Ampas Teh Celup Untuk Mempercantik Mata

Related image

Menikmati sajian teh dalam secangkir gelas di sore hari memang sangat menyenangkan, apalagi bila ditemani oleh kue-kue kecil yang manis dan renyah. Berbicara tentang teh, maka ada satu jenis teh yang disukai karena kepraktisannya. Dialah teh celup. Anda tinggal menyediakan air hangat atau air panas, lalu celupkan kantong teh celup itu ke dalamnya, segelas teh hangat pun sudah tersaji siap diseruput.

Tahukah Anda, bila ampas dari teh celup itu bisa digunakan untuk mempercantik mata kita? Sayangnya, usai digunakan, kebanyakan orang langsung membuang kantong teh celup tersebut. Padahal, kantung teh celup yang dianggap bekas dan sampah tersebut mempunyai banyak manfaat.

Manfaat ampas kantung teh celup tersebut bisa digunakan untuk mencerahkan wajah, mempercantik mata yang lelah, untuk kulit, dll. Namun, yang akan saya bahas disini adalah manfaatnya untuk mempercantik mata yang lelah. Berikut manfaat ampas kantung teh celup tersebut.

Manfaat Ampas Teh Celup Untuk Mempercantik Mata

Jika mata Anda terasa lelah dan berkantung akibat kegiatan harian yang padat, kurang tidur, lelah menatap layar komputer terlalu lama, menangis, kelilipan dan lainnya yang membuat mata terlihat lelah, kantung ampas teh celup bisa menjadi solusi mempercantik mata kembali. Teh kaya antiosidan dan juga bersifat menenangkan, sehingga sangat cocok diterapkan untuk terapi pada mata.

Berikut terdapat beberapa cara untuk terapi mata:

  • CaraPertama dengan menempelkan kantung teh celup bekas di atas kelopak mata. Kalau terapi ini diterapkan secara teratur sebelum tidur di malam hari sangat efektif untuk mencegah dan menghilangkan  lingkar hitam di sekeliling mata atau mata panda.
  • CaraKedua adalah ambillah teh celup bekas yang telah anda seduh sebelumnya (tentunya celup bekasnya telah dingin) lalu masukkan ke dalam kain beserta beberapa es batu kecil kemudian kompreskan pada masing-masing mata anda kiri dan kanannya. Dengan cara ini maka kantung mata anda akan berangsur-angsur hilang.
  • CaraKetiga celupkan kantung teh yang sudah terpakai ke dalam air es hingga menjadi cukup dingin. Kompreskan pada area sekitar mata dan diamkan beberapa menit. Mata anda akan menjadi lebih segar dan dengan melakukan hal ini secara rutin, niscaya kantung mata anda akan hilang.

Demikianlah manfaat ampas teh celup yang bisa Anda gunakan untuk mempercantik mata kembali. Belum tentu yang bekas sudah tidak berguna lagi, contohnya ampas teh celup ini. Selamat mencoba sendiri dirumah, semoga bermanfaat dan dapat menambah pengetahuan Anda.

Salam Sehat

 

Kunjungi toko kami "Istana Herbal" di : 

  • Istana Herbal Solo

Jl. Ahmad Yani Ruko Pabelan No. 1 Pojok Bangjo Ums / Telp : 081393930088

  • Istana Herbal Yogyakarta

Jl. Kaliurang Km 4.5 Timur MM UGM / Telp : 087838231155

  • Istana Herbal Malang

Lampu merah Dinoyo Jl. MT Haryono No.87  Malang / Telp: 087753373281

  • Istana Herbal Jakarta

Jl Raya Pasar Minggu KM 18 No 2, Samping Adhi Karya, Depan Halte Samali, Setelah Nifarro apartemen. / Telp : 081908427320

 

Pelayana Kami :
Kami akan selalu siap melayani Anda
Email : istana.herbal.it@gmailcom
Order respon cepat whatsApp : 081393930088
Telp : (0271) 7451424

Artikel Terkait

online istana solo