Merawat Kulit Wajah Dengan Terapi Propolis

Propolis merupakan sejenis madu alami yang dihasilkan oleh lebah yang di ambil dari pucuk – pucuk bunga yang segar dan sedang bermekaran. Propolis memiliki banyak fungsi untuk kesehatan terutama kesehatan kulit terutama kulit wajah. Karena wajah merupakan salah satu bagian dari tubuh yang kebanyakan kulitnya sensitif.

Proses untuk menjadi propolis ini dimulai ketika lebah propolis mengumpulkan getah dari pohon atau dari tunas pohon. Lebah mengumpulkan getah pohon yang lengket ini ketika cuaca sedang tepat, dimana kondisi getah pada saat itu sedang lentur dan lembut. Setelah lebah merasa cukup, maka ia akan memadukan getah pohon ini dengan lilin yang ia simpan di kelenjar perutnya. Lebah kemudian membawanya kembali ke sarang untuk dibongkar dan dipersiapkan untuk menambal lubang yang terdapat dalam sarang.

Manfaat propolis yang juga untuk merawat kulit wajah dikarenakan propolis memiliki sifat antiseptik alami dan antioksidan yang kuat. Jadi tidak salah jika propolis bisa sebagai alternatif terapi perawatan kulit wajah dari berbagai macam masalah wajah seperti jerawat, flek hitam dan komedo.

  1. Kandungan Dalam propolis Untuk Mengobati Jerawat. Berikut beberapa kandungan yang terdapat dalam propolis.
  • Lilin Pada Lebah. Propolis diambil dari madu yang dihasilkan lebah karena itu propolis mengandung lilin lebah yang berfungsi untuk menyembuhkan luka bakar dan juga jerawat yang terdapat pada kulit. Penyembuhan jerawat dengan senyawa ini berlansung secara bertahap karena berasal dari bahan yang alami.

  • Minyak Esensial. Manfaat dari minyak esensial ini adalah untuk membunuh bakteri yang berkembang biak yang menjadi penyebab timbulnya jerawat pada kulit wajah. Terkadang debu yang menempel di wajah menjadi tempat bersarang yang baik untuk bakteri sehingga menimbulkan jerawat.

  • Resin. Resin yang terdapat pada propolis berguna untuk zat anti peradangan. Jadi saat jerawat sedang meradang makan dapat di atasi dengan pemberian propolis secara teratur dan sesuai dengan petunjuk penggunaannya.

  • Senyawa Flavonoid. Melindungi tubuh dari serangan bakteri dan virus dari luar tubuh. Jadi manfaat dari flanovoid ini berfungsi untuk melindungi dari dalam tubuh sehingga tubuh menjadi lebih kebal dengan meningkatkan sistem imunitas tubuh.

  1. Untuk Menghilangkah Flek Hitam di Wajah.

    Propolis bisa dijadikan terapi untuk menghilangkan flek hitam di wajah dengan cepat dan aman. Penggunaan propolis pada wajah ini tidak menimbulkan efek samping dan berbagai permasalahan pada kulit yang sensitif.

  2. Menghilangkan Komedo di Wajah.

    Bisa dibilang komedo menjadi salah satu masalah terbesar yang mengganggu penampilan dan kecantikan karena adanya bintik  hitam dan putih pada daerah hidung dan sekitarnya.Menghilangkan komedo bisa menggunakan bahan-bahan herbal, contohnya propolis. Kandungan asam amino, vitamin-vitamin dan sebagainya yang tinggi berfungsi meregenerasi sel-sel kulit yang telah mati dan masalah kulit lainnya.

Itulah penjelasan tentang Merawat Kulit Wajah Dengan Terapi Propolis. Semoga artikel di atas bisa menginformasikan dengan baik dan semoga bermanfaat. Silahkan mencobanya sendiri dirumah.

 

Propolis Melia

Kandungan antioksidan 1 tetes propolis = antioksidan 500 buah jeruk. Disamping itu, propolis kaya akan asam amino, vitamin-vitamin, dan bioflavonoids.

Salam Sehat

 

Untuk pemesanan silahkan hubungi : 081393930088

Atau Kunjungi toko kami "Istana Herbal" di : 

  • Istana Herbal Solo

    Jl. Ahmad Yani Ruko Pabelan No. 1 Pojok Bangjo Ums / Telp : 081393930088

  • Istana Herbal Yogyakarta

    Jl. Kaliurang Km 4.5 Timur MM UGM / Telp : 087838231155

  • Istana Herbal Malang

    Lampu merah Dinoyo Jl. MT Haryono No.87  Malang / Telp: 087753373281

  • Istana Herbal Jakarta

    Jl Raya Pasar Minggu KM 18 No 2, Samping Adhi Karya, Depan Halte Samali, Setelah Nifarro apartemen. / Telp : 081908427320

 

Pelayana Kami :
Kami akan selalu siap melayani Anda
Email : istana.herbal.it@gmailcom
Order respon cepat whatsApp : 081393930088
Telp : (0271) 7451424

Artikel Terkait

online istana solo