Punya Gen Turunan Kanker Payudara? Tak Usah Khawatir, Ini Tips Sehatnya

Hasil gambar untuk Kanker Payudara

Jika kamu punya riwayat keluarga pengidap kanker, entah nenek yang meninggal karena kanker, tante yang punya kanker payudara atau malah keluarga dekat seperti ibu yang mengalami kanker payudara, kamu pun harus hati-hati yaa sahabat, terutama kaum hawa (perempuan).

Sebagai wanita, tidak menutup kemungkinan bahwa kamu juga akan mengalaminya. Tapi bukan berarti penyakit ini tak bisa dicegah sejak dini. Kamu justru harus lebih perhatian dengan kesehatanmu, karena gen keturunan saja bukan satu-satunya faktor penyebab serangan kanker payudara, justru gaya hiduplah yang jadi pemicu besarnya.

Secara perhitungan gen, jika generasi di yang berhubungan darah langsung denganmu yang mengalami kanker, seperti ibu, kakak atau anak perempuanmu mengidap kanker payudara, maka risiko kamu mengalaminya jadi dua kali lipat, menurut American Cancer Society. Jadi, ini yang perlu kamu lakukan.

  1. Jaga Berat Badan Ideal.

    Menurut American Cancer Society, berat badan berlebihan bisa memperbesar risiko serangan kanker payudara. Dibanding wanita dengan berat badan ideal, wanita kegemukan berisiko 17% lebih tinggi, dan wanita obesitas punya 58% lebih tinggi mengalami kanker. Jadi, jika gemuk, lakukan diet sekarang juga. Makan makanan sehat dan diet seimbang dan teratur.

  2. Hentikan Konsumsi Alkohol.

    Berdasarkan penelitian yang diterbitkan dalamAlcoholism Clinical & Experimental Research, hampir 9% kasus kanker payudara dipicu konsumsi alkohol. Menurut National Cancer Institute, setiap 10 gram-nya menyumbang 7% risiko kanker.

  3. Lakukan Cek Screening Rutin.

    Untuk memastikan apakah kamu tidak mengidap kanker payudara, pastikan dengan memeriksakan diri secara rutin dan konsultasi ke dokter.

Itulah yang bisa kamu lakukan untuk menjaga diri dari ancaman kanker payudara karena faktor turunan. Jangan lupa olahraga rutin dan menjaga gaya hidup sehat ya.

 

Sarang Semut Papua Rebus

Sarang semut papua adalah salah satu tumbuhan Epyfit yang mana umbinya dihuni oleh semut, sehingga diberi nama sarang semut. Sarang semut(Myrmecodia) menurut penelitian ilmuwan dunia sarang semut ada 26 species. Menurut Martin Heil dari Departemen of Bio Organic Chevistry-max plant-institute Jerman sejak tahun 1960 sudah menjadi wacana penelitian. Khasiatnya telah teruji dan terbukti satu-satunya tumbuhan penyembuh kanker dan tumor di dunia.

Salam Sehat

 

Pusat Grosir Herbal Yaa di  ISTANA HERBAL

Kini orderan bisa dikirim melalui GoSend

Atau Kunjungi toko kami "Istana Herbal" di : 

  • Istana Herbal Solo. 

    Jl. Ahmad Yani Ruko Pabelan No. 1 Pojok Bangjo Ums / Telp : 081393930088

  • Istana Herbal Yogyakarta. 

    Jl. Kaliurang Km 4.5 Timur MM UGM / Telp : 087838231155

  • Istana Herbal Malang. 

    Lampu merah Dinoyo Jl. MT Haryono No.87  Malang / Telp: 087753373281

  • Istana Herbal Jakarta. 

    Jl Raya Pasar Minggu KM 18 No 2, Samping Adhi Karya, Depan Halte Samali, Setelah Nifarro apartemen. / Telp : 081908427320

 

Pelayanan Kami :
Kami akan selalu siap melayani Anda
Email : istana.herbal.it@gmailcom
Order respon cepat whatsApp : 081393930088
Telp : (0271) 7451424

Artikel Terkait

online istana solo