Mengobati Kista Ovarium Dengan Tumbuhan Rumput Mutiara

Image result for rumput mutiara

Kista ovarium merupakan salah satu penyakit yang sering dialami oleh kaum wanita. Kista ovarium termasuk dalam penyakit tumor jinak. Meskipun demikian, perlu dilakukan pengobatan secara tepat agar Anda dapat terhindar dari penyakit ini. Kista merupakan tumor berupa kantong abnormal yang berisi cairan atau bisa juga berisi setengah cairan. Penyakit kista ini umumnya tidak bersifat kanker. Kista ovarium biasanya tumbuh pada indung telur.

Jaman sekarang banyak orang yang beralih pada pengobatan herbal untuk menyembuhkan penyakit kista ini. Rumput mutiara adalah salah satu tumbuhan herbal yang telah diteliti oleh para ahli dengan kaya akan manfaat dan khasiat di dalamnya untuk menyembuhkan penyakit kista secara alamiah tanpa operasi.

Banyak sekali kandungan senyawa didalam rumput mutiara yakni hentriakontane, stikmasterol, ursolic acid, sitosterol, D-glukosida, p-coun maric acid, flovonoid glycossides dan asam oleat yang mampu bekerja secara aktif dalam mencegah perkembangbiakan sel dan jaringan abnormal kista didalam tubuh. Selain itu juga kandungan senyawa yang sangat lengkap didalamnya mampu bersifat sebagai zat anti-bakteri, anti-virus, anti-mikroba, anti-inflamasi yang bermanfaat untuk menghilangkan benjolan kista secara alami, aman dan cepat.

Cara Membuat Ramuan Herbal Rumput Mutiara Untuk Kista

Berikut adalah bahan dan cara membuat ramuan herbal obat kista dengan tumbuhan rumput mutiara.

Bahan yang Dibutuhkan:

  • 30gr rumput mutiara
  • 5gr daging buah mahkota dewa

Cara Membuat Ramuan:

  1. Cuci bersih semua bahan yang telah disiapkan.
  2. Rebus semua bahan dengan 600 cc air atau 3 gelas air
  3. Rebus sampai mendidih dan biarkan hingga air tersisa separuhnya atau sekitar 300 cc
  4. Setelah itu angkat, kemudian saring sebelum diminum
  5. Minum secara rutin dua kali dalam sehari

Untuk mengkonsumsi ramuan herbal diatas, Sebaiknya anda konsultasikan dahulu dengan pakar herbalnya sehingga penggunaan dipastikan aman dan tanpa menimbulkan efek samping. Karena apabila tidak sesuai dengan aturan dikhawatirkan penyakit yang Anda derita akan bertambah parah. Selain dapat digunakan untuk mengobati kista ovarium, rumput mutiara juga bisa digunakan untuk menyembuhkan hepatitis, radang usus, bronchitis dan lain sebagainya. Semoga bermanfaat.

Salam Sehat

 

Kunjungi toko kami "Istana Herbal" di : 

  • Istana Herbal Solo

Jl. Ahmad Yani Ruko Pabelan No. 1 Pojok Bangjo Ums / Telp : 081393930088

  • Istana Herbal Yogyakarta

Jl. Kaliurang Km 4.5 Timur MM UGM / Telp : 087838231155

  • Istana Herbal Malang

Lampu merah Dinoyo Jl. MT Haryono No.87  Malang / Telp: 087753373281

  • Istana Herbal Jakarta

Jl Raya Pasar Minggu KM 18 No 2, Samping Adhi Karya, Depan Halte Samali, Setelah Nifarro apartemen. / Telp : 081908427320

 

Pelayana Kami :
Kami akan selalu siap melayani Anda
Email : istana.herbal.it@gmailcom
Order respon cepat whatsApp : 081393930088
Telp : (0271) 7451424

Artikel Terkait

online istana solo