Makanan Yang Harus Di Jauhi Penderita Kista Ovarium

Hasil gambar untuk Makanan Yang Harus Di Jauhi Penderita Kista Ovarium

Tumbuhnya kantung berisi cairan yang berada di dalam ovarium atau biasa disebut dengan kista ovarium tentu saja membuat beberapa wanita khawatir. Salah satu yang membuat khawatir adalah akibat yang akan ditimbulkan seiring dengan perkembangan kista ovarium yaitu gangguan kesuburan yang menyebabkan wanita susah hamil. Meskipun kista dapat sembuh dengan sendirinya, namun kista ovarium menyebabkan rasa tidak nyaman bagi wanita yang menderitanya terutama rasa nyeri di bawah perut dan terjadinya pendarahan saat menstruasi.

Makanan Yang Harus Di Jauhi Penderita Kista

Alangkah baiknya jika Anda menjaga kesehatan tubuh Anda agar terhindar dari kanker kista dengan menjaga gaya hidup sehat termasuk memperhatikan makanan yang dikonsumsi sehingga Anda akan terhindar dari penyakit kista ovarium. Begitu juga bagi Anda kaum wanita yang pernah mengalami kista ovarium, jagalah asupan makanan yang Anda konsumsi sehingga kista tidak akan kembali berkembang dan kesehatan tubuh tetap terjaga. Berikut ini adalah makanan yang dilarang bagi penderita kista ovarium.

  1. Sayuran Sawi Putih, Tauge dan Kangkung.

    Alasan mengapa penderita kista ovarium dilarang mengkonsumsi sayuran tersebut adalah karena tauge dapat mendorong pertumbuhan sel sedangkan sawi putih dan kangkung bisa mengurangi penyerapan obat kista ovarium yang sedang dikonsumsi oleh penderita.

  2. Buah Nangka, Durian dan Nanas.

    Pada dasarnya buah-buahan bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Namun, pada kondisi kesehatan tertentu penderita kista ovarium sebaiknya menghindari buah-buahan seperti durian, nangka dan nanas karena buah-buahan tersebut mengandung zat yang bisa berpotensi mengembangkan sel kanker.

  3. Minuman Bersoda dan Beralkohol.

    Minuman beralkohol pada dasarnya bisa memberikan pengaruh yang buruk bagi kesehatan tubuh penderita kista maupun yang pernah menderita kista. Begitu juga dengan minuman bersoda yang dapat membuat penderita kista akan semakin parah.

  4. Daging Unggas.

    Daging unggas yang dilarang adalah daging yang berasal dari hewan unggas yang menggunakan obat-obatan kimia dengan cara disuntikan pada hewan sehingga berat badan unggas akan meningkat. Hormon yang disuntikan pada hewan itulah yang mempunyai pengaruh buruk bagi kesehatan tubuh manusia terutama penderita kista ovarium.

  5. Makanan Berpengawet.

    Sebaiknya penderita kista ovarium menghindari makanan yang diawetkan, misalnya saja ikan asin, mie instan dan lain sebagainya karena makanan yang telah diawetkan mengandung senyawa kimia yang sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh.

  6. Kurangi Mengkonsumsi Seafood.

    Makanan laut atau seafood tidak baik jika dikonsumsi secara berlebihan, apalagi bagi Anda yang menderita penyakit kista ovarium. Karena, kandungan lemak yang tinggi pada makanan tersebut dapat memperburuk kondisi kesehatan tubuh Anda.

Itulah beberapa makanan yang dilarang dan harus dihindari bagi Anda penderita kanker kista. Bagi Anda yang belum pernah mengalami jaga pola makan dan hindari faktor-faktor pemicu tumbuhnya kanker kista. Semoga bermanfaat.

 

HIU Keladi Tikus

Khasiat dan Manfaat Keladi Tikus : 

  • Membantu mengurangi dan mengobati tukanker
  • Menghambat pertumbuhan sel tumor / kanker
  • Melawan sel kanker
  • Mengurangi rasa nyeri
  • Mengurangi efek buruk kemoterapi
  • Meningkatkan daya tahan tubuh
  • Mengobati kista dan miom

Salam Sehat

 

Pusat Grosir Herbal Yaa di  ISTANA HERBAL

Kini orderan bisa dikirim melalui GoSend

Atau Kunjungi toko kami "Istana Herbal" di : 

  • Istana Herbal Solo. 

    Jl. Ahmad Yani Ruko Pabelan No. 1 Pojok Bangjo Ums / Telp : 081393930088

  • Istana Herbal Yogyakarta. 

    Jl. Kaliurang Km 4.5 Timur MM UGM / Telp : 087838231155

  • Istana Herbal Malang. 

    Lampu merah Dinoyo Jl. MT Haryono No.87  Malang / Telp: 087753373281

  • Istana Herbal Jakarta. 

    Jl Raya Pasar Minggu KM 18 No 2, Samping Adhi Karya, Depan Halte Samali, Setelah Nifarro apartemen. / Telp : 081908427320

 

Pelayanan Kami :
Kami akan selalu siap melayani Anda
Email : istana.herbal.it@gmailcom
Order respon cepat whatsApp : 081393930088
Telp : (0271) 7451424

Artikel Terkait

  • Kanker Usus Besar

    Kanker usus besar atau kanker kolon adalah jenis kanker yang menyerang usus besar atau bagian terakhir pada sistem pe...

  • Tanda-Tanda Kanker Payudara Mulai Sembuh

    Seorang wanita yang tervonis mengalami kanker payudara baik kanker payudara stadium awal maupun stadium lanjut jika d...

  • 10 Manfaat Ciplukan Untuk Kanker

    Buah ciplukan sudah tidak asing lagi bagi mereka yang tinggal di desa. Tumbuhan ciplukan yang sering dijumpai di sema...

online istana solo