Tanaman Obat Penghancur Batu Empedu Yang Ampuh

Gambar terkait

Penyakit batu empedu yaitu penyumbatan pada kantong empedu serta saluran oleh batu-batu kecil. Batu-batu kecil itu dikarenakan oleh mengonsumsi makanan yang banyak mengandung kolesterol dan lemak, tanpa disertai dengan mengonsumsi makanan yang banyak mengandung serat.

Seorang yang terserang batu empedu umumnya bakal memperoleh rasa nyeri di bagian perut sisi kanan. Seorang yang menanggung derita batu empedu bila dibawa ke dokter umumnya bakal dikerjakan operasi pengangkatan batu empedu, di mana batu empedu itu bakal di ambil dari kantong atau saluran empedu.

Hal tersebutlah yang mendorong penderita batu empedu mencari obat penghancur batu empedu tanpa operasi. Karena diharapkan cara tersebut efektif menghancurkan batu empedu yang mengendap.

Bagi para penderita batu empedu, tak perlu bingung menceri pengobatan yang aman dan murah. Sebab ada beberapa tanaman obat yang diketahui efektif diolah untuk menghancurkan batu empedu tanpa tindakan operasi. Adapun beberapa tanaman obat tersebut adalah:

  1. Daun Sirsak.

    Bagi mereka yang menderita batu empedu, bisa menjadikan daun sirsak sebagai obat pencahar. Dengan mengkonsumsi ramuan sirsak, batu empedu akan hancur dan terbuang bersama kotoran. Disamping itu, mengkonsumsi secara rutin obat penghancur batu empedu tanpa operasi berupa daun sirsak bisa menghilangkan rasa sakit. Bisa dibilang daun sirsak berkhasiat sebagai analgesik maupun menghambat pertumbuhan tumor jinak dan ganas di dalam tubuh.

  2. Kulit Manggis.

    Dalam kulit buah manggis terdapat senyawa xanthone yang tergolong tertinggi dari pada buah yang lain. Dengan kandungan xanthone 123,97 mg/ml, kulit manggis dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Xanthone adalah subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit.  Anda dapat menemukan ekstrak kulit manggis dengan mudah di pasaran.

  3. Rimpang Temulawak.

    Siapa yang tidak kenal dengan tanaman yang satu ini. Temulawak memang dikenal sebagai tumbuhan obat yang sudah digunakan secara turun-temurun, dan biasanya sudah menjadi salah satu tanaman yang wajib ada dalam apotek hidup di pekarangan. Kandungan minyak atsiri yang terdapat dalam temulawak inilah yang berperan penting untuk mengobati batu empedu, minyak astiri dapat dijadikan cholagum yang sangat bermanfaat untuk menstimulasi pengeluaran air empedu.

  4. Buah Mengkudu.

    Buah mengkudu atau buah noni mengandung iridoid yang sangat tinggi. Iridoid sendiri adalah senyawa kimia yang efektif mengatasi beragam penyakit ringan maupun kronis. Sayangnya tak semua jenis buah mengkudu memang memiliki kandungan iridoid yang tinggi. Salah satu yang terbaik adalah buah noni dari pulau Tahiti.

  5. Minyak Zaitun.

    Mengonsumsi minyak zaitun bisa menyembuhkan batu empedu. Langkahnya siapkan teh yang ditambahkan dengan perasaan jeruk nipis. Kemudian imbuhkan sebagian sendok minyak zaitun, minum obat ini dengan teratur supaya batu empedu cepat hilang.

  6. Buah Apel.

    Makanlah buah apel sehari-hari supaya batu empedu cepat hilang. Terdapat banyak riset bahwa mengonsumsi apel sehari-hari dapat keluarkan batu empedu lewat pencernaan. Anda bisa mengonsumsi buah apel tipe apa sajakah yang Anda gemari. Waktu mengonsumsi buah apel baiknya tak dengan kulitnya, lantaran dikhawatirkan kulit dari buah apel memiliki kandungan pestisida dan lilin. Anda dapat juga mengkonsumsi buah apel berbentuk lain seperti jus atau dibuat kue pie.

Demikian beberapa jenis tanaman obat yang memiliki khasiat untuk mengobati atau menghancurkan batu empedu. Bagi yang sedang menjalani pengobatan dokter, sebaiknya konsultasi terlebih dahulu dengan dokter Anda sebelum memulai pengobatan herbal.

 

HIU Kombinasi Batu Empedu

Herbal Kombinasi Batu Empedu

HIU Kombinasi Batu Empedu adalah herbal kombinasi terbaik dari Herbal Indo Utama untuk mengatasi penyakit batu empedu. HIU Kombinasi Batu Empedu adalah kombinasi dari HIU Bantugin, HIU Tempuyung, dan HIU Kumis Kucing.

Salam Sehat

 

Pusat Grosir Herbal Yaa di  ISTANA HERBAL

Kini orderan bisa dikirim melalui GoSend

Atau Kunjungi toko kami "Istana Herbal" di : 

  • Istana Herbal Solo

    Jl. Ahmad Yani Ruko Pabelan No. 1 Pojok Bangjo Ums / Telp : 081393930088

  • Istana Herbal Yogyakarta. 

    Jl. Kaliurang Km 4.5 Timur MM UGM / Telp : 087838231155

  • Istana Herbal Malang. 

    Lampu merah Dinoyo Jl. MT Haryono No.87  Malang / Telp: 087753373281

  • Istana Herbal Jakarta. 

    Jl Raya Pasar Minggu KM 18 No 2, Samping Adhi Karya, Depan Halte Samali, Setelah Nifarro apartemen. / Telp : 081908427320

 

Pelayanan Kami :
Kami akan selalu siap melayani Anda
Email : istana.herbal.it@gmailcom
Order respon cepat whatsApp : 081393930088
Telp : (0271) 7451424

Artikel Terkait

online istana solo