Menghilangkan Bekas Luka di Kulit Dengan Cara Yang Sederhana dan Alami

Semua orang pasti akan merasa malu jika memiliki bekas luka di kulit terutama bagi para kaum wanita, sehingga mereka pasti akan melakukan segala macam cara untuk menutupi atau menghilangkan bekas luka tersebut. Bagi mereka yang berkantong tebal, tak sedikit dari mereka yang menjalani operasi untuk menghilangkan bekas luka di kulit.

Sebenarnya sekarang ini telah banyak produk-produk kecantikan yang sengaja dibuat untuk menghilangkan bekas luka di kulit, namun tidak semua orang mau untuk memakainya tanpa resep dokter. Hal itu mungkin berkaitan erat dengan tingkat keamanan, mengingat banyak sekali produk kecantikan yang terbuat dari bahan kimia sehingga dapat berdampak buruk bagi kesehatan kulit.

Cara Sederhana dan Alami Menghilangkan Bekas Luka di Kulit

Berikut ini ada beberapa cara menghilangkan bekas luka di kulti secara sederhana dan menggunakan bahan-bahan yang alami pula.

  1. Daun Kapuk Randuk.

    Ambil beberapa lembar daun kapuk randu kemudian cuci sampai bersih. Bersihkan area bekas luka tersebut dengan air hangat dan sabun antiseptic. Gosokkan daun kapuk randu tersebut pada area bekas luka secara teratur 2 kali dalam sehari. Bisa juga dengan menumbuk daun tersebut terlebih dahulu sebelum digunakan. Namun, perlu Anda ingat jika terjadi gatal setelah pemakaian maka sebaiknya segera dihentikan.

  2. Buah Pare.

    Cara menghilangkan bekas luka menggunakan pare adalah, pertama tama pilihlah buah pare yang masih segar kemudian tumbuk dan ambil sarinya. Campur sari dari pare tersebut dengan tepung beras sampai menyerupai krim. Basuh area bekas luka yang mau dihilangkan menggunakan air hangat kemudian oleskan krim dari sari pare dan tepung tersebut. Lakukan secara teratur.

  3. Putih Telur.

    Ambil 1 butir telur kemudian pisahkan putih dan kuning telur. Campurkan putih telur dengan madu secukupnya kemudian aduk sampai merata. Oleskan ramuan tradisional tersebut pada area bekas luka Lakukan secara teratur dan rutin setiap hari hingga mendapatkan hasil sesuai harapan.

  4. Teh Basi.

    Ambil teh basi atau teh yang sudah terpakai. Caranya, buka kemasan teh celup sampai bagian daun tehnya terlihat. Kemudian gosokkan pada area yang terdapat bekas luka. Lakukan seperti Anda sedang memakai masker di bagian tubuh. Setelah itu diamkan kira-kira 10-15 menit dan lakukan secara rutin minimal 2 kali dalam seminggu.

  5. Beras Kencur.

    Caranya, rendam beras selama kurang lebih 15 menit, kemudian tumbuh sampai halus. Tambahkan dengan kencur kemudian tumbuk lagi sampai halus. Bubuhkan tumbukan beras kencur tersebut pada area bekas luka setiap hari selama 2 minggu. Dapatkan hasilnya.

  6. Bawang Merah.

    Caranya haluskan bawang merah yang masih segar dan sudah dicuci bersih, setelah halus tempelkan tumbukan bawang merah pada bekas luka yang Anda miliki. Lakukan secara teratur.

Itulah beberapa cara menghilangkan bekas luka secara sederhana menggunakan bahan-bahan alami yang aman bagi kesehatan kulit. Semoga berhasil dan bermanfaat. Selamat mencoba.

 

Cream Neo Gamat Emas

Khasiat Cream NEO GAMAT EMAS:

  1. Sebagai antioksidan Meremajakan kulit.
  2. Memberikan nutrisi untuk kulit
  3. Menjadikan kulit wajah sehat, halus, segar, awet muda & alami.
  4. Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel kulit.
  5. Menghilangkan noda bekas luka dan jerawat.
  6. Membuat kulit cerah dan tampak lebih putih.
  7. Mengobati kaki pecah-pecah.
  8. Menghilangkan noda hitam di wajah dan kulit.
  9. Mampu membantu proses penghilangan jerawat.
  10. Mengatasi dan menghilangkan komedo, Kerutan, Kulit kering & berminyak
  11. Mengencangkan kulit dan membuatnya lebih elastis.
  12. Membuat kulit menjadi lebih muda, meningkatkan kecantikan dan memperlambat penuaan dini.

Salam Sehat

 

Pusat Grosir Herbal Yaa di  ISTANA HERBAL

Kini orderan bisa dikirim melalui GoSend

Atau Kunjungi toko kami "Istana Herbal" di : 

  • Istana Herbal Solo. 

    Jl. Ahmad Yani Ruko Pabelan No. 1 Pojok Bangjo Ums / Telp : 081393930088

  • Istana Herbal Yogyakarta. 

    Jl. Kaliurang Km 4.5 Timur MM UGM / Telp : 087838231155

  • Istana Herbal Malang. 

    Lampu merah Dinoyo Jl. MT Haryono No.87  Malang / Telp: 087753373281

  • Istana Herbal Jakarta. 

    Jl Raya Pasar Minggu KM 18 No 2, Samping Adhi Karya, Depan Halte Samali, Setelah Nifarro apartemen. / Telp : 081908427320

 

Pelayanan Kami :
Kami akan selalu siap melayani Anda
Email : istana.herbal.it@gmailcom
Order respon cepat whatsApp : 081393930088
Telp : (0271) 7451424
online istana solo