Terong Baik Untuk Mencegah Penyakit Jantung

Siapa yang tidak kenal dengan sayuran terong. Selain rasanya yang nikmat, harganya juga sangat terjangkau. Terong sangat cocok disajikan sebagai tambahan di dalam beberapa masakan. Dan, paling cocok jika terong di Balado. Namun ternyata banyak manfaat yang baik untuk tubuh dengan mengonsumsi buah berwarna ungu tersebut. Salah satu manfaat baik dari terong adalah baik untuk kesehatan jantung.

Mengapa terong sangat baik untuk kesehatan tubuh kita? Sebab didalam terong banyak mengandung kandungan nutrisi yang sangat luar biasa. Kandungan nutrisi yang ada di dalam buah terong : 20 kalori, 4,82 gram karbohidrat, 0,8gram protein,0,15 gram lemak, 5 gram serat,vitamin c,vitamin B6,kalium, zat besi serta magnesium.Terong juga mengandung senyawa aktif yang alami yaitu phytochemical yang juga disebut dengan flavonoid.

Anda pasti menyesal jika tidak suka mengkonsumsi sayuran yang satu ini sebab didalam terong terdapat kandungan nutrisi seperti phyto yang dapat meningkatkan sirkulasi darah serta menutrisi otak. Dan tidak hanya itu saja terong juga mengandung bioflavonoid tinggi yang dapat menjaga kesehatan jantung serta mencegah adanya resiko penyakit jantung.

Alasan Terong Baik Untuk Jantung

Diketahui ternyata sayuran terong juga memiliki manfaat dapat membantu membatasi adanya asupan kolesterol didalam tubuh agar tidak berlebihan. Kandungan kalium dan asam folat yang ada didalam sayuran terong juga memiliki manfaat untuk menurunkan kadar kolesterol jahat yang berlebih didalam dalah.

Pernyataan tersebut telah di buktikan dengan cara diadakan penelitian, bahwa nasuin dari kulit terong mempunyai tugas sebagai antioksidan yang mencegah adanya pembentukan radikal bebas sehingga dapat melindungi kerusakan sel membran serta dapat menurunkan LDL kolesterol. Jadi bagi anda yang mempunyai masalah kolesterol tinggi mengkonsumsi terong sangat baik bagi anda.

Dan tak hanya itu saja, berkat fitonutrien yang terdapat dalam terong, Anda akan memiliki resiko yang lebih rendah memiliki serangan jantung ataupun stroke, karena dapat merelaksasi pembuluh darah.

Demikianlah penjelasan singkat mengapa terong baik untuk kesehatan jantung. Bagi Anda yang tidak menyukai jenis sayuran yang satu ini, coba piker ulang deh yaa.. hehe. Semoga informasi tersebut bermanfaat dan bisa membuat kita tambah menyukai sayuran berwarna ungu ini.

 

HIU Cardiocare

CARDIOCARE adalah herbal 100% alami yang diformulasikan secara khusus untuk mengatasi dan Membantu mengurangi gangguan kesehatan jantung dengan efek farmakologi yang potensial menjadikan cardioherba semakin berkhasiat dan dapat Membantu mengurangi terjadinya komplikasi akibat gangguan jantung seperti nyeri dada ( angina pectoris) , kesulitan bernafas ( dyspnea) , jantung berdebar ( palpitation) , keletihan ( fatigue) , bengkak pada kaki disebabkan pengumpulan lendir di pembuluh darah ( edema) . Penggunanan jangka lama tidak menimbulkan efek samping .

Salam Sehat

 

Pusat Grosir Herbal Yaa di  ISTANA HERBAL

Kini orderan bisa dikirim melalui GoSend

Atau Kunjungi toko kami "Istana Herbal" di : 

  • Istana Herbal Solo. 

    Jl. Ahmad Yani Ruko Pabelan No. 1 Pojok Bangjo Ums / Telp : 081393930088

  • Istana Herbal Yogyakarta. 

    Jl. Kaliurang Km 4.5 Timur MM UGM / Telp : 087838231155

  • Istana Herbal Malang. 

    Lampu merah Dinoyo Jl. MT Haryono No.87  Malang / Telp: 087753373281

  • Istana Herbal Jakarta. 

    Jl Raya Pasar Minggu KM 18 No 2, Samping Adhi Karya, Depan Halte Samali, Setelah Nifarro apartemen. / Telp : 081908427320

 

Pelayanan Kami :
Kami akan selalu siap melayani Anda
Email : istana.herbal.it@gmailcom
Order respon cepat whatsApp : 081393930088
Telp : (0271) 7451424
online istana solo