Tanaman Herbal Yang Ampuh Mengobati Penyakit Kista

Image result for kista ovarium

Kista di rahim salah satu gangguan yang bisa menyerang wanita dan paling di takuti karena katanya bisa membuat wanita sulit memiliki momongan. Kista rahim atau kista ovarium ialah benjolan yang mana berisikan cairan yang berada di indung telur atau ovarium. Tumbuhnya kista di rahim wanita sering tidak disadari karena memang tidak memberikan gejala secara khusus dan signifikan.

Pada kasus tertentu, kista ovarium ternyata bisa juga mengganggu kesuburan seorang wanita atau dengan kata lain dapat membuat seorang wanita sulit memiliki keturunan.

Gejala Kista Rahim atau Kista Ovarium

  • Sering buang air kecil
  • Sakit saat buang air kecil
  • Kelelahan
  • Pusing
  • Mengalami perut kembung
  • Siklus menstruasi yang mengalami perubahan
  • Nyeri dibagian panggul saat berhubungan badan
  • Nyeri panggul saat sebelum mentruasi datang
  • Merasakan nyeri panggul yang mana menyebar hingga punggung bawah dan paha

Kebanyakan penderita kista tidak merasakan gejala yang serius. Biasanya wanita yang menderita kista lebih bayak diketahui secara kebetulan saat USG atau pemeriksaan rutin. Beberapa kista, terkadang dikaitkan dengan berbagai gejala seperti adanya rasa sakit dan tidak nyaman yang timbul di bagaian perut bawah. Namun, hal itu bukanlah menjadi alasan utama pentingnya melakukan pengobatan.

Jika penyakit kista tidak segera di obati, maka akan terjadi kondisi yang semakin parah. Bahkan kista bisa berubah menjadi ganas. Bahkan tidak jarang kasus kista yang berubah menjadi tumor dan kanker yang akan sangat mengancam nyawa dan mematikan.

Tamana Herbal Yang Ampuh Mengobati Penyakit Kista

  1. Rumput Mutiara.

    Rumput mutiara ini bersipat ani inflamasi sehingga di yakinidapat mengobati radang panggul , dll. Dan yang luar biasanya lagi bahan alami ini juga memiliki anti kanker  seperti kanker lambung, kanker serviks, kanker payudara, kanker nasofaring dll. Cara pengolahannya adalah sediakan 500gr rumput mutiara yang masih segar lalu cuci hingga bersih kemudian rebus dengan 4 gelas air tunggu hingga menyisakan setengahnya. Angkat ramuan tersebut dan saring.

  2. Mahkota Dewa.

    Mahkota dewa telah dipercaya mempunyai peranan untuk meningkatkan kekebalan tubuh dan vitalitas serta sebagai anti bakteri. Selain itu tanaman yang satu ini juga mengandung flavonoid. Dimana kandungan ini mempunyai sifat antiinflamasi yang mampu memberikan manfaat untuk kesehatan dan mengobati penyakit kista.

  3. Kulit Manggis.

    Buah manggis memang banyak di sukai orang karena rasanya yang enak dan khas. Namun, ternyata bukan hanya buahnya saja yang bisa di manfaatkan. Tetapi, kulit buah manggis juga sangat bermanfaat bahkan lebih baik dari konsumsi buahnya. Kandungan dalam kulit manggis bersifat antioksidan, antitumor, dan antikanker yang sangat aktif dan efektif dalam proses pengobatan kista.

  4. Daun Sirsak.

    Daun  sirsak ini akan bekerja sangat aktif dan efektif menyembuhkan kista secara alami.Menurut hasil penelitian disebutkan bahawa daun sirsak mampu membunuh kanker 10.000 kali lebih baik dari kemoterapi. Begitupun pada kasus kista.

  5. Kunyit Putih.

    Kunyit putih atau curcuma mangga merupakan salah satu jenis tanaman obat yang bermanfaat sebagai anti-inflamasi dan antioksidan. Dimana tanaman ini mampu mencegah timbulnya kista. Meskipun terdengar aneh, tetapi kunyit putih ini memang telah banyak di gunakan sebagai tanaman obat terutama di wilayah Asia.

  6. Benalu.

    Benalu yang tumbuh pada pohon teh, dan sering di anggap sebagai parasit ternyata mempunyai kandungan yang mampu meningkatkan kekebalan tubuh. Bukan hanya itu, benalu ini juga sering di anggap sebagai tanaman yang bersifat anti kanker, anti alergi dan sebagai pencegah terjadinya penggumpalan darah.

  7. Tapak Liman.

    Bahan alami yang di yakini bisa mengobati kista adalah tapak liman. Ada beberapakandungan alami yang ada di dalamnya seperti Lupeol, Epifieelinol, tricontan i -ol, stiwmasterol,  Deocyelaphontopin , Isodeozyelephatopin. Di yakini dengan bahan alami ini bisa membantu mengobati kista, tanaman ini juga bisa mengobati keputihan, nyeri haid dll. Bagi anda yang mau merasakan khasiatnya bisa dengan cara merebus daun tapak liman  ini dan air rebusannya bisa anda konsumsi untuk mengobati kista.

Demikianlah beberapa Tamana Herbal Yang Ampuh Mengobati Penyakit Kista. Semoga artikel di atas dapat menambah wawasan kita semua. Dan yang tak kalah pentingnya adalah dapat bermanfaat untuk alternatif pengobatan tradisional Anda.

 

Daun Sirsak Herbal Indo utama

Kapsul Herbal Daun Sirsak merupakan Obat Herbal Khusus untuk Mengatasi berbagai masalah kesehatan dari Herbal Indo Utama yang terbuat dari bahan herbal 100% Alami dan tanpa bahan kimia apapun. Kapsul Herbal daun Sirsak sangat berkhasiat dalam mengatasi berbagai penyakit seperti Kanker Pankreas, Kanker Prostat, dan berbagai kanker lainnya.

Salam Sehat

 

Kami melayani orderan grosir dan eceran. Untuk pemesanan silahkan hubungi : 081393930088

Kini orderan bisa dikirim melalui GoSend

Atau Kunjungi toko kami "Istana Herbal" di : 

  • Istana Herbal Solo

    Jl. Ahmad Yani Ruko Pabelan No. 1 Pojok Bangjo Ums / Telp : 081393930088

  • Istana Herbal Yogyakarta

    Jl. Kaliurang Km 4.5 Timur MM UGM / Telp : 087838231155

  • Istana Herbal Malang

    Lampu merah Dinoyo Jl. MT Haryono No.87  Malang / Telp: 087753373281

  • Istana Herbal Jakarta

    Jl Raya Pasar Minggu KM 18 No 2, Samping Adhi Karya, Depan Halte Samali, Setelah Nifarro apartemen. / Telp : 081908427320

 

Pelayana Kami :
Kami akan selalu siap melayani Anda
Email : istana.herbal.it@gmailcom
Order respon cepat whatsApp : 081393930088
Telp : (0271) 7451424
online istana solo