Rangkaian Cara Alami Mengatasi Kulit Yang Mulai Keriput

Gambar terkait

Memiliki kulit yang sehat, bersih, segar, cantik dan kencang adalah dambaan siapa saja. Walau pada suatu saat di usia yang semakin menua akan terlihat keriput tetap saja mereka yang perduli akan kecantikan akan melakukan berbagai cara perawatan agar kulit tetap tampak segar, cantik dan kencang.

Sebagian besar orang beranggapan bahwa kulit keriput hanya terjadi pada orang sudah berusia lanjut. Tapi jangan keliru, sekarang ini banyak pula orang yang mengalami kulit keriput usia yang muda. Untuk menghindari kulit yang mulai mengeriput atau menghindari agar tidak terjadi pengenduran pada kulit, Anda bisa melakukan perawatan kulit dengan bahan-bahan yang alami dan aman untuk digunakan di kulit.

Cara mengatasi Kulit Keriput Secara Alami

Berikut ini, deretan rangkaian cara perawatan untuk mengatasi kulit yang mulai keriput, selain aman tanpa efek samping tetapi juga murah meriah, diataranya adalah:

  1. Madu.

    Dari dulu hingga sekarang madu merupakan satu ramuan yang cukup ampuh bagi semua penyakit, tidak terkecuali untuk perawatan wajah. Caranya, basuh muka terlebih dahulu dengan air hangat lalu oleskan sedikit madu ke wajah dan diamkan selama 20-30 menit selanjutnya bilas dengan air hangat lagi dan disegarkan dengan es batu, pastikan membasuh semua bagian yang di olesi madu.

  2. Minyak Zaitun dan Lemon.

    Minyak zaitun bisa membantu memberikan kelembaban pada kulit. Kaya akan vitamin C, D, dan E, antioksidan serta zat besi yang berguna untuk meregenerasi kulit. Sementara lemon membuat kulit lebih cerah dan berseri, jika keduanya digabungkan dapat membantu mengurangi keriput, tambahan oatmeal untuk mengatasi wajah kusam dan putih telur untuk mengencangkan kulit wajah.

  3. Pisang.

    Pisang dipercara sebagai bahan alami yang paling efektif dan mudah untuk dijadikan krim wajah anti keriput. Caranya lumatkan satu atau dua buah pisang sampai lembut menyerupai krim, oleskan keseluruh permukaan wajah biarkan selama kurang lebih 30 menit lalu bersihkan dengan air hangat, tepuk-tepuk kulit wajah Anda jangan sekali-kali mengusap sampai kering.

  4. Mentimun.

    Mentimun banyak digunakan untuk masker, ketimun dapat membersihkan wajah dimana keriput juga disebabkan oleh kotoran wajah yang menempel. Mentimun untuk perawatan galvanic spa skin cukup diiris-iris tipis kemudian ditempelkan pada wajah yang sudah bersih, ia dipercaya dapat melunakan dan menyegarkan kulit, menghilangkan keriput.

  5. Minyak Kelapa.

    Minyak kelapa yang digunakan untuk perawatan anti keriput adalah yang alami olahan tangan, bukan olahan pabrik yang di jual di took-toko. Minyak kelapa murni mampu mengangkat kulit kering yang menimbulkan keriput, hanya dengan mengoleskan minyak kelapa hangat keseluruh bagian wajah, lakukan ramuan ini kapan saja untuk mempertahankan kekencangan kulit wajah Anda.

  6. Kulit Semangka.

    Saat memakan semangka, jangan membuang kulitnya. Kulit semangka bisa digunakan sebagai penggosok muka karena teksturnya yang halus. Selain itu, kulit semangka yang dipakai setelah dicuci bersih dapat menyegarkan dan menghaluskan kulit.

  7. Tomat.

    Dengan tomat, kelembaban dan kekencangan kulit dapat dipertahankan. Caranya mudah, cukup iris-iris tomat lalu tambahkan madu dan dicampur rata, dioleskan pada wajah, efektif untuk menghilangkan keriput.

  8. Nanas.

    Nanas adalah salah satu buah yang banyak mengandung vitamin C. Selain bermanfaat karena kandungan vitaminnya yang sangat efektif untuk menghilangkan keriput di wajah, mengoleskan daging buah nanas bagian wajah bermasalah missal di seputar mata dan mulut lainnya, biarkan cairan nanas mongering selama 20 menit lalu basuh dengan air hangat atau dingin.

Nah, beberapa rangkaian cara alami di atas bisa Anda pilih salah satu untuk mengatasi kulit yang mulai keriput. Selamat mencoba sendiri di rumah, semoga berhasil dan bermanfaat.

 

Sabun Habbatussauda Al Ghuroba

Sabun Habbatussauda’ mengandung banyak manfaat untuk kesehatan kulit. Selain dapat menghilangkan flek-flek hitam pada wajah, juga dapat mengurangi efek penuaan, menghaluskan, serta antiseptik alami untuk kulit. Sabun habbatussauda' merupakan formulasi khusus yang aman untuk kulit muka dan seluruh kulit anggota badan, karena diramu dengan habbatussauda pilihan Insya Allah dapat menghilangkan flek-flek hitam serta kerut kulit di wajah, melindungi dari bakteri, menghaluskan kulit dan sebagai anti septik secara alami.

Salam Sehat

 

Pusat Grosir Herbal Yaa di  ISTANA HERBAL

Kini orderan bisa dikirim melalui GoSend

Atau Kunjungi toko kami "Istana Herbal" di : 

  • Istana Herbal Solo. 

    Jl. Ahmad Yani Ruko Pabelan No. 1 Pojok Bangjo Ums / Telp : 081393930088

  • Istana Herbal Yogyakarta. 

    Jl. Kaliurang Km 4.5 Timur MM UGM / Telp : 087838231155

  • Istana Herbal Malang. 

    Lampu merah Dinoyo Jl. MT Haryono No.87  Malang / Telp: 087753373281

  • Istana Herbal Jakarta. 

    Jl Raya Pasar Minggu KM 18 No 2, Samping Adhi Karya, Depan Halte Samali, Setelah Nifarro apartemen. / Telp : 081908427320

 

Pelayanan Kami :
Kami akan selalu siap melayani Anda
Email : istana.herbal.it@gmailcom
Order respon cepat whatsApp : 081393930088
Telp : (0271) 7451424
online istana solo