Cara Ampuh Untuk Mengatasi Masuk Angin Pada Si Buah Hati

Hasil gambar untuk Masuk Angin Pada Si Buah Hati

Penyakit masuk angin pada buah hati merupakan salah satu masalah yang mencemaskan untuk beberapa orang tua terlebih jika terjadi di waktu malam hari. Apalagi jika hal ini ditambah dengan kurangnya pemahaman serta info. Terutama untuk beberapa orang tua, perihal langkah pencegahan serta menyembuhkan masuk angin pada anak memang sangat diperlukan.

Nah, jika si kecil mengalami masuk angin, apalagi Anda melihat tanda-tanda si kecil mengalami masuk angin, maka Anda harus melakukan beberapa hal. Dan berikut ini ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan guna mengatasi masuk angin pada anak, yaitu sebagai berikut:

Cari Tahu Penyebabnya

Banyak sekali hal yang memang bisa menyebabkan si kecil mengalami masuk angina, diantaranya seperti udara yang dingin, terlalu lama bermain di luar rumah terutama ketika hujan, bahkan tiupan kipas angina atau AC.

Maka dari itu, sebelum Anda memutuskan untuk mengobati si kecil, sebaiknya Anda hindarkan si kecil terlebih dahulu dari beberapa penyebab tersebut, misalkan dengan membiasakan diri untuk menggunakan baju hangat ketika keluar rumah, jangan terlalu dekat dengan penempatan AC atau bahkan kipas angina, dan lain hal sebagainya.

Sesuaikan Pengobatannya Dengan Usia

Pastinya Anda pernah mendengar terkait ramuan turun-temurun yang berasal dari orangtua, yang bermanfaat untuk mengatasi masuk angina pada anak, yakni dengan campuran bawang merah 1 atau bahkan dua suing, minyak kelapa serta minyak telon. Anda bisa memarut bawang merah, lalu campurkan dengan minyak kelapa juga minyak telon, setelah itu baluri tubuh si kecil dengan ramuan tersebut, jauh lebih baik lagi jika Anda juga memberikannya sedikit pijatan, agar si kecil merasa lebih rileks.

Namun untuk anak yang masih berusia di bawah 6 bulan, sebaiknya Anda jangan menggunakan cara ini, karena keadaan kulit si kecil di usia tersebut masih belum bisa beradaptasi dengan baik. Jika Anda tetap melakukan cara ini pada bayi yang berusia di bawah 6 bulan, maka kemungkinan besar bisa menyebabkan keadaan kulit yang menghitam, dikarenakan rasa panas yang di hasilkan oleh ramuan tersebut masih belum bisa di terima oleh kulit si kecil.

Langkah terbaik yang bisa Anda lakukan ketika si kecil yang bersuia di bawah 6 bulan mengalami masuk angin, maka Anda cukup mengoleskan minyak dengan tingkat kehangatan yang sedang, misalkan seperti minyak telon di bagian perut juga punggungnya. 

Beri Asupan Makanan Yang Terbaik dan Istirahat Yang Cukup

Jangan lupa untuk memberikan asupan makanan yang bergizi kepada anak agar kesehatannya cepat kembali pulih. Selain itu sangat penting bagi anak untuk memiliki waktu istirahat yang cukup agar tubuhnya kembali fit.

Demikianlah tentang Cara Ampuh Untuk Mengatasi Masuk Angin Pada Si Buah Hati. Tetaplah menjadi orang tua yang cerdas dan tanggap dalam menghadapi anak meskipun dalam kondisi sakit sekalipun.

 

Syifa Kids Penawar Angin

Salah satu suplemen kesehatan anak-anak yang juga memiliki khasiat sebagai obat masuk angin adalah Syifa Kids Penawar Angin. Ramuan ini terbuat dari madu, habbatusauda, minyak zaitun dan bahan-bahan herbal lainnya yang terbukti khasiatnya untuk menambah daya tahan tubuh dan herbal masuk angin anak.

Salam Sehat

 

Pusat Grosir Herbal Yaa di  ISTANA HERBAL

Kini orderan bisa dikirim melalui GoSend

Atau Kunjungi toko kami "Istana Herbal" di : 

  • Istana Herbal Solo

    Jl. Ahmad Yani Ruko Pabelan No. 1 Pojok Bangjo Ums / Telp : 081393930088

  • Istana Herbal Yogyakarta

    Jl. Kaliurang Km 4.5 Timur MM UGM / Telp : 087838231155

  • Istana Herbal Malang

    Lampu merah Dinoyo Jl. MT Haryono No.87  Malang / Telp: 087753373281

  • Istana Herbal Jakarta

    Jl Raya Pasar Minggu KM 18 No 2, Samping Adhi Karya, Depan Halte Samali, Setelah Nifarro apartemen. / Telp : 081908427320

 

Pelayanan Kami :
Kami akan selalu siap melayani Anda
Email : istana.herbal.it@gmailcom
Order respon cepat whatsApp : 081393930088
Telp : (0271) 7451424

Artikel Terkait

online istana solo