Atasi Kanker Payudara Dengan Herbal Sarang Semut

Image result for sarang semut

Penyakit kanker payudara adalah suatu penyakit yang dianggap sangat mematikan karena Kanker ini termasuk diantara penyakit kanker yang paling banyak diperbincangkan karena keganasannya yang seringkali berakhir dengan kematian. Penyakit ini sering menyerang kaum wanita, tak heran jika kanker ini menjadi momok bagi kalangan kaum wanita. Namun penyakit kanker ini juga bisa menyerang kaum pria,namun jarang sekali terdengar.

Dengan gaya hidup wanita modern, kebiasaan makan, serta perubahan lingkungan, karakteristik baru, siologis perempuan menjadi tempat yang tepat untuk pembentukan kanker payudara. Kanker merupakan perubahan sel yang mengalami pertumbuhan tidak normal. Peningkatan jumlah sel tak normal ini umumnya membentuk benjolan yang disebut tumor atau kanker.

Penyakit kanker payudara lebih mudah untuk disembuhkan jika ditangani sejak dini. Anda harus mengetahui gejala-gejala kanker payudara agar Anda dapat mengobatinya sebelum terlambat.

Gejala-Gejala Serangan Kanker Payudara

  • Kulit payudara mengerut seperti kulit jeruk.
  • Bentuk, ukuran atau berat salah satu payudara berubah.
  • Bentuk atau arah puting berubah, misalnya puting susu tertekan ke dalam.
  • Keluar darah, nanah, atau cairan encer dari puting susu.
  • Timbul benjolan kecil dibawah ketiak.
  • Timbul benjolan pada payudara yang dapat diraba dengan tangan, makin lama benjolan ini makin mengeras dan bentuknya tidak beraturan.

Perkembangan Kanker Payudara (Stadium)

Stadium 0:

Disebut Ductal Carsinoma In Situ atau Noninvasive Cancer. Yakni kanker tidak dapat menyebar  keluar dari pembuluh / saluran payudara dan kelenjar-kelenjar (lobules) susu pada payudara.

Stadium I (Satdium Dini):

Besarnya tumor tidak lebih dari 2 – 2,25 cm dan tidak terdapat penyebaran (metastase) pada kelenjar getah bening ketiak. Pada stadium I kemungkinan penyembuhan secara sempurna adalah 70 % untuk memeriksa ada atau tidak metastase ke bagian tubuh yang lain, harus diperiksa di laboratorium.

Stadium IIa:

Diameter tumor lebih kecil atau sama dengan 2 cm dan telah ditemukan pada titik-titik pada saluran getah bening di ketiak ( axillary limph nodes ), diameter tumor lebih lebar dari 2 cm tapi tidak lebih dari 5 cm. Belum menyebar ke titik-titik pembuluh getah bening pada ketiak ( axillary limph nodes ), tidak ada tanda-tanda tumor pada payudara, tapi ditemukan pada titik-titik di pembuluh getah bening ketiak.

Stadium IIb:

Diameter tumor lebih lebar dari 2 cm tapi tidak melebihi 5 cm, telah menyebar pada titik-titik di pembuluh getah bening ketiak, diameter tumor lebih lebar dari 5 cm tapi belum menyebar.

Satdium III:

Tumor sudah cukup besar, sel kanker telah menyebar ke seluruh tubuh, dan kemungkinan untuk sembuh tinggal sedikit. Pengobatan payudara sudah tidak ada artinya lagi. Biasanya pengobatan hanya dilakukan penyinaran dan chemotherapie (pemberian obat yang dapat membunuh sel kanker). Kadang-kadang juga dilakukan operasi untuk mengangkat bagian payudara yang sudah parah. Usaha ini hanya untuk menghambat proses perkembangan sel kanker dalam tubuh serta untuk meringankan penderitaan penderita semaksimal mungkin.

Sarang Semut Atasi Kanker Payudara

Selain mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna, olahraga yang teratur maka harus diimbangi dengan pengobatan yang alami dan tidak menimbulkan efek samping. Kini telah hadir herbal kanker payudara yang mampu mengatasi sakit kanker Anda yaitu Sarang Semut. Sarang semut adalah tumbuhan yang berasal dari daerah Papua.

Disebut sarang semut karena dalam umbi tanaman tersebut terdapat koloni semut yang bersimbiosis mutualisme dengan tanaman tersebut sehingga menghasilkan senyawa aktif yang dapat digunakan untuk mengobati berbagai macam penyakit termasuk kanker payudara.

Dalam sarang semut terdapat kandungan zat flavonoid yang dapat berfungsi sebagai antioksidan dalam tubuh sehingga sangat baik untuk pencegahan kanker. Tanin merupakan astringen yang mengikat dan mengendapkan protein berlebih dalam tubuh. Selain itu, dalam sarang semut terdapat polifenol yang merupakan asam fenolik dan flavonoid, tokoferol (vitamin E) sekitar 313 ppm, alfa-tokoferol, magnesium, kalsium, dan fosfor.

Cara Pengolahan Sarang Semut

  • Bagian ujung sarang semut yang berdaun dibuang menggunakan pisau.
  • Sepotong kayu runcing ditancapkan di tubuh sarang semut. Kayu dipakai untuk menghindari tangan pekerja tertusuk duri.
  • Kulit luar sarang semut dikupas memakai pisau atau golok.
  • Sarang semut terkupas dibelah 4 bagian.
  • Sarang yang terkupas diiris tipis memakai mesin pengiris.
  • Irisan sarang dijemur untuk mencegah cendawan dan bakteri.
  • Irisan dipanaskan dalam oven listrik selama 2 x 24 jam pada suhu 70-800
  • Simplisia itu kemudian ditiriskan dan diangin-angikan.
  • Untuk seduhan, Simplisia dihancurkan memakai mesin penggiling menjadi serbuk. Cara pemakaian 3 sendok serbuk sarang semut direbus 2 gelas air hingga tersisa segelas, lalu minum.
  • Untuk kapsul, simplisia diekstrak lebih dahulu memakai mesin ekstraktor.

Itulah atikel tentang Atasi Kanker Payudara Dengan Herbal Sarang Semut. Semoga bermanfaat dan dapat menambah wawasan kita. Terapkan hidup sehat 4 sehat 5 sempurna.

 

HIU Sarang Semut

Sarang Semut Papua HIU yang bermanfaat untuk meringankan perawatan penyakit kanjer karena kandungan bahan-bahan herbalnya.

Salam Sehat

 

Pusat Grosir Herbal Yaa di  ISTANA HERBAL

Kini orderan bisa dikirim melalui GoSend

Atau Kunjungi toko kami "Istana Herbal" di : 

  • Istana Herbal Solo

    Jl. Ahmad Yani Ruko Pabelan No. 1 Pojok Bangjo Ums / Telp : 081393930088

  • Istana Herbal Yogyakarta

    Jl. Kaliurang Km 4.5 Timur MM UGM / Telp : 087838231155

  • Istana Herbal Malang

    Lampu merah Dinoyo Jl. MT Haryono No.87  Malang / Telp: 087753373281

  • Istana Herbal Jakarta

    Jl Raya Pasar Minggu KM 18 No 2, Samping Adhi Karya, Depan Halte Samali, Setelah Nifarro apartemen. / Telp : 081908427320

 

Pelayana Kami :
Kami akan selalu siap melayani Anda
Email : istana.herbal.it@gmailcom
Order respon cepat whatsApp : 081393930088
Telp : (0271) 7451424
online istana solo