Tanaman Herbal Ampuh Berantas Kanker Serviks

Gambar terkait

Salah satu penyakit yang membahayakan nyawa perempuan adalah kanker serviks, berdasarkan data dari Yayasan Kanker Indonesia. Kanker serviks yang juga disebut dengan kanker mulut rahim, sebenarnya dikarenakan adanya virus papiloma yang menyerang daya tahan tubuh. Tapi, ada juga penyebab lain seperti adanya pencemaran bahan kimia, kandungan pengawet dalam bahan makanan, pewarna buatan, dan penyedap rasa sampai kebiasaan merokok secara aktif. 

Pengobatan kanker serviks ini tidak murah. Belum lagi biaya pemeriksaannya. Tapi, kamu tidak usah khawatir. Dalam mengobati penyakit kanker serviks ataupun penyakit mulut rahim, memang banyak metode yang bisa kita lakukan demi melakukan pengobatan apabila sudah menderita penyakit tersebut.

Metode tersebut mulai dari mengonsumsi obat-obatan kimia hingga kita melakukan pengobatan medis seperti operasi maupun dan sebagainya. Namun, juga bisa melalui jalan herbal ataupun tradisional. Beberapa resep tradisional untuk menyembuhkan kanker serviks mungkin sudah sangat terkenal di kalangan masyarakat, terutama masyarakat pedesaan.

Untuk mengetahui tanaman herbal untuk menyembuhkan kanker serviks, bisa anda simak di bawah ini.

  1. Sarang Semut Papua.

    Di dalam tanaman sarang semut ini memiliki kandungan berupa antioksidan dan juga antikanker yang bertugas menghentikan, menghambat, dan mencegah pertumbuhan sel kanker yang terdapat di dalam tubuh anda. Untuk mengonsumsi tanaman ini bisa anda rebus dan dikonsumsi setiap hari beserta air rebusannya.

  2. Daun Sirsak.

    Daun sirsak ternyata juga memiliki khasiat lebih bagi kesehatan seseorang. Selain telah terbukti bisa menyembuhkan kanker serviks, daun sirsak ini ternya juga bisa menyembuhkan berbagai penyakit lainnya, seperti penyakit nyeri sendi, asam urat, dan lain sebagainya. Untuk mengambil khasiat daun sirsak ini anda bisa merebus daun sirsak tersebut lalu disaring dan sebaiknya anda konsumsi dua kali sehari, sehabis bangun tidur dan sebelum tidur.

    Caranya sangat mudah, hanya rebus 2-3 lembar daun sirsak, kemudian minum air rebusannya setelah disaring. Buat kamu yang tidak suka jamu, air rebusan ini cocok untukmu karena rasanya tawar seperti air teh tanpa gula. 

     

  3. Keladi Tikus.

    Tanaman keladi tikus merupakan tanaman sejenis daun talas namun memiliki khasiat yang jauh lebih berguna bagi tubuh kita. Untuk mengonsumsinya, anda bisa memeras kandungan yang terdapat dari tanaman tersebut dengan merendamnya terlebih dahulu lalu diperas dan segera anda minum (jangan sampai terkena kotoran).

  4. Tapak Dara.

    Tanaman yang satu ini mungkin sangat jarang ditemukan di negara kita. Namun tanaman ini memiliki senyawa khusus bernama vinkristin dan juga viblastin yang bisa membunuh sel kanker dan menghentikan penyebarannya. Namun untuk mengonsumsi tanaman ini anda harus mencampurnya dengan buah adas, kulit kayu pulasari, dan juga gula merah yang seterusnya anda anda rebus secara bersamaan.

    Cara pembuatannya sangat mudah. Kamu hanya membutuhkan buah adas, kulit kayu pulasari, dan gula merah. Kamu bisa mendapatkan semua bahannya di toko herbal manapun. Kemudian rebus semua bahan dengan tiga gelas air. Minum tiga kali sehari, masing-masing setengah gelas. 

     

  5. Kunyit Putih.

    Kunyit putih ternyata memiliki banyak khasiat yang sangat diperlukan oleh kesehatan manusia setiap harinya. Kunyit putih ini memiliki khasiat untuk menyembuhkan penyakit yang menyerang daerah reproduksi ada baik itu rahim ataupun bagian kewanitaan seperti keputihan, nyeri haid, tumor, dan tidak lain dan tidak bukan juga bisa anda gunakan untuk menyembuhkan kanker serviks. Untuk meraih khasiat dari kunyit putih ini anda bisa membuat air rebusan kunyit putih ini.

  6. Daun Belimbing.

    Hampir sama seperti tanaman keladi tikus, bahwa daun belimbing ini ternyata juga bisa menyembuhkanpenyakit kanker serviks. Namun mungkin daun belimbing ini lebih mudah ditemukan di Indonesia dibandingkan dengan tanaman keladi tikus. Untuk cara mengonsumsinya sama dengan tanaman keladi tikus.

Itu dia beberapa tanaman herbal yang ampuh memberantas kanker serviks atau leher rahim. Jangan menunggu hingga kamu sudah merasakan sakit pada bagian rahimmu. Karena jika sudah parah, pengobatan tradisional belum tentu sanggup memberantasnya. Pengobatan tradisional umumnya membutuhkan waktu yang lebih lama, meskipun tanpa merusak sel-sel baik lain. Semoga informasi tersebut bermanfaat bagi yang membutuhkan dan bisa menambah wawasan kesehatan kita semua.

 

Ace Max's

Ace Max’s adalah obat herbal alami tradisional yang mengandung dari ekstrak kulit manggis dan juga ekstrak daun sirsak. Dengan demikian, manfaat dari kedua herbal alami tersebut menyatu dan saling bersinergi di dalam Ace Max’s. selain itu masih ada banyak kandungan herbal bermanfaat lainnya di dalam jus herbal Ace Max’s, menjadikan produk ini memiliki berbagai macam manfaat untuk kesehatan

Salam Sehat

 

Pusat Grosir Herbal Yaa di  ISTANA HERBAL

Kini orderan bisa dikirim melalui GoSend

Atau Kunjungi toko kami "Istana Herbal" di : 

  • Istana Herbal Solo. 

    Jl. Ahmad Yani Ruko Pabelan No. 1 Pojok Bangjo Ums / Telp : 081393930088

  • Istana Herbal Yogyakarta. 

    Jl. Kaliurang Km 4.5 Timur MM UGM / Telp : 087838231155

  • Istana Herbal Malang. 

    Lampu merah Dinoyo Jl. MT Haryono No.87  Malang / Telp: 087753373281

  • Istana Herbal Jakarta. 

    Jl Raya Pasar Minggu KM 18 No 2, Samping Adhi Karya, Depan Halte Samali, Setelah Nifarro apartemen. / Telp : 081908427320

 

Pelayanan Kami :
Kami akan selalu siap melayani Anda
Email : istana.herbal.it@gmailcom
Order respon cepat whatsApp : 081393930088
Telp : (0271) 7451424

Artikel Terkait

online istana solo