Makanan-Makanan Pencegah Kanker Payudara

Related image

Kanker payudara adalah momok menakutkan bagi wanita. Karena kenyataan itu, para wanita pun disarankan untuk selalu menjaga kesehatan payudaranya, dan tidak bosan memerikasa payudara sendiri untuk memastika payudara tidak mengalami masalah apapun. Karena mencegah selalu lebih baik daripada mengobati.

Untuk membantu tujuan itu, Anda juga bisa mengonsumsi makanan-makanan yang dipercaya mampu mencegah atau menjauhkan kanker payudara. Berikut ini diantaranya.

Buah Beri

Ada beragam jenis buah beri, di antaranya stroberi, bluberi, blackberry, rasberry, dan lainnya. Aneka buah beri tersebut mengandung fiber yang tinggi, yang berfungsi dalam mengurangi hormon estrogen (hormon yang banyak terdapat pada tubuh wanita). selain itu, buah beri juga berperan penting sebagai antioksidan yang mampu menghambat pertumbuhan sel kanker.

Ayam Panggang

Ayam panggang tidak hanya enak, tapi juga bermanfaat bagi tubuh. Untuk mendapatkan manfaatnya dalam hal mencegah kanker payudara, tambahkan perasan jeruk lemon di atas potongan ayam segar. Setelah itu, pangganglah hingga matang.

Kari

Bumbu masakan kari mengandung banyak kunyit. Hal itulah yang menjadikan kari sebagai salah satu makanan antikanker. Kandungan curcuma pada kunyit sangat baik dalam menekan perkembangan sel-sel kanker.

Salmon

Ikan salmon memang telah terkenal sebagai makanan sehat, selain enak. Kandungan vitamin D dalam ikan salmon bermanfaat dalam melindungi tubuh dari bahaya kanker.

Labu

Labu termasuk buah-buahan yang mudah didapatkan. Buah ini mengandung antioksidan yang berperan dalam membunuh sel kanker di dalam tubuh. Karenanya, labu termasuk makanan antikanker.

Nah itu dia beberapa macam makanan-makanan yang dapat membantu mencegah kanker payudara. Karena pada dasarnya lebih baik mencegah daripada mengobati. 

Salam Sehat

 

Kunjungi toko kami "Istana Herbal" di : 

  • Istana Herbal Solo

    Jl. Ahmad Yani Ruko Pabelan No. 1 Pojok Bangjo Ums / Telp : 081393930088

  • Istana Herbal Yogyakarta

    Jl. Kaliurang Km 4.5 Timur MM UGM / Telp : 087838231155

  • Istana Herbal Malang

    Lampu merah Dinoyo Jl. MT Haryono No.87  Malang / Telp: 087753373281

  • Istana Herbal Jakarta

    Jl Raya Pasar Minggu KM 18 No 2, Samping Adhi Karya, Depan Halte Samali, Setelah Nifarro apartemen. / Telp : 081908427320

 

Pelayana Kami :
Kami akan selalu siap melayani Anda
Email : istana.herbal.it@gmailcom
Order respon cepat whatsApp : 081393930088
Telp : (0271) 7451424

Artikel Terkait

online istana solo