Tips Menghilangkan Kutil Dengan Cepat

 Hasil gambar untuk kutil

Kutil ditandai dengan benjolan kecil bertekstur kasar yang muncul di atas permukaan kulit. Proses pembentukan kutil pada kulit awalnya merupakan infeksi dari virus HPV yang menginfeksi lapisan kulit yang akan meningkatkan produksi keratin secara berlebihan. Keratin merupakan protein keras yang dihasilkan oleh tubuh yang terus menumpuk dan menyebabkan kutil bila muncul ke permukaan kulit. Virus ini dapat menular dengan mudah dari seorang penderita ke orang lain yang memiliki sistem imun rendah seperti remaja dan anak anak melalui kontak langsung atau bersentuhan kulit. Virus ini juga bisa menyebar melalui benda  yang terkontaminasi virus HPV.

Kutil di kulit tidak akan menimbulkan rasa nyeri. Namun anda akan merasa sangat terganggu dengan keberadaannya. Kutil biasanya akan sembuh dan hialng dengan sendirinya tanpa perlu diobati setelah beberapa minggu. Meski sebagian besar kasus kutil akan membaik dengan sendirinya, namun tidak ada salahnya jika anda melakukan pengobatan terhadap kutil tersebut. Apalagi bila kutil sudah menyebar ke anggota tubuh lainnya, menimbulkan rasa sakit, atau bahkan pendarahan.

Kutil yang tumbuh di wajah akan sangat mengganggu penampilan dan sebaiknya dihilangkan dengan segera. Beberapa cara alami yang pasti aman berikut dapat anda lakukan untuk menghilangkan kutil di kulit dengan cepat:

  1. Menggunakan kulit pisang. Salah satu bahan yang bisa digunakan untuk menghancurkan protein yang mengeras pada permukaan kulit (kutil), anda dapat menggunakan pisang. Yang kita gunakan kali ini bukan buah pisang melainkan kulitnya. Caranya dengan menggosokkan kulit pisang ke bagian kutil secara perlahan setiap hari secara rutin dan kutil akan hancur dengan sendirinya.
  2. Daun dewa. Daun dewa memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Salah satunya untuk menghilangkan kutil. Pengaplikasiannya juga mudah. Cukup dengan menumbuk daun dewa yang telah dicuci sebelumnya dengan air bersih yang mengalir agar kotorannya hilang. Oleskan tumbukan daun dewa pada bagian kutil. Lakukan secara rutin dan teratur agar kutil cepat hilang.
  3. Getah pepaya. Getah yang bisa didapatkan dari batang pepaya ini bisa dimanfaatkan cara menghilangkan kutil dengan cepat bisa dilakukan dengan hanya menempelkan saja pada bagian kutil yang terletak di bagian kaki, wajah, tangan, dan lain – lain. Untuk hasil terbaik gunakan setiap hari. tidak ada efek samping dari pengobatan ini sehingga dapat digunakan tanpa batasan apapun.
  1. Kapur sirih. Kapur sirih sudah lama dikenal untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit. Salah satunya ialah kutil. Caranya dengan mengoleskan pasta kapur sirih ke kutil setiap hari. kapur sirih akan secara bertahap melepaskan kutil dari kulit.
  2. Cuka apel. Cuka apel biasa dimanfaatkan untuk masalah kulit termasuk menghilangkan kutil. Cuka apel merupakan hasil fermentasi buah apel yang dapat anda beli di toko herbal dengan harga murah. cara penggunaannya tuangkan sedikit cuka apel ke dalam wadah dan dicampur dengan air. setelah itu, celupkan kapas pada air campuran cuka tadi dan tempelkan pada kutil.
  1. Minyak jarak. Bahan alami yang menjadi obat kutil di kulit selanjutnya. Untuk menghilangkan kutil dengan minyak jarak, anda hanya perlu memberikan minyak jarak setiap hari pada kulit yang terkena kutil sehingga lama- lama kutil akan lepas dengan sendirinya.
  1. Bawang putih. Bumbu masak yang satu ini dipercaya berkhasiat menghilangkan kutil,bisul, dan lain sebagainya. Caranya dengan mengambil beberapa suing bawang putih, iris kecil, lalu tumbuk hingga halus. Lalu oleskan pad akutil yang dibalut perban. Lakukan cara ini secara rutin hingga kutil sembuh atau hilang.

 

Salam Sehat

 

Pusat Grosir Herbal Yaa di  ISTANA HERBAL

Kini orderan bisa dikirim melalui GoSend

Atau Kunjungi toko kami "Istana Herbal" di : 

  • Istana Herbal Solo. 

    Jl. Ahmad Yani Ruko Pabelan No. 1 Pojok Bangjo Ums / Telp : 081393930088

  • Istana Herbal Yogyakarta. 

    Jl. Kaliurang Km 4.5 Timur MM UGM / Telp : 087838231155

  • Istana Herbal Malang. 

    Lampu merah Dinoyo Jl. MT Haryono No.87  Malang / Telp: 087753373281

  • Istana Herbal Jakarta. 

    Jl Raya Pasar Minggu KM 18 No 2, Samping Adhi Karya, Depan Halte Samali, Setelah Nifarro apartemen. / Telp : 081908427320

 

Pelayana Kami :
Kami akan selalu siap melayani Anda
Email : istana.herbal.it@gmailcom
Order respon cepat whatsApp : 081393930088
Telp : (0271) 7451424
Karyawan baru Istana