Cara Mengolah Daun Seledri Untuk Membersihkan Ginjal

Gambar terkait

Ketika ginjal mengalami gangguan atau rusak, sisa-sia metabolisme tubuh serta cairan berlebihan bisa tertimbun di dalam tubuh sehingga pada akhirnya akan mengakibatkan terjadinya pembengkakan pada bagian pergelangan kaki, merasa lemas, muntah-muntah, kurang tidur dan sesak napas.

Ginjal merupakan salah satu organ bagian dalam tubuh yang rutin bekerja, yaitu menyaring racun dan kotoran, garam dan juga zat-zat yang berbahaya bagi tubuh. Jika ginjal Anda tidak berfungsi dengan baik, akumulasi sampah menumpuk di darah dan kerusakan tubuh Anda.

Membersihkan ginjal dari sampah dan racun itu sangat penting agar fungsi kerja ginjal tetap baik dalam menyerap mineral dan senyawa baik lainnya. Pembersihan ginjal ini biasa orang menyebutnya dengan istilah cuci ginjal. Namun, biaya cuci ginjal cukup mahal membuat orang malas untuk melakukannya karena faktor tidak punya uang.

Namun, tidak usah khawatir, membersihkan ginjal atau cuci ginjal bisa dilakukan dengan mudah dan murah, yaitu dengan mengkonsumsi makanan sehat bernama daun seledri. Seledri biasa digunakan dalam makanan sebagai penyedap misalnya dalam sayur sop ataupun perkedel. Siapa sangka bahwa seledri memiliki khasiat yang baik untuk pembersihan ginjal.

Cara Mengolah Daun Seledri Untuk Membersihkan Ginjal

Daun seledri memiliki kandungan tinggi vitamin A, sementara batang merupakan sumber vitamin B1, B2 B6 dan C dengan pasokan kaya potasium, folat, kalsium, magnesium, besi, fosfor, natrium dan kandungan asam amino ensensial yang tinggi. Nutrisi yang terkandung di dalam seledri akan bekerja secara optimal ketika anda membuatnya menjadi jus. Natirum organik alami yaitu garam dalam seledri sangat aman untuk dikonsumsi dan sangat penting untuk kesehatan tubuh termasuk ginjal.

Bahkan untuk anda yang mengalami gangguan dengan kestabilan darah seperti hipertensi masih aman untuk mengkonsumsi natrium yang terkandung di dalam seledri. Manfaat seledri selalu dikaitkan dengan menurunkan tekanan darah padahal seleri juga dapat membantu anda dalam menjaga fungsi ginjal.

Manfaat daun seledri salah satunya adalah sebagai pembersih organ ginjal bekerja setiap hari tanpa henti untuk menyaring segala kotoran, racun dan zat-zat yang tidak terpakai untuk selanjutnya dibuang saat kita buang air besar.

Berikut beberapa cara yang cukup mudah untuk mengolah daun seledri yang bisa Anda lakukan sendiri dirumah:

  • Mencuci 1 ikat daun seledri hingga bersih lalu dipotong kecil-kecil dan direbus dalam air selama 10 menit.
  • Setelah didiamkan hingga dingin, saring daun seledri dan masukkan kedalam botol bersih dan simpan dalam lemari es.
  • Ramuan ini diminum 1 gelas setiap harinya dan akan terasa bagimana khasiat dari ramuan daun seledri ini karena akan membuang kotoran dan racun yang menumpuk melalui air seni.

Daun seledri memang merupakan pembersih terbaik untuk organ ginjal. Air seni yang keluar akan membawa garam dan juga racun terakumulasi dalam tubuh akibat fungsi penyaringan ginjal sehingga kesehatan ginjal akan tetap terjaga.

Kandungan antioksidan pada daun seledri juga diyakini dapat membantu untuk mencegah retensi cairan dan memberikan manfaat untuk kesehatan ginjal. Betapa besarnya manfaatnya daun seledri, namun sayangya hanya sedikit orang yang tahu manfaatnya sebagai cara alami cuci ginjal. Karena sekarang kita sudah mengetahuinya, tidak salah nya kan kita menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba sendiri di rumah masing-masing.

 

HIU Kombinasi Batu Ginjal

Herbal Kombinasi HIU Bantugin dan HIU Kumis Kucing  adalah obat herbal terbaik untuk kesehatan tubuh yang terbuat dari perpaduan Daun kumis kucing, sambiloto, tempuyung dan sambung nyowo. Masing-masing bahan tersebut terpadu memiliki khasiat luar biasa dalam mengatasi masalah penyakit, terutama penyakit ginjal.

Salam Sehat

 

Pusat Grosir Herbal Yaa di  ISTANA HERBAL

Kini orderan bisa dikirim melalui GoSend

Atau Kunjungi toko kami "Istana Herbal" di : 

  • Istana Herbal Solo. 

    Jl. Ahmad Yani Ruko Pabelan No. 1 Pojok Bangjo Ums / Telp : 081393930088

  • Istana Herbal Yogyakarta. 

    Jl. Kaliurang Km 4.5 Timur MM UGM / Telp : 087838231155

  • Istana Herbal Malang. 

    Lampu merah Dinoyo Jl. MT Haryono No.87  Malang / Telp: 087753373281

  • Istana Herbal Jakarta. 

    Jl Raya Pasar Minggu KM 18 No 2, Samping Adhi Karya, Depan Halte Samali, Setelah Nifarro apartemen. / Telp : 081908427320

 

Pelayanan Kami :
Kami akan selalu siap melayani Anda
Email : istana.herbal.it@gmailcom
Order respon cepat whatsApp : 081393930088
Telp : (0271) 7451424

Artikel Terkait

online istana solo