal sebagai buah tangan yang wajib dibawa sebagai oleh-oleh dari Tanah Suci. Kacang ini memiliki rasa yang gurih dan manis. Kandungan beberapa zat dalam kacang ini dipercaya sangat baik buat kesehatan.

  • Air Zam-Zam

    Dari beberapa makanan yang dibawa dari Tanah Suci, air zam-zam adalah yang paling ditunggu-tunggu. Air zam-zam dipercaya memiliki beragam khasiat buat kesehatan. Air suci ini memang cocok untuk dijadikan oleh-oleh sepulang dari kegiatan haji atau umroh.

  • Kismis

    Kismis alias buah yang dikeringkan biasanya dijual sepaket dengan air zam-zam dan beberapa buah tangan lainnya. Kata orang, taka da kismis, belum lengkap rasanya.

  • Kacang Jagung.

    Selanjutnya yang tidak pernah ketinggalan juga Jagung Arab, ini merupakan salah satu makanan khas arab berupa seperti kacang tanpa kulit.

  • Cokelat.

    Cokelat Arab adalah jenis cokelat yang juga memiliki rasa yang enak. Cokelat juga biasa dijadikan salah satu daftar oleh-oleh haji yang banyak diminati para jamaah haji dan umroh.

Para calon Jemaah haji biasanya menyiapkan oleh-oleh sebelum mereka berangkat haji. Nantinya oleh-oleh tersebut akan dibagikan ke sanak saudara dan tetangga setibanya mereka ke Tanah Air. Bagi Anda yang ingin mencari oleh-oleh haji bisa datang langsung ke toko Istana Herbal Solo Pusat Herbal dan Oleh-Oleh Haji Terbesar di Kota Solo.

 

Oleh-Oleh Haji Paket B

1 Paket berisi :
- Air zam zam
- Kismis
- Kurma
Jagung Arab
-  Kacang Arab

Salam Sehat

 

Pusat Grosir Herbal Yaa di  ISTANA HERBAL

Kini orderan bisa dikirim melalui GoSend

Atau Kunjungi toko kami "Istana Herbal" di : 

  • Istana Herbal Solo. 

    Jl. Ahmad Yani Ruko Pabelan No. 1 Pojok Bangjo Ums / Telp : 081393930088

  • Istana Herbal Yogyakarta. 

    Jl. Kaliurang Km 4.5 Timur MM UGM / Telp : 087838231155

  • Istana Herbal Malang. 

    Lampu merah Dinoyo Jl. MT Haryono No.87  Malang / Telp: 087753373281

  • Istana Herbal Jakarta. 

    Jl Raya Pasar Minggu KM 18 No 2, Samping Adhi Karya, Depan Halte Samali, Setelah Nifarro apartemen. / Telp : 081908427320

 

Pelayanan Kami :
Kami akan selalu siap melayani Anda
Email : istana.herbal.it@gmailcom
Order respon cepat whatsApp : 081393930088
Telp : (0271) 7451424

Artikel Terkait

online istana solo