Tanaman Herbal Alami Untuk Penyakit Sipilis

Hasil gambar untuk Penyakit Sipilis

Sipilis adalah Penyakit Menular Seksual yang disebabkan Bakteri treponema Pallidium. Sifilis adalah salah satu infeksi menular seksual (IMS). Penyebaran infeksi ini paling umum adalah melalui hubungan seksual dengan orang yang terinfeksi. Selain melalui hubungan intim, bakteri penyebab sifilis juga bisa menyebar melalui pajanan cairan tubuh penderitanya misalnya  darah.

Tanda dan gejala sifilis bervariasi bergantung pada fase mana penyakit tersebut muncul (primer, sekunder, laten, dan tersier). Fase primer secara umum ditandai dengan munculnya chancre tunggal (ulserasi keras, tidak menimbulkan rasa sakit, tidak gatal di kulit), sifilis sekunder ditandai dengan ruam yang menyebar yang seringkali muncul di telapak tangan dan tumit kaki.

Sifilis laten biasanya tidak memiliki atau hanya menunjukkan sedikit gejala, dan sifilis tersier dengan gejala gumma, neurologis, atau jantung. Namun penyakit ini telah dikenal sebagai “peniru ulung” karena kemunculannya ditandai dengan gejala yang tidak sama. Diagnosis dilakukan melalui tes darah, namun bakteri juga dapat dilihat melalui mikroskop.

Mengobati sipilis kebanyakan orang pergi ke dokter spesialis. Padahal sekarang ini menyembuhkan penyakit sipilis bisa dengan cara yang alami dengan pengobatan tradisional yang aman dan mujarab. Lalu, apa saja obat-obatan yang alami yang bisa digunakan untuk mengobati penyakit sipilis ini? Jika Anda ingin tahu jawabannya, baca ulasan dibawah ini.

Berikut ini tanaman herbal alami untuk mengobati penyakit sipilis, diantaranya adalah:

  • Lidah Buaya.

    Cara menyiapkannya adalah siapkan beberapa helai dari daun/batang lidah buaya, cuci bersih lalu Kupas kulit dan ambil dagingnya, rebus dengan menggunakan air secukupnya, saring ramuan tersebut dan minum selagi hangat, dan minum 3x sehari secara rutin dan teratur.

  • Daun Sirih.

    Cara menyiapkannya yaitu siapkan 30 lembar daun sirih bersama tangkainya, ¼Gula merah, dan garam secukupnya. Cara pemakaiannya cuci daun sirih dengan air bersih, rebus dengan 2 liter air samapi mendidih, tambahkan gula dan garam aduk hingga larut, saring dan minum selagi hangat (diminum 3x sehari lakukan secara rutin dan teratur).

  • Brotowali, Temulawak, Daun Meniran, Masoyi, Jinten, Gadung Cina, dan Pegagan.

    Bahan yang disiapkan yaitu 2gr brotowali, 15gr temulawak, 10gr daun meniran, 5gr mayosi, 10gr daun jinten, 10gr gadung cina, 30gr pegagan. Cara membuatnya adalah cuci hingga bersih semua bahan yang sudah disediakan diatas., kemudian rebus dengan menggunakan air bersih, saring ramuan dan biarkan hingga dingin., dan minum air ramuan tersebut 3 kali sehari dengan dosis masing-masing 1 gelas.

  • Daun Murbei.

    Murbei biasanya hidup didataran rendah,Meski bukan salah satu tanaman obat tetapi daun dari murbei ternyata mempunyai khasiat yang sangat Ampuh untuk sembuhkan penyakit Sipilis. caranya adalah dengan mengambil beberapa daun murbei, cuci bersih dan rebus dengan air seckupnya, biarkan mendidih lalu saring dan minum selagi hangat.

  • Akar Jali.

    Tanaman jali biasanya banyak tumbuh didaerah pedesaan. caranya cukup ambil beberapa batang dan akarnya sekaligus, cuci bersih dan rebus dengan menggunakan air bersih, Saring dan minum selagi hangat. Akar jali ini sngat ampuh untuk mengobati kencing nanah. Selain itu untuk menghidari penyakit kencing nanah ini Anda harus melakukan hubungan intim yang sehat. Karena ternyat Sipilis dan Kencing nanah ini adalah penyakit yang gampang sekali menular melalui hubungan intim.

  • Akar Alang-Alang.

    Sudah sejak jaman dahulu akar alang-alang diketahui sebagai tanaman sejuta khasiat. Terutama untuk menyembuhkan Sipilis Dan Kencing nanah. tanpa efek samping penyakit yang Anda derita akan segera sembuh. Caranya sama dengan akar jali. A,bil akar alang-alang secukupnya,cuci dan rebus. Saring dan minum selagi hangat lakukan secara rutin dan tertur. Baik Pria maupun Wanita waspadilah penyakit Sipilis ini karena meki bukan kategoripenyakit yang mematikan tetapi penyakit ini sangat berbahaya. Itulah kenapa Sipilis dikenal juga dengan sebutan Penyakit Raja Singa.

  • Daun Sendok.

