Tumbuhan Herbal dan Alami Untuk Menyembuhkan Penyakit Lupus

Related image

Lupus adalah penyakit autoimun di mana antibodi mengalami kesalahan sehingga menjadi musuh dan mulai menyerang jringan tubuh sendiri. Serangan ini menyebabkan peradangan dan rasa sakit kronis pada sendi dan otot. Hal ini juga dapat menyebabkan sensitivitas matahari, penurunan berat badan, rambut rontok, dan masalah pencernaan.

Karena lupus merupakan penyakit peradangan kronis yang dapat menyebabkan berbagai gejala di daerah yang berbeda dari tubuh. Meskipun tidak ada obat untuk penyakit ini, gejala lupus dapat dikelola dengan menggunakan sejumlah pilihan pengobatan yang berbeda. Rencana perawatan Anda akan tergantung pada keparahan kondisi Anda dan apakah Anda baru saja telah mengalami flare (kali ketika gejala yang hadir). Tujuan pengobatan adalah untuk mencegah flare, mengobati flare ketika mereka terjadi, dan membatasi kerusakan organ dan komplikasi potensial lainnya.

Tanaman Herbal dan Alami Untuk Penyakit Lupus

Guna mengobati dan mencegah komplikasi berbahaya dari penyakit lupus, Anda dapat menggunakan beberapa tanaman herbal yang dapat membantu mengatasi penyakit lupus yang Anda derita. Dibawah ini merupakan beberapa pilihan tanaman herbal yang dapat dijadikan sebagai salh satu solusi mengatasi lupus:

  • K Kandungan kurkumin aktif di dalam kunyit dapat secara efektif mencegah serta mengobati masalah autoimun, termasuk juga lupus. Menurut sebuah penelitian yang dilakukan oleh Journal of Renal Nutrition pada tahun 2012 disebutkan bahwa kunyit dapat membantu mengurangi hematuria, proteinuria serta tekanan darah sistolik pada pasien penderita refractory lupus nephritis.Gunakan kunyit untuk minuman sehari-hari Anda dengan menambahkan segelas susu. Cara pembuatannya sendiri mudah, Anda hanya perlu mencampurkan 1 cangkir susu dengan 1 sdt bubuk kunyit. Anda juga bisa meningkatkan rasanya dengan menambah madu mentah dan konsumsi sebanyak satu atau dua kali sehari.
  • J Selain kunyit, rempah dapur lainnya yang dapat dijadikancara alami mengobati lupus adalah jahe. Disini jahe dapat mengobati gejala rematik pada penderita lupus. Hal tersebut disebabkan sifat antioksidan dan antiinflamasi-nya yang kuat sehingga dapat mengurangi bengkak dan nyeri sendi. Anda dapat mencampurkan 1 inci akar jahe segar dengan jus buah dan sayuran segar. Campur menggunakan blender dan minum secara teratur. Untuk dosis yang lebih tepat sebaiknya Anda berkonsultasi dengan dokter.
  • Omega-3 Asam Lemak. Menurut sebuah penelitian kecil, kandungan eicosapentaenoic acid (EPA) pada omega-3 asam lemak dapat mengobati dan memperbaiki gejala lupus, disebabkan oleh efek anti-inflamasi. Studi lainnya yang diterbitkan oleh Annals of the Rheumatic Disseases pada tahun 2008 menemukan bahwa para peserta penelitian yang mengonsumsi 3 gram suplemen minyak ikan omega-3 (mengandung 1.200 mg DHA dan EPA) setiap hari selama enam bulan menunjukkan perbaikan gejala lupus dibandingkan Mereka kelompok plasebo.
  • Minyak Kelapa. Salah satu minyak esensial ini ternyata mengandung asam lemak medium-chain (rantai menengah) yang diteliti dapat membantu menyeimbangkan sistem kekebalan tubuh, sekaligus mengurangi respon kekebalan tubuh negatif. Lebih dari itu, minyak kelapa juga dapat bermanfaat untuk menurunkan kolesterol, meningkatkan kemampuan pencernaan serta mengendalikan gula darah.
  • Teh Hijau. Tumbuhan yang dapat mengatasi lupus karena mengandung polyphenol yang dapat menghilangkan bercak merah pada penderita lupus.
  • Daun Cocor Bebek. Selain untuk tanaman hiasa, daun ini juga dapat di manfaastkan sebagai obat penderita penyakit kulit lupus.
  • Sayuran Mentah. Akan mempromosikan sebuah badan alkali, mengurangi peradangan, dan meningkatkan pencernaan. Kemudian bahan-bahan dapur seperti Bawang putih, bawang, asparagus – Sertakan makanan ini sulfur tinggi untuk membantu memperbaiki kerusakan pada sendi.

Selain itu Minyak esensial juga efektif dalam mengurangi peradangan dan reaksi kekebalan terkait dengan lupus. Anda dapat mengambil 3 tetes 3x sehari dalam air, dalam madu atau dalam bentuk kapsul. Semoga beberapa tanaman herbal dan alami di atas dapat membantu menyelesaikan masalah penyakit lupus Anda.

 

HIU Gamat

GAMAT GOLD HIU Meningkatkan kesehatan tubuh, meringankan perawatan penyakit luka luar, luka bakar, luka pada penderita maag diabetes, patah tulang, lambung akut (maag), radang sendi, rematik, asma, alergi, Memperbaiki kualitas tidur, menurunkan kadar kolesterol LDL, Mengurangi resiko terkena serangan jantung, membantu memperbaiki jaringan sel yang rusak, memperbaiki sistem pencernaan, membantu pertumbuhan jaringan kulit, otot dan tulang, menghambat penuaan dini, mempercantik kulit, membantu meredakan stress dan insomnia.

Salam Sehat

 

Pusat Grosir Herbal Yaa di  ISTANA HERBAL

Kini orderan bisa dikirim melalui GoSend

Atau Kunjungi toko kami "Istana Herbal" di : 

  • Istana Herbal Solo. 

    Jl. Ahmad Yani Ruko Pabelan No. 1 Pojok Bangjo Ums / Telp : 081393930088

  • Istana Herbal Yogyakarta. 

    Jl. Kaliurang Km 4.5 Timur MM UGM / Telp : 087838231155

  • Istana Herbal Malang. 

    Lampu merah Dinoyo Jl. MT Haryono No.87  Malang / Telp: 087753373281

  • Istana Herbal Jakarta. 

    Jl Raya Pasar Minggu KM 18 No 2, Samping Adhi Karya, Depan Halte Samali, Setelah Nifarro apartemen. / Telp : 081908427320

 

Pelayanan Kami :
Kami akan selalu siap melayani Anda
Email : istana.herbal.it@gmailcom
Order respon cepat whatsApp : 081393930088
Telp : (0271) 7451424
online istana solo