Keladi Tikus Untuk Kanker

Gambar terkait

Kanker adalah penyakit yang sangat berbahaya dan menjadi salah satu musuh yang paling ditakuti oleh manusia. Pengobatan penyakit kanker membutuhkan jangka waktu lama dan biaya yang sangat mahal.

Banyak factor yang menyebabkan seseorang terserang penyakit kanker. Kanker dapat menyerang siapa saja tanpa mengenal usia dan status sosial. Penyebab kanker secara pasti memang belum diketahui namun gaya hidup yang sehat, pola makan teratur, serta olahraga yang cukup, akan mengurangi risiko kanker seseorang. 

Berikut beberapa faktor umum yang menyebabkan kanker:

  • Faktor keturunan
  • Faktor lingkungan
  • Pengawet makanan
  • Virus
  • Infeksi
  • Perilaku dan gaya hidup tidak sehat
  • Radikal bebas

Beberapa jenis kanker yang sudah umum dikenal oleh masyarakat umum:

  1. Karsinoma

Yaitu jenis kanker yang berawal dari sel yang melapisi permukaan tubuh atau permukaan saluran tubuh seperti pada jaringan sel kulit, testis, ovarium, kelenjar mucus, sel melanin, payudara, leher rahim, kolon atau usus, rektrum, lambung, pancreas, dan esophagus.

  1. Limfoma

Adalah kanker yang berasal dari jaringan pembentuk darah,seperti jaringan limfe, limfa, lacteal, berbagai kelenjar limfe, timus, dan sunsum tulang.

  1. Leukemia

Adalah kanker yang tidak membentuk massa tumor. Namun mengganggu fungsi sel darah normal karena memenuhi pembuluh darah.

  1. Sarcoma

Adalah jenis kanker dimana jaringan penunjang yang berada di permukaan tubuh seperti jaringan ikat, termasuk sel-sel yang ditemukan pada otot dan tulang.

  1. Glikoma

Yaitu kanker susunan syaraf, misalnya sel –sel jaringan penunjang di susunan jaringan pusat.

Salah satu obat alami yang dipercaya untuk menyembuhkan kanker adalah ekstrak daun keladi tikus. Tanaman ini sudah lama dikenal sebagai herbal alami untuk merangsang pengaktifan sistem daya tahan tubuh karena kandungannya. Bahkan tanaman ini dipercaya mampu mengobati penyakit kanker dan tumor. Di Malaysia, tanaman keladi tikus telah dignakan untuk penyakit kanker. Hasil penelitian yang dilakukan di beberapa Negara menunjukan bahwa sari tanaman ini dapat menghancurkan sel kanker.

Hasil gambar untuk keladi tikus

Penggunaan ekstrak keladi tikus dan kemoterapi atau radioterapi tidak dapat dilakukan dalam waktu yang bersamaan. Sebaiknya hentikan mengonsumsi keladi tikus minimal 2 hari sebelum dan setelah kemoterapi. Hal ini dikarenakan sifat detoksifikasi yang ada pada keladi tikus akan menagkal segala macam zat berbahaya dalam tubuh termasuk obat yang digunakan dalam proses kemoterapi. Zat kimia tersebut aan dianggap sebagai racun dan langsung dikeluarkan dari tuuh sebelum memberikan reaksi penyembuhan. Kalau sudah seperti ini, zat yang diberikan pada saat kemoterapi tidak akan memberikan efek apapun kepada tubuh. Begitu pula dengan penggunaan obat herbal lain seperti daun sirsak yang dapat mengurangi efektivitas kemoterapi yang sedag djalankan. Sehingga harus diberi jarak waktu tertentu.

HIU Keladi Tikus

 

 

Salam Sehat

 

Kunjungi toko kami "Istana Herbal" di : 

  • Istana Herbal Solo. 

    Jl. Ahmad Yani Ruko Pabelan No. 1 Pojok Bangjo Ums / Telp : 081393930088

  • Istana Herbal Yogyakarta. 

    Jl. Kaliurang Km 4.5 Timur MM UGM / Telp : 087838231155

  • Istana Herbal Malang. 

    Lampu merah Dinoyo Jl. MT Haryono No.87  Malang / Telp: 087753373281

  • Istana Herbal Jakarta. 

    Jl Raya Pasar Minggu KM 18 No 2, Samping Adhi Karya, Depan Halte Samali, Setelah Nifarro apartemen. / Telp : 081908427320

 

Pelayanan Kami :
Kami akan selalu siap melayani Anda
Email : istana.herbal.it@gmailcom
Order respon cepat whatsApp : 081393930088
Telp : (0271) 7451424

Artikel Terkait

Karyawan baru Istana