    Tanaman sendok hidup didataran rendah, dengan sedudang manfaat yang dimiliki tanaman ini salah satunya terletak pada daun.Daun sendok sudah banyak dimanfaatkan orang sebagai obat sipilis yang ampuh dan mujarab. sangat gampang membuatnya. Ambil daun sendok beberapa helai, cuci dan rebus. saring minum selgi hanta dan lakukan secara teratur.

  • Tanaman Sambiloto.

    Sipiluis adalah penyakit menular seksual dan jika lambat dalam pengobatan maka penyakit ini kana semakin parah dengan menunjukan gejala luka dan bintik-bintik dikelamin,selangkangan, tangan dan punggung. Penyakit ini juga menular pada pasangan dengan melalui hubungan intim.Sambiloto adalah salah satu tanaman yang sangat ampuh dan aman untuk pengobatan sipilis. caranya sama dengan daun sendok. yang terpenting Anda harus rutin dan teratur lakukan sampai benar-benar sipilis sembuh. jaga kebersihan tubuh terutama bagian kelamin.

  • Bunga Jengger Ayam.

    Setelah dicuci bersih dan direbus lalu disaring, Minum secara rutin dan teratur. Bunga jengger ayam ini bisa Anda jumpai dihalaman rumah warga bentuknya poersis jengger ayam dan berwarna merah. tanaman ini meski terlihat tidak menarik tetapi ianya sangat mujarab untuk mengobati sipilis dan kencing nanah. Tanpa efek samping itu lah pengobatan yang aman bagi kesehatan tubuh manusia.

  • Bayam Duri.

    Agar sipilis sembuh dengan total secara alami maka Anda bisa mencoba obat herbal yang satu ini. Bayam duri bisa Andajumpai dipekarangan rumah dan pinggir-pinggir jalan. Ambil batang dan akar bayam duri, cuci dan rebus menggunakan air secukupnya. biarkan mendidih dan sisakan sedikit. Sarig minum selagi hangat secara rutin dan tertatur. maka Sipilis yang Anda derita akan segera sembuh dan tidak akan kambuh kembali.

  • Kumis Kucing.

    Tanaman dengan bunga yang sangat imut ini selain bisa menyembyuhkan penyakit diabets juga bisa menyembuhkan sipilis secara aman dan waktu yang sangat singkat. Ampuh dan aman hilangkan kencing nanah secara total. Cukup direbus dan minum secar teratur. jangan lupa obati juga pasangan Anda untuk menghindari efek pingpong atau tular menuar penyakit yang tidak akan ada habisnya.

  • Bawang Putih.

    Sejak jaman nenek moyang beratus tahun yang lalu di India dan Cina selain dijadikan bubu bawang putih ini juga dijadikan obat berbagai penyakit. Baunya yang khas ternyata mengandung minyak astiri sebagai antibakteri dan antiseptik. Caranya cukup mudah ambil 1 siung bawang outih kuas kulit dan makan 3x sehari secara rutin. Kalau Anda lurang suka dengan baunya maka Anda bisa memotong kecil-kecil dan menelanya seperti minum obat, Gunakan teh manis supaya baunya netral dan tidak terlalu menyengat. Selain sebagi obat sipilis yang paling ampuh bwang putih juga dgunakan sebagai obat anti kanker dan antibiotik herbal sebagi pembunhuh virus paling mujarab.

  • Daun Binahong.

    Ambil 11 lembar daun binahong, cuci bersih dan rebus dengan air secukupnya, Saring dan minum slagi hangat secara rutin dan teratur. Daun binahong mujarab sembuhkan sipilis karena didalamnya terdapat kandungan antioksidan,zat alkoloid dan saponin.

Demikianlah artikel mengenai Tanaman Herbal Alami Untuk Penyakit Sipilis. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi solusi untuk kesehatan Anda. Terimakasih.

 

HIU Kumis Kucing

Manfaat Herbal Kumis Kucing HIU

  • Meluruhkan batu ginjal pada saluran kencing
  • Meluruhkan batu empedu yang terdapat pada empedu
  • Menurunkan asam urat pada ginjal penyebab batu ginjal
  • Mengatasi kencing manis
  • meringankan perawatan penyakit reumatik
  • meringankan perawatan penyakit radang ginjal
  • Mengobati sipilis
  • Melancarkan air kencing

Salam Sehat

 

Pusat Grosir Herbal Yaa di  ISTANA HERBAL

Kini orderan bisa dikirim melalui GoSend

Atau Kunjungi toko kami "Istana Herbal" di : 

  • Istana Herbal Solo

    Jl. Ahmad Yani Ruko Pabelan No. 1 Pojok Bangjo Ums / Telp : 081393930088

  • Istana Herbal Yogyakarta

    Jl. Kaliurang Km 4.5 Timur MM UGM / Telp : 087838231155

  • Istana Herbal Malang

    Lampu merah Dinoyo Jl. MT Haryono No.87  Malang / Telp: 087753373281

  • Istana Herbal Jakarta

    Jl Raya Pasar Minggu KM 18 No 2, Samping Adhi Karya, Depan Halte Samali, Setelah Nifarro apartemen. / Telp : 081908427320

 

Pelayanan Kami :
Kami akan selalu siap melayani Anda
Email : istana.herbal.it@gmailcom
Order respon cepat whatsApp : 081393930088
Telp : (0271) 7451424
online istana solo