Resep Daun Sirih Merah Untuk Kewanitaan

Gambar terkait

Tanaman yang satu ini sudah banyak dibudidayakan di Indonesia karena perawatannya yang cukup mudah dan manfaatnya sebagai obat herbal. Tanaman yang banyak tumbuh di kawasan Asia ini telah digunakan oleh orang jaman dahulu sebagai herba untuk mengatasi berbagai macam penyakit. Pada era modern ini, daun sirih merah telah banyak diproduksi oleh berbagai industry farmasi untuk campuran obat tertentu. Daun sirih merah mengandung betlephenol, seskuiterpen, pati, diastase, gula, dan chavinol, serta bahan aktif seperti alkaloid, flavonoid, tannin, dan saponin. Zat aktif tersebut bersifat antibakteri.

Sebagai herbal tradisional, daun sirih merah bermanfaat untuk menghentikan pendarahan, menyembuhkan luka pada kulit, dan gangguan saluran pencernaan, mengencangkan organ kewanitaan, membantu memperlancar proses persalinan, keputihan, serta mengurangi rasa gatal pada area kewanitaan.

Cara membuat ramuannya cukup mudah. Pertama – tama siapkan 10 lembar daun sirih merah tua yang masih bagus dan utuh. Masukkan ke dalam 2 gelas air hingga mendidih dan mengeluarkan bau khas sirih. Gunakan untuk mencici organ intim setelah dingin. Penggunaan hanya untuk kulit luar dan tidak disarankan untuk diminum. Selain itu, air rebusan sirih merah juga dapat mengobati eksim, koreng, dan kurap air.

Selamat mencoba di rumah.

 

Salam Sehat

 

Pusat Grosir Herbal Yaa di  ISTANA HERBAL

Kini orderan bisa dikirim melalui GoSend

Atau Kunjungi toko kami "Istana Herbal" di : 

  • Istana Herbal Solo. 

    Jl. Ahmad Yani Ruko Pabelan No. 1 Pojok Bangjo Ums / Telp : 081393930088

  • Istana Herbal Yogyakarta. 

    Jl. Kaliurang Km 4.5 Timur MM UGM / Telp : 087838231155

  • Istana Herbal Malang. 

    Lampu merah Dinoyo Jl. MT Haryono No.87  Malang / Telp: 087753373281

  • Istana Herbal Jakarta. 

    Jl Raya Pasar Minggu KM 18 No 2, Samping Adhi Karya, Depan Halte Samali, Setelah Nifarro apartemen. / Telp : 081908427320

 

Pelayana Kami :
Kami akan selalu siap melayani Anda
Email : istana.herbal.it@gmailcom
Order respon cepat whatsApp : 081393930088
Telp : (0271) 7451424

Artikel Terkait

Karyawan baru Istana